Bab 45

1K 135 1
                                    

  Seorang pria berjas leher bundar gelap duduk di dekat jendela dengan tato unicorn di dadanya. Bibir pria itu tersenyum penuh keagungan. 

  Di sebelahnya duduk seorang lelaki bangsawan seperti Chilan Yushu. 

  Jendela-jendelanya setengah terbuka, dan jeritan para pedagang di kedua sisi jalan menyebar ke dalam ruangan. 

  Yang Mulia Keenam, Li Han meneguk anggur dan tersenyum pada Zhao Nanyu, berkata, “Aku khawatir aku tidak bisa menunggu di sana.” 

  Wajah Zhao Nanyu dingin, dan dia sedikit mengernyit ketika mendengar kata-kata itu. Dia harus khawatir tentang apa yang diinginkannya, dan dia tidak sabar untuk mengatur pasukannya sendiri dalam pasukan terlarang. Ayah dan saudara-saudaranya serta kuda-kuda juga diam-diam kembali ke Beijing. Setiap langkah adalah mempersiapkan posisi besar. 

  Zhao Nanyu merenung sejenak dan bertanya, “Apa rencana Yang Mulia?” 

  Mata Li Han terus tersenyum, “Aku secara alami menunggu pertunjukan yang bagus.” 

  Ayah dan kaisarnya secara alami sudah curiga selama lebih dari tiga puluh tahun, dan sekarang mereka memiliki sarana. Menjadi sakit parah dan terjebak di Kuil Wenhua, ini terlalu aneh, mungkin kaisar tua sengaja dirancang untuk menguji saudara-saudara mereka, tetapi tidak berharap ratu akan dipilih terlebih dahulu. 

  Zhao Nanyu memandang dengan diam-diam ke luar jendela dan terdiam beberapa saat, berkata, "Sang ratu terlalu cemas." 

  Pertarungan untuk tahta selalu sangat kejam. Jika Anda ingin mencapai posisi tinggi, Anda harus tenang. 

  Zhao Nanyu menduga bahwa penutupan kaisar atas Enam Mulia akhir-akhir ini menyebabkan ratu mengacaukan tangannya dan membuatnya tidak berusaha. 

  Li Han mengangkat kepalanya dan menelan sisa anggur di gelas, tersenyum dan bergema, “Ya.” Dia sepertinya memikirkan hal-hal yang menarik, “A Yu, ayah mertuamu menunjukkan kepadaku beberapa hari yang lalu. Mengetahui bahwa dalam insiden pemberian makan biji-bijian Xuzhou, dia sangat jijik dengan saya, dan juga berpartisipasi dalam beberapa buku. Mungkinkah Anda membujuk ayah mertua Anda? " 

  Zhao Nanyu membeku dan berkata dengan suara dingin," Saya tidak punya. "

  Li Han terkejut dan berkata dengan terkejut: "Kalau begitu aku benar-benar tidak mengerti bagaimana Tuan Song tiba-tiba berbalik." 

  Zhao Nanyu menyesap teh dan menjawab perlahan: "Tuan Xu melihat sesuatu 

  "Sayang sekali, " kata Li Han. "Sayang sekali, saya berpikir tentang bagaimana berurusan dengan keluarga Song dan seluruh keluarga." Dia sepertinya ingat bahwa istri Zhao Nanyu juga anggota keluarga Song. A Yu juga sangat menghargainya. . Sambil tersenyum, dia melanjutkan dengan berkata, “A Yu, aku tidak tahu bahwa kamu senang dengan pernikahanmu.” 

  Zhao Nanyu tidak menanggapi dengan ekspresi kosong. 

  Li Han telah lama terbiasa dengan ketidakpeduliannya, melihat yang aneh dan tidak aneh, kemudian Gu Zizi berkata: "Saya ingat, tidak heran saya melihat Nona San sedikit akrab sebelumnya, saya pernah melihatnya sebelumnya." 

  Wajah Zhao Nanyu akhirnya terlihat Menanggapi fluktuasi, Li Han melanjutkan: "Tahun lalu, saya melihatnya berjalan-jalan di sepanjang Jalan Huadeng dengan putra bungsu dari keluarga He. Saya mendengar bahwa putra bungsu dari keluarga He tampaknya masih memiliki kasih sayang yang mendalam untuknya." 

  Zhao Nanyu tidak terburu-buru. Setelah minum teh, ekspresinya menjadi tenang, “Itu semua adalah masa lalu.” 

  Li Han tersenyum, “Aku benar-benar mengagumi Ayu, anugerahmu.” 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now