Bab 42

968 147 6
                                    


  Song Luan gemetar, saluran ilegal tidak baik, Cho Nam Yu kembali dari yang dia bayangkan sebelumnya, untuk melihat tidak adanya tindakannya, Zhao Nan Yu mata bengkok, dengan lembut berkata: “Lompatlah ke bawah, aku akan mengikutimu, jangan takut.” 

  Alisnya yang indah sepertinya tersenyum, Zhao Nanyu tampaknya tidak marah, dan dia tidak menyalahkannya sama sekali, tetapi Song Luan mendengarkannya. Jantungku bergetar, kakiku bergetar di bawah kakiku, dan aku jatuh dari tembok tinggi tanpa memperhatikan. 

  Zhao Nanyu tidak membohonginya, tetapi membawanya dengan mantap dan memeluknya seolah dia tidak berencana untuk membiarkannya pergi ke tanah. Dia berjalan ke rumah dan berkata, "Untungnya, aku di sini. Jika aku tidak di sini, apakah kamu akan jatuh ke tanah?" Dia tersenyum rendah, dan suaranya yang teredam terdengar bagus. 

  Song Luan menunduk, tidak hanya tidak berani menatapnya, tetapi tidak menjawab kata-katanya. Dia masih sangat bersalah kali ini. Lagi pula, dialah yang pertama kali menipu, dan tidak ada cara untuk berdiri tegak di depannya. 

  Saat senja, langit di kejauhan memerah oleh perasaan senang setelah matahari terbenam. 

  Setelah memasuki ruangan, Song Luan Mali berguling turun darinya, Zhao Nanyu memandangnya dengan tenang dengan senyum di wajahnya. 

  Pakaian Song Luan sudah kotor. Rok jaket merah muda itu ternoda oleh kotoran di sudut-sudutnya. Wajahnya yang abu-abu tampak sangat memalukan. 

  Dia menundukkan kepalanya dan menatap jari kakinya. Dia sedang menunggu Zhao Nanyu untuk menyelesaikan akun dengannya. Pria itu sangat pelit sehingga dia tidak akan membiarkannya seperti itu. Setelah menunggu sebentar, Song Luan tidak menunggu orang di depannya melakukan sesuatu. . 

  Zhao Nanyu menjadi tenang dan menyentuh wajahnya, “Aku akan membiarkanmu mandi di air, dan kamu sudah menjadi kucing kecil yang kotor.” Semakin 

  dia seperti ini, Song Luan tidak tahan lagi, dan otaknya tiba-tiba terluka. . 

  Dia mengambil pakaian bersih dengan kulit kepalanya dan mandi setelah layar Dia melepas pakaiannya dan duduk di bak mandi Ada kelopak bunga mengambang di air dan aroma ringan .. Uapnya panas dan tubuh Song Luan secara bertahap santai.

  Song Luan berbaring di bak mandi untuk waktu yang lama. Bukan karena dia butuh waktu lama di kamar mandi, tetapi dia tidak ingin pergi keluar untuk menghadapi Zhao Nanyu. Dia lebih suka Zhao Nanyu Tieqing mengatakan dia tidak menepati janjinya, dan tidak ingin melihatnya tersenyum. 

  Sangat menakutkan. 

  Setelah setengah batang dupa, dan sampai airnya hampir dingin, Song Luan enggan bangun dari bak mandi, berjalan perlahan setelah berpakaian. 

  Zhao Nanyu melangkah maju dan menyeka rambutnya sendirian. Dia berkata, "Mengapa kamu harus menyeberang dinding jika kamu benar-benar ingin keluar? Tidak masalah jika kamu memanjat dinding. Jika kamu mematahkan kakimu, kamu tidak akan sepadan." 

  Entah bagaimana, Song Batu besar di dada Luan jatuh ke tanah. Setelah hari yang panjang khawatir, Zhao Nanyu akhirnya berkata bahwa dia telah memanjat tembok. 

  Mungkin jantung penjahatnya, Song Luan merasa bahwa kalimat terakhir Zhao Nanyu membuatnya takut, menyarankan bahwa dia akan mengganggu kaki anjingnya jika dia memanjat tembok nanti. 

  Dia membuka mulutnya dan ingin berbicara. Zhao Nanyu tidak memberinya kesempatan untuk melanjutkan, "Saya salahkan saya, Anda tidak boleh membiarkan Anda mengakomodasi saya tadi malam." 

  Song Luan berani dia mengakui kesalahannya dan berbisik dengan suara rendah: " Kali ini ini salahku. Itu tidak ada hubungannya denganmu. Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. " 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now