Bab 17

1.4K 197 2
                                    


  Zhao Nanyu menurunkan matanya dan meletakkan pikirannya yang tulus. Dia datang ke Jepang untuk tumbuh dewasa, dan dia tidak terburu-buru. Saya telah bertahan selama bertahun-tahun, dan saya tidak tahan selama ini. 

  Mata Zhao Nanyu kecil, dan dia ingat semua yang dilakukan Song Luan yang membuatnya tidak bahagia. Setiap hal yang diingatnya jelas, dan dia menunggu penyelesaian. 

  Saudara yang tergantung padanya tampak penuh wajah, dan dagunya bersandar di bahu Zhao Nanyu. 

  Song Luan merasa bahwa ekspresi saudara itu tahu bahwa dia kehilangan kesabaran dan marah kepadanya, tetapi dia tidak memikirkan alasan mengapa dia ingin mematahkan kepalanya. Dia mengambil dua langkah ke depan dan melihat kekhawatiran saudara itu dan bertanya: "Bagaimana ?? apakah kamu tidak senang, " 

  bibirnya yang bengkok tersenyum, bahkan menjawab mulai pengetahuan saudara lalu bertanya :?" kenapa tidak ah cemberut yang tidak lucu. " 

  kenal sedikit dari kedua saudara Tidak mau mengakui, dia menggelengkan kepalanya dan berkata dalam sebuah guci: "Tidak ada ketidakbahagiaan." 

  Dia hanya takut, memikirkan hal-hal sebelumnya, hari-hari ketika dia dikurung, dia suka ibu yang sekarang, tidak suka melihat masa lalu Yang mau mengawasinya. 

  Song Luan tidak bisa membantu tetapi mencubit wajah kecilnya, "Itu bukan anak yang baik untuk dibohongi." 

  Tampaknya saudara laki-laki itu masih enggan mengatakannya, dan mengangkat bahu ayahnya menolak untuk berbicara, dan Song Luan tidak ingin mempermalukannya, sedikit Bahkan jika anak itu tidak mau mengatakannya, itu mungkin hanya mimpi buruk, dan dia malu untuk memberitahunya. 

  Dia tersenyum, "Oke, jangan katakan itu jika kamu tidak mengatakannya. Tapi ingatlah untuk memakai sepatu ketika kamu bangun dari tempat tidur. Di sini sangat dingin." 

  Brother Ge mengangguk dan mengakui kesalahannya, "Aku tidak baik." 

  Song Luan menyentuh kepalanya, hanya bersiap untuk mengatakan sesuatu, tetapi Zhao Nanyu menurunkannya, nadanya datar, “Pakailah sepatu sendiri, jangan izinkan lain kali.” 

  Melihat saudara laki-laki tampaknya tidak mau meninggalkan mereka berdua, Mata yang malang memandang ke arah Song Luan, takut dia akan memalingkan kepalanya, ibunya sudah pergi, dan dia tidak bisa membuka pintu jika dia tidak dapat menemukan siapa pun.

  Zhao Nanyu menenangkan wajahnya dan membuka mulutnya dengan ringan, “Jangan membuat masalah.” 

  Chi Ge menunduk dan pergi dengan bertelanjang kaki untuk menemukan sepatunya. 

  Song Luan merasa bahwa Zhao Nanyu sangat menyukai saudara ketika dia membaca buku. Sekarang sepertinya dia bukan hanya favorit. Dia masih sangat ketat pada hari kerja, dan dia tidak akan pernah terbiasa dengan kebiasaan buruknya. 

  Dia membuka mulutnya dan mengeluh kepadanya dengan berani, "Kamu terlalu garang untuk mengenal saudara." 

  Lagi pula, dia baru berusia empat tahun. Zhao Nanyu bisa berbicara dengan baik dengan nada yang lebih lembut, tetapi dia harus menggunakan keagungannya, belum lagi mengetahui persaudaraan. Ketakutan, bahkan dia terlihat sedikit takut. 

  Zhao Nanyu mengangkat alisnya, tersenyum, dan memalingkan muka. "Aku ingat kamu tidak suka memakai sepatu di rumah." 

  Dia telah melihatnya berlari tanpa alas kaki beberapa kali. 

  Song Luan tersedak dengan tenggorokan, "Ada karpet di ruangan itu, bahkan jika itu bertelanjang kaki, itu sangat nyaman, dan aku bukan anak kecil. Apa yang terjadi pada gadis bertelanjang kaki yang menginjak kedua kakinya?" 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now