Bab 66

931 114 4
                                    

Song Luan yang pemarah duduk di tempat tidur, menutup mata Zhao Nan Yu, kaligrafi yang santai. 

  Song Luan bahkan tidak bisa bertengkar dengan dia, dia dapat memblokir kata-katanya dalam dua atau tiga kata, selama dia tidak menginjak kakinya yang sakit, dia tidak akan marah, mengawasinya sebagai orang bodoh seperti orang bodoh . 

  Beberapa hari yang lalu, Zhao Nanyu merawatnya dengan alasan bahwa situasi di ibukota tidak pasti. Sekarang setelah situasi keseluruhan diselesaikan, dia juga mendapatkan keinginannya untuk mendapatkan kekuatan yang dia inginkan. Haruskah aku membiarkannya pergi? Tetapi jumlah orang yang menonton dalam gelap tidak berkurang. 

  Song Luan melepas sepatu dan kaus kakinya dan menarik ke dalam selimut. Setelah tidur sebentar, dia terlalu panas dan merentangkan kakinya yang telanjang keluar dari tempat tidur. 

  Zhao Nanyu tahu bahwa dia tidak bisa tidur, dia tidak menulis sepatah kata pun, dia tidak membaca lagi, dia berjalan ke tempat tidur dan melepas pakaiannya. Song Luan masih bernapas dengan dirinya sendiri dan memikirkannya. apa? 

  Dia berbalik diam-diam, menghadapnya, dan matanya menatapnya dengan penuh harap, dan sebelum dia membuat suara, Zhao Nanyu berbicara terlebih dahulu, dan berkata, "Aku akan mengirimmu kembali pada siang hari besok, dan aku akan kembali pada malam hari." 

  Kata-kata Song Luan dipaksakan ke tenggorokannya. Dia menurunkan suaranya dan meremas senyum yang sangat manis di wajahnya. "Bagaimana mungkin untuk waktu yang lama? Berapa lama kamu selama dua hari? Aku tidak akan kembali." 

  Zhao Nanyu memeluknya Menempatkan kepala kecilnya di tangannya, dia menutup matanya dengan lembut dan mengaitkan bibirnya, berkata: "Itu tidak akan terjadi." 

  Song Luan menelan dan berkata sambil 

  tersenyum : "Kamu adalah seorang pria, sedikit lebih atmosfer." Zhao Nanyu tersenyum. Dia tersenyum, "Kalau begitu aku akan membiarkan seseorang mengirimmu keesokan paginya. Bukankah setengah hari lebih lama dari itu? Suasana yang cukup." 

  "Aku sangat marah sehingga aku tidak masuk akal untukmu." 

  Tidak ada gunanya memakai mulut. 

  Ini benar-benar aneh, Zhao Nanyu selalu bisa menebak apa yang dia pikirkan. Dia melengkung keluar dari lengannya, dan diseret oleh pria di belakangnya segera setelah selimut ditutup.

  Malam itu, mimpi panjang Song Luan memiliki seorang wanita yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Tubuhnya adalah pakaian merah cerah yang akrab dengannya, matanya dihiasi bunga-bunga, rias wajahnya yang tebal itu indah dan halus. 

  Dia berdiri di menara kota, rambutnya terangkat ke udara, dan angin dingin memindahkan pakaiannya, ekspresi wajahnya tampak sedih, bukan hanya sedih, tetapi putus asa. 

  Senyum putus asa di bibir tampaknya tidak memiliki keterikatan pada dunia ini. 

  Tangannya diikat erat di belakangnya, dan tentara lapis baja dikelilingi oleh lingkaran. Pisau tajam mereka menunjuk lurus padanya, seolah-olah dia akan dihukum oleh Wan Jian selama dia punya gerakan. 

  Dengan suara "Zhu", Li Jian terbang melewati telinga Song Luan, dan dia menembak langsung ke arah wanita di menara. Orang yang menembakkan panah itu sangat baik, dan dia langsung menembak / menembus jantungnya. 

  Song Luan tidak tahu apakah itu mimpi atau bukan, dia hampir bisa mendengar suara panah memotong kain. 

  Panah itu sepertinya berada di jantung hatinya. Tiba-tiba ada rasa sakit yang hebat di dadanya. Antara setengah mimpi dan setengah terjaga, dia melihat Tao kecil yang pernah menjalin hubungan dengannya, dan dia menempel di telinganya tanpa ekspresi. Bian, berkata dengan ringan: "Apakah kamu melihatnya? Itu kamu juga." 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now