Bab 10

2K 238 0
                                    


  Song Luan begitu terjepit olehnya sehingga sulit untuk bangun? Tapi dia benar-benar tidak berani berjualan di depan Zhao Nanyu. Dia menelan mulutnya dan menyusut tanpa jejak. Dia tersenyum dan berkata, "Ini tidurku yang dangkal, ini bukan urusanmu." 

  Berani-beraninya dia menyalahkannya. 

  Zhao Nanyu terkejut dan bergumam rendah. Wajah Song Luan terbakar oleh matanya yang menyipit, dan matanya berkedip-kedip dan tidak berani menatapnya. 

  Cahaya bulan terang dan suasananya ambigu. 

  Tiba-tiba, Zhao Nanyu membungkuk dan menggosok ke dalam, bersandar pada telinganya dengan satu tangan, menatapnya dalam-dalam sejenak, lalu menurunkan wajahnya perlahan, dan bibirnya yang lembut hampir menyentuh pipinya. 

  Jari-jari pucat Song Luan mengepalkan sprei di bawahnya, dan seluruh tubuhnya melunak oleh matanya yang terbakar, wajahnya menjadi merah, dan bahkan telinganya merah. 

  Zhao Nanyu secara alami tidak melepaskan perubahan ekspresi di wajahnya. Dia benar-benar menemukan itu sangat menarik. Song Luan tidak pernah memerah di depannya sebelumnya, dan dia tidak akan malu. 

  Cahaya bulan yang cerah menyinari wajahnya yang halus, jika kulitnya lembut, halus dan halus, jika wajahnya berbentuk bubuk, dan putih cerah, sepasang tetes halus ini terlihat seperti bunga yang lembut, membangkitkan tersembunyi jauh di dalam diri Zhao Nanyu. binatang. Ada sedikit keinginan untuk menyiksanya. 

  Song Luan panik dan dengan diam-diam menarik selimutnya. "Ayo tidur." 

  Zhao Nanyu tiba-tiba meraih dan menggenggam lehernya, mata merahnya menyala seperti serigala, dan bibir yang dingin perlahan menyelinap. Tepat melewati rahangnya, ketika Song Luan berpikir dia akan melakukan sesuatu padanya, hampir bisa dikatakan bahwa pria yang menutupi dirinya melepaskannya. 

  "Yah, tidur," katanya ringan. 

  Song Luan berbaring lurus di sampingnya, dan otaknya akan meledak. Zhao Nanyu tampaknya sangat dekat dengannya, tetapi sebenarnya dia bisa melihat bahwa matanya yang dingin tidak benar. Saya tidak tahu bagaimana rasanya mencubit dan menggosok malam ini? 

  Tetapi masih ada hal yang baik, Song Luan merasa bahwa niat membunuh di matanya jauh lebih baik daripada saat pertama kali melihatnya.

  Hanya saja leher belakangnya terluka olehnya. 

  Dia menderita, sakit punggung dan sakit mulut. 

  Pekerjaan dan istirahat Zhao Nanyu secara mengejutkan teratur. Tidak peduli seberapa larut dia beristirahat malam sebelumnya, dia bangun pada jam 90 keesokan harinya. 

  Ketika dia membuka matanya, tidak mengherankan bahwa anggota badan Song Luan semua ada di tubuhnya, dan pergelangan tangannya yang halus memegang pinggangnya dengan erat, dan seluruh orang itu menyusut dalam pelukannya, seperti kucing susu yang baru lahir. Ya, dia tidak dijaga. 

  Zhao Nanyu melirik dan menghela nafas, tidak tahu apakah dia mendesah atas kebaikannya atau ketidaktahuannya. Faktanya, dia tidak membenci pendekatannya saat ini, Song Luan memiliki aroma harum di tubuhnya, dan memegangnya di lengannya. Lembut, selalu tidak nyaman, dan sangat nyaman. 

  Setelah bangun, ia mencuci dan berganti pakaian. Setelah menggunakan sarapannya, wanita di tempat tidur masih tidur nyenyak. Dia tidak membangunkannya, jadi dia pergi ke istana untuk menghadap ke atas. 

  Song Luan tidur sangat nyenyak. Ketika langit benar-benar terang, dia bangun. Dia tidak melihat Zhao Nanyu ketika dia membuka matanya. Dia dalam suasana hati yang lebih baik. Dia bangkit dari tempat tidur dengan nada berdengung dan mulai berpakaian perlahan. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now