Bab 103

621 51 0
                                    

  Ayun Fanwai (2) 

  Alasan mengapa Ayun bisa kehabisan istana adalah karena dia pintar. 

  Setelah patuh untuk sementara waktu, Li Han yang membujuk membawanya ke dia ketika dia meninggalkan istana. 

  Dia juga patuh, dan ingin menyelinap pergi dari pengadilan lain sementara Li Han tertidur di tengah malam. Begitu dia bangkit dari tempat tidur, dia bahkan tidak mengenakan pakaiannya. Li Han membuka matanya dan memandangnya dengan mencibir. "Aku tahu kalian semua berpura-pura." 

  Nada suaranya sangat buruk, dan dia membawanya dengan sarkasme. Semacam kepercayaan diri yang membuat A Yun sangat membenci, seolah-olah dia tidak bisa melompat keluar dari telapak tangannya. 

  Mata A Yun melebar, dan dia membuka tangannya dengan putus asa, "Aku tidak bisa berpura-pura kau bisa mengeluarkanku?" 

  Li Han tersenyum, "Jadi, apakah kau masih berpikir kau telah menipuku dengan buruk?" 

  Dia memalingkan muka. Dia menatapnya tajam, berharap memakannya dalam satu gigitan. 

  Ayun mengangkat dagunya dan menggertakkan giginya. "Ini benar-benar kuat." 

  Dia dulunya orang yang tajam. Ketika dia ditipu oleh ilusi lembut Li Han sebelumnya, dia tidak banyak bicara dengan pistol dan tongkat. 

  Awan sedang menyiapkan tempat tidur, dia melengkung pergelangan kaki, tanpa ampun untuk menarik kembali, pria itu terdengar berat, suara dingin bertanya: "? Ke mana Anda ingin pergi." 

  Awan besar telah berubah dalam ektopik berani Kemudian, matanya melebar, "Kamu peduli ke mana aku pergi, aku tidak ingin melihatmu sebagai pembohong munafik." 

  Dia tidak setengah mati ketika dia marah dengan apa yang dikatakan Li Han, dan dia bersumpah segalanya, kemunafikan. Pembohong besar sudah jenis yang paling ringan. 

  Li Han paling membenci omelannya. Ketika dia mendengarnya mengatakan itu sekali, dia membersihkannya. 

  "Di mana kamu pikir kamu bisa pergi? Jika lain kali aku ditipu oleh penampilan menyedihkanmu, kaisar memintamu untuk menjadi." 

  Ayun mencibir. "Aku bukan binatang buas, aku tidak bisa menjadi seorang kaisar."

  Li Han marah, tapi dia tanpa ekspresi, memegang pergelangan tangannya erat dan penuh semangat mendorong orang ke tempat tidur. "Kau bilang aku binatang?" 

  A Yun buruk benar-benar benar-benar terdiam, dan dia memiliki segala sesuatu di benaknya. Katakan, "Anda berbohong kepada keluarga saya, menipu saya, dan membunuh begitu banyak orang. Orang terburuk yang pernah saya lihat di dunia adalah Anda. Saya bodoh sebelumnya, dan saya pikir Anda menyedihkan. Ketika saya masih kecil, saya tahu Anda akan menjadi orang seperti ini di masa depan. Pada saat itu, saya harus menjadi orang / trafficist / anak untuk menjual Anda! Anda juga menyelamatkan Anda dari kerusakan yang banyak orang! " 

  Li Henglan menghadapi dan menggenggam tangannya di pergelangan tangannya. Di atas kepala, duduk berlutut berlutut, memandangnya dari atas, wajahnya sedikit memelintir, “Kamu tidak bisa mengingat pelajaran dengan mulutmu.” 

  Ayun tahu apa yang akan dia lakukan, menendang keras ke arahnya. Di tubuhnya, dia dengan cepat bangkit dari tempat tidur dan menunjuk ke arahnya, “Jangan datang.” 

  Li Han menatapnya dengan dingin dan mendekati selangkah demi selangkah. 

  Ketika Ayun ditangkap olehnya, dia mencubit dan mencakar, dan akhirnya Li Han kejam, dan menekannya langsung di tempat tidur, tidak bisa bergerak. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now