Bab 73

1.2K 153 9
                                    


  bibi Lin tidak tahan dengan pukulan demi pukulan, dan akhirnya dibawa kembali ke House of Song. 

  Ada banyak desas-desus di ibukota, dan ada banyak orang di restoran dan restoran berbicara tentang pembunuhan istrinya. Nada suaranya ketakutan dan marah. Ketika berbicara tentang ini, masih ada perbedaan. 

  Beberapa orang berpikir itu bisa dimengerti bahwa Zhao Nanyu melakukan ini. Lagipula, Song Luan tidak memakainya untuk mempermalukannya. Seorang wanita yang tidak mematuhi etika wanita itu jahat, dan dia membunuhnya jika dia membunuhnya. 

  Hanya suara lemah yang diucapkan untuk Song Luan, itu tidak lebih dari mengkritik Zhao Nanyu karena terlalu berbisa. Lagi pula, itu adalah istrinya yang telah tidur di tempat tidur selama bertahun-tahun. ? Lagi pula, dia juga seorang wanita dengan bunga seperti batu giok, dan dia juga melahirkan seorang putra untuknya. 

  Terlebih lagi, hal semacam ini menyebar, bahkan jika dia terlahir begitu tampan, di mana lagi akan berani menikahi putrinya sebagai ruang penggantinya di masa depan? 

  Saya tidak tahu berapa banyak Zhao Nanyu membenci istri yang sudah meninggal. 

  Zhao Nanyu cukup disukai oleh Kaisar Baru, hanya dalam beberapa bulan, ia telah memberantas para pembangkang di Chaotang, menghapus keangkuhannya, dan memusnahkan semua pelakunya. Banyak orang ingin menggunakan masalah ini sebagai esai. 

  Tidak ada kekurangan dari penduduk sipil yang diperintahkan dengan berani yang menyerahkan lipatan istrinya kepada Kaisar Baru. Kaisar Baru melihatnya dengan sedikit senyum, meletakkan lipatan di samping, dan mengembalikan beberapa kata dengan malas, "Aku tahu." 

  Pada siang hari itu, Zhao Nanyu dipanggil ke istana dengan mendesak. 

  Banyak penonton menunggu untuk menonton pertunjukan yang bagus. 

  Wajah Zhao Nanyu putih pucat, dan tidak ada darah di bibirnya. Jas itu masih kosong padanya. 

  Kaisar baru tersenyum dan menunjuk lipatan di atas meja dan mengatakan kepadanya seperti lelucon, "Kelompok orang tua ini benar-benar ingin Anda mati. Tapi apa yang Anda lakukan terlalu mencolok." 

  Dia tersenyum dan berkata : "Apakah reputasi membunuh seorang istri sekarang atau di masa lalu, tidak baik untuk mendengarnya."

  Selain itu, dia ingat bahwa Zhao Nanyu tidak begitu menyukai istrinya? Selama enam bulan terakhir, mereka sangat perhatian. 

  Kaisar baru ingat bahwa Zhao Nanyu sangat terganggu dengan istrinya dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan dia jarang menahannya di istana untuk waktu yang lama. Kaisar baru juga mendengar bahwa Song Luan dalam kesehatan yang buruk, sepertinya dia sakit, tetapi lihat Setelah banyak dokter, dia masih tak berdaya. 

  Dia menepuk bahu Zhao Nanyu dan menghela nafas, “Kamu bukan orang yang gelisah, kenapa kamu begitu ceroboh kali ini?” 

  Song Luan menjelaskan bahwa dia tidak hidup lama, mengapa dia harus menggerakkan tangan ini? Jika Anda tidak menyukainya, tonton saja dia mati diam-diam. Tidak konsisten, tidak bisa mengerti. 

  Tangan Zhao Nanyu bertumpu ringan di jantungnya. Dia juga tampak terluka. Seluruh orang tampak lemah. Matanya gelap dan kosong. "Dia sangat sakit, aku tidak tega melihatnya terus menderita." Sepanjang 

  malam dan sepanjang malam Tidak bisa tidur, pingsan di tengah malam, dan bangun lagi. 

  Song Luan menangis dalam mimpinya. 

  Kaisar baru itu terkejut, “Sayang sekali bahwa seseorang yang begitu baik, jatuh sakit.” 

  Kata-kata yang tidak disengaja seperti pisau tajam, menusuk tepat ke dalam hati Zhao Nanyu. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now