Bab 77

1.3K 148 6
                                    


  Pintu kuil ditutup, dan tidak ada cahaya di aula. 

  Setelah Ayun dilemparkan, waktu yang lama telah berlalu. Suara mencicit sepertinya akan datang, dan langkah kakinya terasa berat. 

  “Ya, dari mana kucing kecil kotor ini dari sini?” Nada bicaranya tampak mengejek, Dan Fengyan melirik dingin ke arah orang di depannya, baru saja akan menjangkau dan menyeka kotoran di wajahnya. Mundur. 

  Mata Li Han tiba-tiba berubah tajam, tetapi dia tersenyum, "Ada apa? Kucing kecil yang kotor berlarian bukan ingatan yang panjang." 

  Dia meremas dagunya dengan kuat, tersenyum dengan santai, dan mengambil persegi dari borgolnya. Zi, menyeka kotoran di wajahnya, "Itu menyedihkan, kotor, dan tidak cantik." 

  Li Han berbicara kepadanya dengan cara yang aneh, dan Ayun takut mati, tetapi dia menyandarkan kepalanya ke belakang, Memandang lurus ke arahnya, dan mengatakan simpanan di dalam hatinya, “Li Han, kau adalah serigala bermata putih yang tidak tahu berterima kasih!” 

  Sebelum dia kembali ke Beijing, jika bukan orangtuanya yang berhati lembut, lihatlah dengan menyedihkan bawalah dia untuk merawatnya. , Dia bisa hidup sampai sekarang! ? 

  Mungkin tidak ada seorang pun di dunia ini yang tahu bahwa dia sebenarnya beberapa bulan lebih tua dari Li Han. Pada saat itu, ada adik laki-laki tambahan dalam keluarga. Pada saat itu, A Yun menggoda dengan marah, menangis dan membuat masalah, dan ingin mengusirnya. 

  Kemudian, dia pikir akan menyenangkan memiliki teman bermain, dan dia adalah anak yang paling tampan yang pernah dia lihat. 

  Siapa yang tahu bahwa orang ini menjadi sangat jahat ketika dia dewasa? 

  Li Han dengan santai tersenyum, "Hanya kamu yang berani memanggilku namaku sekarang. Ini benar-benar berani." 

  Dia tiba-tiba menggunakan kekuatannya, "Apakah Jin Yiyu makanan untuk kamu tidak suka? Bagaimana kalau kehabisan? Juga Apakah Anda ingin menikah dengan seseorang? Anda hanya ingat untuk makan atau tidak untuk mengingat, tidak cukup pelajaran? " 

  A Yun memiliki kekasih ketika ia berusia lima belas tahun. Orang itu baik dan sederhana, dan keluarganya biasa. Belum lagi seberapa kaya, tetapi ada Beberapa hektar tanah yang bagus, bisa makan. 

  cukup.

  Saat itu, Ayun sedang menunggunya datang ke rumah untuk membesarkan kerabatnya, tetapi tiba-tiba ia meninggal. 

  A Yun sedih dan menangis selama tiga hari, matanya bengkak karena kenari. 

  Belum lama ini, dia mengetahui bahwa Li Han diam-diam melakukan banyak hal kejam. 

  Di mata Ayun, Li Han adalah pria tidak bermoral yang tersenyum pada semua orang. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia begitu agresif dalam perhitungan, dan dia akan membunuh orang. 

  "Gadis pelayan yang melayani Anda terakhir kali telah membiarkan saya membunuh. Para penjaga lemah, dan Anda layak mati." Ruangan itu grogi dan dia memblokir satu-satunya cahaya yang menyinari padanya. "Anda dapat yakin bahwa saya membunuh Tidak ada yang akan memindahkan Anda. " 

  * 

  Zhao Nanyu belum mengunci pintu. Meskipun demikian, Song Luan belum diam-diam pergi. Seperti yang dia katakan, dia sekarang adalah orang yang tidak dikenal. Mungkin hanya paranoia Zhao Nanyu yang akan percaya bahwa dia adalah Song. Luan. 

  Sebagian besar orang yang dia kenal sebelumnya telah melihat tubuhnya dan menyaksikan api. 

  Di mata mereka semua, dia adalah orang sialan. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu