Bab 32

1.2K 180 7
                                    

  Song Heqing sakit kepala. Sangat memalukan bagi beberapa orang untuk bertabrakan bersama. Dia masih ingin berbicara dengan Zhao Nanyu sendirian. Sekarang dia baik-baik saja, dia tidak punya kesempatan untuk berbicara. 

  Dia menatap tanpa daya pada adik perempuan yang duduk di sela-sela. Dia senang menonton film, seperti serigala kecil bermata putih tanpa hati dan tanpa paru-paru. Adik perempuan itu ceroboh. Song Heqing, seorang rubah tua yang sudah bertahun-tahun menjadi pejabat, merasa sangat tertarik. Sejak Song Luan muncul, senyum di wajah Zhao Nanyu sedikit dingin. 

  Dia tidak bisa dimengerti, tidak ada seorang pria pun yang ingin melihat istrinya membuang kepalanya, terutama Song Luan, yang lelah sebelumnya, dan berlari keluar untuk melakukan hal-hal konyol sekali atau dua kali. 

  Song Heqing tidak bisa menahannya. Song Luan dimanjakan oleh orang tuanya. Apa yang dia inginkan sejak kecil, selama dia berbicara, Bibi Lin akan menemukan segalanya untuknya, dan dia harus memuaskan keinginannya dengan semua usahanya. 

  Song Luansheng sangat cantik, matanya merah dan menangis dengan sedih, dan bukan orang biasa yang bisa menahannya. Orang lain melihat fotonya yang menangis dan menangis, tetapi saya tidak sabar untuk memberinya hati sehingga dia tidak akan menangis lagi. 

  Jadi hari demi hari dan tahun demi tahun, Song Luan juga terbiasa dengan pelanggaran hukum. 

  Dahulu ada seorang kaisar wanita di Liang Liangguo, dan sekarang adat istiadatnya terbuka, dan wanita tidak sekeras dulu. Anak perempuan dari keluarga bangsawan di Beijing bahkan lebih merepotkan. 

  Song Heqing menyeruput minumannya, dia masih sangat tidak menyukai rumah gadis kuat itu, jenis wanita yang lemah dan lemah cocok hatinya, bahkan jika itu adalah kehidupan yang indah, jika temperamennya seperti saudara perempuannya, itu tidak akan berhasil. 

  Dia menduga bahwa wanita favorit Zhao Nanyu mirip dengannya, taat dan masuk akal seperti bunga yang lembut, yang membuat orang ingin melindungi di telapak tangannya. 

  Song Luan bahkan tidak melihat Zhao Nanyu terlalu banyak. Dia bosan dengan itu di rumah. Dia keluar dan berkeliaran. Dia ingin melihat gadis-gadis menari dan bernyanyi. 

  Song Luan mendukung dagunya dan menatap gadis-gadis di atas panggung dengan penuh minat, matanya tidak bisa dilepaskan.Gu Shuang awalnya memintanya untuk keluar untuk minum, dan dia tidak takut di depan kakak dan suaminya. Segelas anggur dikirimkan. 

  "Ayo, merah putri ini cukup lezat."

  Song Luan tidak minum minuman keras seperti itu, dan panas di tenggorokannya. Dia menuang secangkir lagi untuk dirinya sendiri, dan dia ingin menelan, pergelangan tangannya tiba-tiba dipegang, dan tangan Zhao Nanyu dingin sepanjang tahun. Tidak ada suhu. Dia tidak bisa membantu tetapi mengambil gelas di tangannya dan berkata, "Anggur itu kuat, Anda tidak bisa minum terlalu banyak." 

  Selain itu, dia memiliki tubuh yang buruk dan tidak boleh minum lebih banyak. 

  Bahkan Ny. Zhao San memperhatikan bahwa wajahnya tidak baik baru-baru ini, bagaimana mungkin Zhao Nanyu tidak melihatnya? Dia hanya tidak berbicara, takut menakut-nakuti Song Luan. Secara rahasia, Zhao Nanyu mengatakan kepada dapur untuk membuat makanan obat akhir-akhir ini. Dia tidak tahu apakah itu keracunan atau tubuh buruk Song Luan. 

  Song Heqing menyuruhnya minum bersama, alasan mengapa dia harus turun adalah untuk bertanya padanya, Song Luan mungkin memiliki jantung berdebar. 

  Zhao Nanyu dulu tidak peduli dengan hidup dan mati, tetapi hanya menanyakan urusan pribadinya, sekarang dia tidak sabar untuk mengetahui segalanya tentang dia. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu