Bab 81

1.4K 145 4
                                    

  Song Luan sebenarnya bisa memikirkan beberapa hal, dan hal-hal itu dalam mimpinya, tetap hidup dengan baik, tetapi setiap kali dia bangun tetapi tidak dapat mengingat dengan tepat, ingin Otak masih sakit, dan seiring waktu, Song Luan enggan untuk berpikir ke bawah. 

  Mungkin tidak umum untuk melihat orang luar. Song Luan sekarang sedikit mengandalkan Zhao Nanyu, dan itu dingin dan dingin di musim gugur. Dia selalu harus memeluknya di malam hari. Seluruh orang melengkungkan tangan ke pelukannya. Zhao Nanyu tidak memaksanya untuk mengatakan bahwa dia menyukainya, Song Luan merasa senang hidup seperti ini. 

  Namun, dalam beberapa hari terakhir, Song Luan dengan jelas memperhatikan ketidakpedulian Zhao Nanyu. Awalnya, dia tidak banyak bicara setiap hari. Jadi, dua orang yang tinggal di kamar sering tidak mengatakan apa-apa. 

  Song Luan belum dapat mengatakan apakah ini dunia dalam sebuah buku. Faktanya, tidak masalah apa, dia belum kembali ke zaman modern. 

  Zhao Nanyu dalam buku itu telah menjadi menteri kekuasaan, dan dia hanya berjuang untuk merebut kekuasaan. Dia tidak terlalu tertarik dengan seks perempuan. Dia kembali ke istana dari istana sangat terlambat setiap hari. Tidak bisa mengatakan beberapa patah kata 

  Song Luan merasa bahwa dia sudah lama tidak bertemu dengan seorang pria selain Zhao Nanyu. Di masa lalu, masih ada penasihat atau muridnya yang datang ke pemerintah untuk membahas berbagai hal. 

  Song Luan masih ingat Tan Hua Lang yang elegan dan tampan yang melewati jendela hari itu, tetapi tidak sejauh ia tidak pernah melewatkannya. 

  Setelah Zhao Nanyu muntah darah kali ini, dia jelas-jelas tinggal di rumahnya lebih lama. Dia memeluknya dan memeluknya sepanjang waktu. Dia takut akan ketidakhadiran yang lama. Hati Song Luan telah mencapai puncaknya. Dia merasa bahwa kesopanan Zhao Nanyu telah mencapai puncaknya dan enggan membiarkannya Setengah langkah darinya. 

  Namun, Zhao Nanyu telah berjanji untuk membiarkannya melihat kakaknya, tetapi ini bersyarat, ia mengajarinya untuk menulis, hanya untuk menulis dengan baik untuk dilihat. 

  Song Luan tidak mengenali jenis huruf kompleks dari dinasti itu. Sangat sulit untuk dipahami sebagai naskah segel. Itu juga sangat rumit untuk ditulis. Dia hanya mengenalinya sebagai sederhana. Pada hari kerja, dia hanya membaca buku gambar dengan beberapa kata. 

  Jadi Song Luan masih sakit kepala ketika harus menulis.

  Namun, Zhao Nanyu Jingli, yang sedang menatap Zhilan Yushu, masih sangat senang menulis dan membaca di dekat jendela, kaca jendela naik, dan sinar matahari keemasan mengacak-acak wajahnya yang cerah dan cerah seperti bulan, mengenakan jubah berwarna bulan sabit. Mahkota giok dibundel dengan rambut, fitur wajah yang halus, dan sachet biru diikatkan di pinggang. 

  Sachet ini disulam oleh Song Luan, dan bordirannya berantakan. Sachet ini secara alami disulam. Ketika Zhao Nanyu mengeluarkan pintu, dia juga kehilangan kesabaran dan mengatakan bahwa dia akan kehilangan wajahnya, tetapi dia Saya tidak peduli. 

  Zhao Nanyu mengangkat wajahnya dan memberi isyarat padanya, “Ayo, aku akan mengajarimu menulis.” 

  Song Luan berlari ke sisinya dan dipeluk olehnya, telapak tangannya yang lebar dan lembut terbungkus rapat. Sambil memegangi tangan kecilnya, dia mengajarinya menulis satu pukulan setiap kali. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now