Bab 23

1.3K 168 0
                                    


  Lagu Luan merasa bahwa penampilan sengit dan jahat Zhao Wenyan lebih baik daripada dia tidak mengatakan sepatah kata pun.Di matanya, Zhao Wenyan masih anak-anak, dan temperamen mudanya pasti sombong. Sekarang, menahan hati saya hanya akan menjadi semakin tidak nyaman. 

  Angin di awal musim panas sangat lembut, angin bertiup melintasi pipinya, rambut halus di dahi berkibar karena angin, mantel berkibar, cahaya keemasan jatuh saat senja, dia meniup angin sebentar ke kolam dan kembali ke rumahnya. Ini dia. 

  Cahaya lilin terang di dalam ruangan, para pelayan hidangan masuk dan keluar, Zhao Nanyu telah kembali dari Kuil Dali, menurunkan kimononya dan mengenakan gaun biru muda, dan seluruh wajahnya tampak lebih halus setelah mandi. Alisnya bersih, kulitnya putih, temperamennya seperti biru, dan es dan batu gioknya seperti peri abadi. 

  Song Luan menemukan bahwa liontin batu giok yang tergantung di pinggangnya tidak pernah diubah. Itu masih sepotong batu giok tua berwarna, tidak terlalu mencolok. 

  Dia ingat bahwa ini adalah peninggalan yang ditinggalkan oleh ibu Zhao Nanyu. Ibunya meninggal karena penyakit serius. Seorang pelacur yang ditinggalkan dengan anak berumur beberapa tahun dipindahkan dari kemiskinan ke kemiskinan, dan akhirnya meninggal karena sakit karena dia tidak mampu membeli obat. . 

  Semua yang bisa dijual ibunya dijual, tetapi ia ditinggalkan dengan sepotong batu giok yang tidak terlalu berharga. 

  Dengan cara ini, masa kecil Zhao Nanyu juga sangat menyedihkan, dan tidak mengherankan bahwa kepribadiannya terdistorsi dan tidak sehat setelah dia dewasa. 

  Song Luan diam-diam menarik pandangannya dan duduk di seberangnya. 

  Tubuh Zhao Nanyu beraroma samar, melekat di ujung hidungnya, baunya enak, tapi dia merasa tidak nyaman ketika menciumnya, dadanya kencang dan tenggorokannya sakit. Setelah batuk dua kali dan menuangkan segelas besar air, itu jauh lebih baik. 

  “Apakah tidak nyaman?” 

  “Tidak apa-apa.” 

  Song Luan ingat bahwa dia memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepadanya. Hubungan darahnya benar-benar luar biasa, bahkan jika dia tidak memiliki ingatan memiliki bayi pada bulan Oktober, tetapi dia akan mengenal saudara lelaki secara naluriah. Anak itu menjadi putranya sendiri, dia membuka mulutnya dan tiba-tiba berhenti.

  Karena dia tidak tahu bagaimana memanggilnya, memanggil nama lengkapnya tampak terlalu tidak baik, dan dia berteriak "Ayu" seperti orang lain, dan dia merasa berminyak lagi. 

  "Yah, aku punya sesuatu untuk dikatakan kepadamu." 

  "Kamu bilang." 

  "Aku pikir kamu terlalu ketat untuk mengenal kakakmu. Dia tidak bisa belajar terlalu keras pada usia empat tahun. Ada sebuah idiom. Kamu harus tahu bahwa aku membantumu ." Ini tidak baik. " 

  Zhao Nanyu tersenyum marah." Ketat? Apa yang terjadi padaku? " 

  Song Luan mencoba berunding dengannya." Puisi-puisi kuno dan esai kuno yang Anda ingin dia pelajari tidak dapat dimengerti oleh seorang anak berusia empat tahun. Dia tidak akan menghukumnya jika dia tahu. Tidakkah kamu akan tertekan? " 

  Feng Shui berbalik, sebelum itu, Zhao Nanyu tidak akan pernah berpikir bahwa Song Luan akan menanyainya jika dia tidak cukup menekan anaknya, dan dia akan marah, dia berkata:" Sang ibu begitu dikalahkan, Anda tidak ingin dia menjadi sia-sia di masa depan. " 

  " Benar-benar bukan hal yang buruk, tetapi Anda terlalu tergesa-gesa. " 

  " Kalau begitu, apa yang menurut Anda harus saya lakukan? " 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now