Bab 27

1.3K 155 3
                                    


Di tengah malam, gerakan di rumah belum berhenti. 

  Pelayan penjaga malam mendengarkan tangisan lemah dari rumah, wajahnya merah dan merah, dan dia bersimpati kepada istrinya dan sedikit iri. Tuan muda itu tidak terlihat seperti orang yang mudah dipukul pada hari kerja. Benar saja, itu adalah penampilan manusia. 

  Song Luan merasa bahwa dia sekarat, itu benar-benar tidak jauh dari kematian, dan akhirnya dia menangis dengan menangis tanpa wajah, menangis dan memohon padanya, dan secara bertahap, Song Luan menemukan bahwa dia memohon padanya, tetapi Zhao Nanyu masih lebih energik, Pria itu menggigit cuping telinganya dan tersenyum lembut, seolah mengejek ketidaktahuannya. 

  Dia adalah ikan di talenan dan tidak memiliki kekuatan untuk melawan. 

  Di tengah malam, kedua talenta itu berhenti, dan Song Luan terlalu lelah untuk mengangkat tangannya. Dia punya perasaan mengangkat sebuah batu dan mengenai kakinya, tetapi meskipun kelelahan sampai mati, dia mengalami rasa kantuk dan membuka mata dan matanya dengan susah payah. Sebaliknya, Zhao Nanyu menarik selimutnya ke atas, wajahnya dengan lembut, “Mengapa kamu tidak tidur?” 

  Song Luan juga ingin tidur tetapi tidak bisa, dia bertanya dengan hati: “Bisakah Quzhou benar-benar membawaku bersamaku?” 

  “ Anda tinggal di rumah. " 

  Song Luan meletakkan selimut di atas kepalanya dan menutupi wajahnya. Dia tidak terlalu senang. 

  Astaga, sikap padanya sepertinya tidak banyak berubah. 

  Wajah Zhao Nanyu ringan dan dia berpikir sebentar, tetapi wajahnya masih tidak begitu baik. Bagaimana mungkin dia tidak melihat bahwa Song Luan ingin pergi ke Quzhou bersamanya? Itu tidak enggan kepadanya, bahkan Yu Caicai mencintai matanya yang kabur. Tidak ada cinta. 

  Tidak ada satu titik suka. 

  Zhao Nanyu membosankan dan sangat tidak nyaman. 

  Mata Song Luan kemerahan, dan ada kabut air di depannya. Dia dengan hati-hati berkata: "Aku merasa samar-samar bahwa tubuhku tampaknya tidak nyaman. Bisakah Anda membantu saya menemukan dokter lain dan melihat lebih dekat? Saya cukup beruntung, dan Anda tidak ingin saya datang lebih awal ... " 

  Zhao Nanyu memotongnya tanpa izin." Aku tahu. "

  Song Luan berkeliling dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin mati. Apa yang dia katakan begitu lembut sehingga dia tidak ingin Zhao Nanyu tahu bahwa dia telah menemukan racun / racun. 

  Dia menambahkan, "Saya takut sakit dan mati." 

  Zhao Nanyu benar Dia tersenyum, tetapi senyum yang muncul dari sudut mulutnya agak jelek. Dia berkata, "Jangan bicara omong kosong, itu tidak akan menyakitimu." 

  Jejak ejekan tertawa di matanya. Tiba-tiba dia mengerti bagaimana Song Luan tiba-tiba berlari dengan antusias. Ayo dirimu sendiri. 

  Dia pergi menemui dokter pagi ini, dan seseorang memberi tahu dia lebih awal. 

  Song Luan tidak tahu berapa banyak orang yang telah ia atur dalam gelap. Tindakannya tidak bisa menyembunyikan matanya. Ternyata ia tahu tentang keracunannya dan ingin membantunya melakukan detoksifikasi sebelum ia mau menertawakannya. Bersedia berbaring di tempat tidur bersamanya. 

  Tidak heran dia tidak suka di matanya, hanya untuk mencapai tujuannya. 

  Tidak apa-apa untuk menggunakannya. Ini hal yang paling penting. 

  Zhao Nanyu bisa saja membiarkan dokter menyembunyikan racunnya, tetapi dia tidak melakukannya. Menurut pendapatnya, selama Song Luan tidak tahu siapa yang meracuninya, itu akan baik-baik saja. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now