Bab 12

1.6K 217 3
                                    


  Meskipun Song Luan yang asli hanya seorang gadis di rumah, hidupnya masih sangat indah. Itu tidak berbeda dari wanita muda biasa, hanya rasa satin dari guas rouge Bunga, tidak ada di sebelahnya, tidak ada bakat, tidak ada kebajikan, ada warna, bisa dikatakan kecantikan tas jerami. 

  Song Luan gemetar, tidak ada yang bisa tetap tenang dengan mata Zhao Nanyu. Untuk sesaat, dia berpikir bahwa Zhao Nanyu melihat, jari-jari di lengan bajunya tidak bisa membantu gemetar, dia ditatap oleh rambutnya yang gelap, rambut kulit kepala yang gelap rami. 

  Zhao Nanyu menatap wajah putihnya yang mungil, anggota tubuhnya gemetar dan sengsara, dan kedinginan tubuhnya mulai menyatu, dan hatinya tertarik. Diamati selama beberapa hari ini, Song Luan tampaknya sangat takut padanya, dan dia tidak berpura-pura menjadi dirinya. Ketakutan itu, tapi ketakutan dari lubuk hatiku. 

  Dia tidak bisa tidak berpikir, apa yang dia temukan? 

  Jelas dia selalu menjadi yang mendominasi dan mendominasi. 

  Ini sangat menarik. 

  Song Luan merasa bahwa dia mungkin pingsan, dadanya sesak, tetapi dia tidak bisa bernapas. Ini harus ditakuti oleh Zhao Nanyu. Dia hampir tidak menstabilkan pikirannya. Lima jari meremas wadah makanan dengan erat, dan menyebar dengan dingin dari telapak kakinya ke belakang kepalanya. 

  Song Luan menelan tenggorokannya, memukul semangatnya dan memandangnya, mengangkat dagunya sedikit, bibirnya bergerak, sikapnya tidak baik dan dia tidak dapat berbicara dengan buruk, dia mencoba berbicara dengan nada yang tidak masuk akal di hadapan pemilik aslinya, "Ya Anak-anak bertanya apa yang kamu lakukan begitu banyak. " 

  Zhao Nanyu menatap sejenak, matanya semakin dalam, tetapi dia tidak merasa jijik karena tiba-tiba dia mengubah sikapnya. Dia seperti macan kertas di depannya, dia bisa menusuknya dengan jari. Harimau kecil berwarna kertas itu masih berpikir dia sangat kuat, dan sangat imut. 

  “Oke.” 

  Melihat bahwa dia tidak terus bertanya, Song Luan bisa merasa lega, dan dadanya tidak pengap atau pendek. Dia berjalan untuk mengenal saudara itu dan meletakkan kotak makanan di meja rendah, meninggalkannya lebih dari cukup. Kue Wen Osmanthus dibawa keluar.

  Kue osmanthus yang jernih berbau manis dan manis, dan itu terlihat jelas. Aku belum pernah melihat bentuk kue ini. Anak-anak masih tertarik dengan kue osmanthus. Kedua mata yang gelap menatap piring dengan serius. Lihat. 

  Song Luan tersenyum dan mendorong di depannya. "Cobalah. Ini lezat." 

  Ada mainan kecil di tangan Zhi Ge, dan sepasang mata besar menatapnya dengan polos. Song Luan hanya memegangnya untuknya. Ketika sampai pada sepotong, dia memasukkannya ke mulutnya dan berbisik pelan, "Ayo." 

  Anak itu membuka mulutnya dengan patuh, mengambil dua gigitan, dan kemudian menelan. Dia berkata, "Manis." 

  Manis tapi tidak manis Lelah, dia sangat menyukainya. 

  Song Luan sangat puas, mengulurkan tangan dan mencubit pipinya, dan kemudian bertanya, “Apakah kamu suka?” 

  Mata Brother Ge enggan untuk menjauh darinya. Kue osmanthus yang wangi-wangi manis. Rasanya juga manis. Dia mengangguk dengan penuh semangat. "Seperti." 

  Song Luan menyentuh kepalanya lagi. "Sama seperti itu." 

  Zhi Ge membenamkan wajahnya, menurunkan matanya, dan dekat dengannya. Aku masih sangat malu, tapi aku tidak berani mendekat. 

  Song Luan masih sedikit tersesat di dalam hatinya. Dia telah melihat beberapa kali ketika dia mengenal saudara lelakinya dan memeluk keintiman orang lain, kadang-kadang Zhao Nanyu, kadang-kadang paman kecilnya, lengannya di leher mereka erat, tapi begitu Selama beberapa hari, anak itu tidak mengambil inisiatif untuk memeluknya dan mengambil tangannya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang