Bab 36

1.1K 157 1
                                    

  Zhao Nan Yu pasangan mendung juga terlihat menakutkan, sangat dingin, Lagu Luan menyusut untuk mengecilkan kaki tempat tidur, sedikit gemetar Jiaoqu, menganggap diri mereka beberapa hari panik sebelum naik Saya sekarat, dan emosi saya jengkel sekaligus. Saya bangun sedikit selama dua hari terakhir dan merasa bahwa saya tidak dapat disembuhkan. 

  Banyak plot buku asli telah diubah, kaki saudara tidak akan patah, nyonya rumah tidak akan muncul, dia belum kawin lari dengan Huai Jin, Zhao Wenyan belum jatuh cinta padanya, dan dia tidak memiliki keinginan untuk mencari kematian untuknya. Ini berbeda. 

  Dia, seorang pengkhianat yang mengetahui plot dan sebagian besar dari akhiran di muka, sangat menyedihkan daripada yang lain. Mereka dapat mengubah bahwa dia juga harus berubah, tanpa dibatasi oleh plot buku aslinya. 

  Song Luan meremas selimut di bawahnya. Dia juga seorang pengkhianat yang menggertak dan keras. Zhao Nanyu sedikit galak. Dia takut. Dia masih takut dari lubuk hatinya. 

  Zhao Nanyu menepuk kepala tempat tidur dan berbisik dengan hangat, "Kemarilah." 

  Suara lembut ini benar-benar berbeda di telinga Song Luan. Kulit kepala mati rasa dan tubuhnya kencang. Dia menggelengkan kepalanya dengan putus asa. 

  Dia bukan orang bodoh lagi, Apakah dia menyuruhnya pergi? Wajah Zhao Nanyu jelas, hanya mengatakan bahwa aku tidak akan memberimu buah yang baik! 

  Zhao Nanyu tersenyum dengan kepala dimiringkan, dan dia memandangnya dengan senyum murni dan jelas untuk sementara waktu, karena penampilannya sangat bagus, tidak hanya dapat digambarkan dengan kata-kata yang tampan, tetapi juga menakjubkan dan indah. Fitur-fitur wajah yang cerdik dan tidak dapat memilih cacat. Dan ketika dia tertawa, fitur wajah yang halus lebih jelas. 

  Jika wajah Song Luan bedak, pipinya panas dan panas, dan telinga yang putih dan lembut juga memanjat dengan sentuhan merah muda. Dia menundukkan kepalanya, mengambil napas dalam-dalam, dan berhenti memandang Zhao Nanyu. 

  “Abaikan aku?” Zhao Nanyu juga memperhatikan bahwa sikap Song Luan terhadapnya berubah jelas setelah kembali dari Hou Tai Medical Mansion. 

  Song Luan mengepalkan giginya dan tidak mengatakan apa-apa.

  Zhao Nanyu tersenyum marah, dengan sedikit senyum melayang di antara kedua alisnya. Dia meraih pergelangan tangannya dengan kasar, meraih orang itu langsung dari sudut, dan menciumnya dengan hati-hati. 

  Song Luan dicium oleh tujuh daging dan delapan vegetarian, pusing. 

  Dia sebenarnya sangat cerdas, dia tidak buta, mengapa dia tidak bisa melihat bahwa Zhao Nanyu sedikit menyukainya? Tapi poin ini terlalu sepele untuk digunakan. 

  Mengandalkan ini, dia suka menyelidiki Zhao Nanyu dengan garis bawah dan sengaja meninggalkannya. 

  Sebenarnya, Song Luan merasa bahwa pria ini sangat baik di tempat lain kecuali untuk kekurangan perut hitam dan hati yang dingin. Terkonsentrasi dan berdedikasi, masa depan adalah menteri kekuasaan. 

  Tapi Song Luan tidak pernah bisa menerima terperangkap di halaman belakang selamanya, dan hidup dan nasib ada di tangan orang lain. 

  Song Luan tidak bisa melepaskan diri, wajahnya merah muda, dia tidak bisa bernapas dari ciumannya, tubuhnya melunak menjadi genangan air, dan bibirnya digigit dan terluka. Dia mendesis dan berkata, "Jangan mencium, aku sakit. "" 

  "Rasanya sakit, aku minta maaf." Meskipun dia berkata dengan nada meminta maaf, gerakan itu masih terlepas dari beratnya, dan 

  jari-jari yang sedikit dingin perlahan naik dari tulang belakangnya, dan pakaian di tubuhnya menyelinap tanpa sadar, Zhao Nanyu Tabrakan semakin parah. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now