Bab 94

860 94 6
                                    


  Erbao berusia tiga tahun, telah menjadi anak yang sangat nakal, aneh, dilap dengan mulut seperti madu manis, tidak seperti saudara yang pendiam yang tahu, lihat Akan menyenangkan untuk memanggil orang-orang, dan para penatua juga menyukainya, ditambah Erbao putih dan gemuk, dan dia tersenyum sangat imut, membuat orang ingin memanjakan ketika dia melihatnya. 

  Song Luan juga sangat menyukai Erbao, anak ini sangat lengket dengan ibunya, dia tidak membujuknya di malam hari, Erbao tidak akan pernah tidur nyenyak. 

  Zhao Nanyu terbiasa dengan masalah-masalahnya yang berbau busuk. Air mata Erbao mungkin berguna bagi orang lain, tetapi mereka tidak memiliki efek sama sekali di depan ayahnya yang berhati dingin dan kejam. 

  Erbao akan menangis ketika dia tidak bisa melihat ibunya, dan pada saat ini Zhao Nanyu hanya akan duduk dan menontonnya menangis seperti pertunjukan yang bagus. 

  Setelah menangis sebentar, saya tidak menarik ibu saya, Erbao berhenti, dan segera berhenti, air mata tidak menetes keluar setetes, menabrak ke tempat tidur, membuka pakaian, menutupi selimut, dan memunggungi dia. Ayah yang paling menyebalkan itu mendengus dengan jijik. 

  Zhao Nanyu berjalan melewati, meremas telinganya tanpa ampun, menyeringai dengan tegas, "Mengapa kamu tidak menangis lagi? Bagaimana kamu berhenti ketika pertunjukan besar ini dinyanyikan di tengah jalan?" 

  Erbao ditarik oleh kerah dan lehernya sangat tidak Nyaman, dia berusaha keras untuk menendangnya dengan kaki pendeknya. Namun, kakinya terlalu pendek untuk menyakiti Zhao Nanyu. Dia sombong dan terlihat sangat galak. "Saya ingin memberi tahu ibu saya untuk merayu. " 

  Song Luan tidur lebih awal berikutnya, dan jika tidak, Zhao Nan Yu tidak berani menjemput putranya secara terang-terangan. 

  Dia tertawa, “Silakan dan lihat apakah ibumu bisa mendengarnya?” 

  Erbao juga sulit dibujuk, dan mata hitam-putihnya menatap ayahnya dengan marah, “Bunuh! Bantu aku!” " 

  Ibuku membantu menyelamatkan hidupnya." 

  Tangan Zhao Nanyu dilepaskan dengan lembut, dan lelaki kecil gemuk itu dilemparkan ke tempat tidur, menonton pertunjukan putranya dengan malas, "Tidak ada yang bisa menyelamatkan hidupmu jika suaramu bodoh."

  Erbaowo sedang berbaring di selimut, hanya bagian atas wajahnya yang keluar, "Aku tidak boleh menjadi 

  milikmu , kamu tidak mencintaiku sama sekali." Zhao Nanyu tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya, dia melirik anak itu, " Anda tidak dilahirkan dari saya, Anda dilahirkan dari perut ibu Anda. "Erbao 

  berkata tentu saja:" Kalau begitu pergi, dan kembalikan ayah saya yang benar-benar mencintai saya dan mentolerir saya. " 

  Zhao Nanyu masih sangat Dengan meremas selimut untuknya, dan berkata sambil tersenyum: "Tidurlah lebih awal, dan jangan berpikir tentang tidur dengan ibumu di masa depan, itu tidak mungkin." 

  Erbao berbisik pada dirinya sendiri, "Itu belum tentu. " 

  Zhao Nan Yu mendengar tetapi tidak peduli padanya. 

  * 

  Mengetahui kakak saya mungkin adalah orang yang paling mencintai Erbao kecuali Song Luan. 

  Dia tidak hanya akan mengajarinya membaca dan mengenali kata-kata, tetapi setiap hari dia pergi ke sekolah, dia akan secara khusus membawakannya kue-kue favorit, tetapi Erbao yang berusia tiga tahun tampaknya tidak suka bermain-main dengan saudaranya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now