Bab 28

1.2K 178 9
                                    

  Jalan gunung, tempat berteduh pohon. Kereta itu berjalan di jalan bergelombang. Jalan gunung tidak lebih resmi dari jalan. Hampir tidak ada yang bisa melihat orang di sepanjang jalan. Suara roda disertai oleh angin yang berdesir, dan dedaunan bergoyang karena angin. 

  Kereta tiba-tiba berhenti di tengah jalan, dan pengemudi kereta tiba-tiba menjerit dan menarik tali, menatap pria pembunuh yang berpakaian hitam di depan kereta, dan dia tidak bisa mengatakan dengan jelas, "... ... Besar ... Pria besar, di depan ... " 

  " Ah, "sebelum pengemudi selesai berbicara, cahaya dingin menyala, dan pisau tajamnya telah memotong lehernya. 

  Pria hitam mencibir, dan segera membawa pedang kepada orang-orang di gerbong. 

  Zhao Nanyu tidak panik, terbang menjauh dari ujung pedang yang mendekat, dia tidak tahu kapan ada pedang panjang di tangannya, memandangi orang-orang ini hitam sambil tersenyum, sepertinya dia tidak khawatir dia tidak bisa keluar dari perangkap. Menjauhlah. 

  Zhao Nanyu dikelilingi oleh orang-orang berbaju hitam dalam lingkaran, dan bilah semua orang menunjuk lurus kepadanya.Orang-orang ini telah bersumpah dan harus mengambil nyawanya. 

  Mereka dilatih mati, dan mereka akan mati atau mati. 

  Pedang itu terbentang, dan itu megah. 

  Zhao Nanyu sudah lama tahu bahwa perjalanan ke Quzhou tidak akan mulus.Tidak seorang pun di Kuil Dali akan mengambil kekacauan pembunuhan Quzhou Zhifu. Dia sengaja memberikan hal ini kepadanya. 

  Quzhou juga dapat dianggap sebagai tempat yang dingin dengan pegunungan tinggi dan perairan yang jauh. Adalah hal yang normal bagi para pejabat dan pejabat untuk saling menjaga Kantor pendahulunya sama baiknya dengan sebelumnya, dan kurang dari tiga bulan setelah dia tiba, dia telah melikuidasi sejumlah pedagang lokal dan pejabat kecil di bawahnya. Begitulah yang terjadi. 

  Bukan tidak mungkin untuk berurusan dengan penggelapan pejabat dan pengusaha, yang buruk terlalu buruk, dan tidak ada ruang bagi orang lain untuk bersantai. 

  Zhao Nanyu, yang pergi untuk menyelidiki kasus ini, tentu tidak akan terlihat oleh orang-orang itu. Jika dia benar-benar menemukan sesuatu, pejabat Quzhou akan berubah lagi.

  Jadi orang-orang di belakang layar pasti tidak ingin dia tinggal di Quzhou. 

  Setelah pedang dan pedang, pakaian putih Zhao Nanyu ditutupi dengan noda darah merah cerah. Dia seperti asura di neraka. Melihat siapa yang membunuh seseorang, tanah ditutupi dengan mayat. Tubuhnya juga ditikam dalam banyak luka, mendukung tubuh pedang. Dia mampu berdiri teguh, tetapi untungnya dia tidak terluka. 

  Dengan bang, lutut Zhao Nanyu meluruskan jalan berkerikil. Alisnya berkerut ketika dia sakit. Dia terengah-engah dan menahan rasa sakit yang parah akibat luka itu. Dia hanya tidak mengatakan apa-apa. 

  Tiba-tiba, dia mendengar suara gemerisik di rumput, Zhao Nanyu meremas gagang pedang di tangannya, berpikir bahwa itu hanya ikan pada pria kulit hitam dalam kelompok tadi, dia siap mengangkat pedangnya untuk membunuh . 

  Seorang gadis dengan wajah bundar mengenakan pakaian merah muda tiba-tiba bergegas keluar, membawa keranjang obat di tangannya. Penampilan gadis itu tidak baik, dia hanya bisa disebut alis dan mata jernih. Xiaojia Biyu, dia duduk di depan Zhao Nanyu dengan wajah putih dan keberanian, Mengernyit, melihat luka di tubuhnya, wajahnya khawatir, "Apakah kamu baik-baik saja?" 

  Zhao Nanyu masih memegang gagangnya dengan erat, dan cahaya dingin melintasi matanya. "Tidak apa-apa." 

  Gadis itu menatap pria di depannya dengan linglung. Dia belum pernah melihat pria yang sangat tampan sejak dia lahir, walaupun masih ada darah di wajahnya saat ini, ini tidak menghalangi penampilannya yang sangat baik. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now