Bab 59

971 122 6
                                    

Zhao Yu-hari Luan tahu berita tentang kehamilan, hanya mencari dengan senang hati meminta dokter untuk mencatat hal-hal, hanya yang melupakan ini. 

  Pada awalnya, kelambatan / seks / racun / narkoba di tubuhnya memang ingin menyiksanya sampai mati sedikit, pada awalnya, dia tidak berpikir tentang meninggalkan retret untuk keduanya. Apakah ini sekarang dianggap dosa? 

  Song Luan tiba-tiba merasa bahwa wajah lelaki yang duduk di sisinya menjadi jelek. Dia berbalik untuk menatapnya dan menemukan bahwa wajah Zhao Nanyu putih, tubuhnya kaku, dan matanya ditutupi dengan mata merah. Dia bertanya dengan lucu: "Kamu Apa yang salah? " 

  Zhao Nanyu bahkan tidak berani menatapnya, suaranya serak," Tidak apa-apa. " 

  Dia menyentuh kepalanya dan berkata dengan lembut," Setelah beberapa saat, akan ada kembang api di bawah gerbang kota, apakah Anda ingin melihatnya? " 

  Song Luan mendukung dagunya dengan kedua tangan. Dalam suasana hati yang bahagia, kakinya masih bergoyang dan matanya bersinar cerah. Dia tersenyum dan berkata, "Pikirkan." 

  Dia belum melihat seperti apa kembang api kuno, juga tidak tahu bahwa dunia begitu semarak selama Tahun Baru. , Penuh dengan kembang api. 

  “Aku akan membiarkanmu mengambilmu terlebih dahulu.” 

  “Oke.” 

  Song Luan juga melihat bahwa dia dan Zhao Chao tampaknya memiliki sesuatu untuk dikatakan, sengaja memisahkannya. Tetapi dia tidak terlalu peduli dengan apa yang dikatakan kedua saudara lelaki itu, dan lebih nyaman membiarkannya bermain sendirian. 

  Dia berdiri dan bertepuk tangan. "Lalu aku akan pergi menonton kembang api terlebih dahulu." 

  Zhao Nanyu memanggil rombongannya . Dia adalah pria yang sangat biasa dengan bekas luka seukuran ibu jari di dahinya. Wajahnya agak galak, dan dia memberi tahu rombongannya: “Bawa istriku ke ambang jendela dan jaga dirimu.” 

  “Ya.” Setelah 

  Song Luan keluar, Zhao Nanyu tetap diam untuk waktu yang lama tanpa bicara. 

  Zhao Chao mengerutkan kening dan tidak tahu harus mulai dari mana. Meskipun dia membenci hak Song Luan, prasangka sudah mendarah daging, dan bukan karena perubahannya bisa dihilangkan dalam beberapa bulan terakhir.

  Selain itu, Zhao Chao tidak berharap Song Luan hamil, kakak laki-lakinya yang kedua tampaknya bukan orang yang baik hati. 

  Setelah merenungkan, Zhao Chao berkata dengan suara rendah, "Kakak 

  kedua , aku ..." Zhao Nanyu menuangkan segelas anggur ke tenggorokannya, matanya galak, dan memotongnya dengan rapi. Dia bertanya, "Apa tuanmu?" Ketika saya kembali ke Beijing? " 

  Zhao Chao tidak bisa berkata apa-apa. Majikannya adalah seorang imam Tao yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Dia hidup tanpa batas sepanjang tahun. Bahkan dia sering tidak dapat menemukan orang lain. Terakhir kali, dia tidak dapat menemukan berita. Surat itu bertanya tentang penawar Tianqing, dan dia tidak menunggu sampai dia menjawab surat itu. Majikannya menghilang lagi. 

  Dia menggelengkan kepalanya dan dengan ragu berkata: "Saya tidak tahu betul tentang ini. Para tetua jarang mengirimi saya berita, tetapi saya telah memeriksa buku medis yang dia tinggalkan sebelumnya, tetapi saya masih belum menemukan solusi." 

  Itu dia Semacam racun yang dibuat oleh tuan atas kemauannya, bahkan belum pernah digunakan pada manusia sebelumnya, jadi dia belum menyiapkan penawarnya, tetapi Zhao Chao telah melihat baunya dengan matanya sendiri □ □ efeknya pada hewan kecil, perlahan-lahan memompa vitalitas, dan mendekam Dan mati, rasa sakit kematian. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now