Bab 48

944 128 2
                                    

  Song Luan benar-benar inginkan dan jatuh di depan para pendeta, katanya, Apa omong kosong ini? ! Dia membuka matanya dan menatap pendeta Tao itu, seakan menatap lubang di tubuhnya. Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan tenggorokan kering: "Kamu ... aku sangat tidak senang dengan apa yang aku katakan. Gaya 

  Tao itu ringan dan ringan, dan dia tersenyum penuh arti padanya, “Bukankah Nyonya sudah tahu akhir cerita ini?” 

  Song Luan merasakan kejutan besar, kukunya jatuh jauh ke dalam daging lembut di telapak tangannya, dan dia mulai dengan sangat kejam. Nyeri dirimu sendiri, dan jaga otakmu tetap terjaga oleh rasa sakit itu. 

  Apa yang diketahui imam Tao ini? ! 

  Song Luan mengambil nafas dan dengan hati-hati memeriksa wajah pendeta dengan hati-hati, alisnya masih sangat muda dan wajahnya tenang, seolah-olah dia memiliki dada yang baik, dia merasa sangat halus. 

  Song Luan mungkin mengerti apa yang dia maksud. Kalimat sebelumnya dari pendeta Tao mengacu pada akhir dari master asli dalam buku "Menteri Kekuasaan". Dia tidak salah. Jika dia mengikuti buku aslinya, dia memang akan mati. 

  Suami dan putranya mengakhiri hidupnya secara pribadi, sama tragisnya dengan dia masih mati. 

  Jari-jari Song Luan di bawah lengan bajunya bergetar tak terkendali, dan suara dari tenggorokannya juga bergetar. "Beraninya bertanya pada Guru, mungkinkah ada cara untuk memecahkannya?" 

  Taois kecil itu tersenyum sedikit. "Segala sesuatu seharusnya tidak dipaksakan, atau Biarkan jalannya saja. Mengubah hidupnya secara paksa mungkin kontraproduktif. " 

  Apakah mengubah hidupnya dengan paksa berarti dia sengaja menghindari buku aslinya? Apakah dia harus hidup hanya jika dia berjalan sedikit di sepanjang alur asli sepanjang garis masyarakat. 

  Song Luanqiang tersenyum, "Aku ..." 

  Dia ingin mengatakan sesuatu. Taois kecil di depannya secara sukarela menginterupsinya. "Wajah Ma pucat dan kekurangan darah. Anda harus sering merasakan sesak napas dan napas pendek dalam beberapa hari terakhir. Tidakkah Anda benar-benar berpikir tentang apa yang terjadi? " 

  Kalimat ini tampaknya merosot tepat di atas kepalanya. Song Luan tidak bodoh atau bodoh. Dia bisa mengerti persis apa yang ingin ia katakan. Apakah ini salah satu dari sekuelnya?

  Tapi dia jelas ...... 

  Song Luan meluruskan punggungnya, wajahnya lebih pucat, dia menipu berkata: ".. Itu hanya sesaat, aku mengambil pil tetapi juga terlihat seperti jalan panjang bukan omong kosong," 

  pastor kecil itu mendengar cahaya Dengan senyuman ringan, “Jam berapa yang baik bagi Madam untuk memikirkannya?” 

  Song Luan tidak memiliki kekuatan untuk mempertanyakan identitas orang di depannya. Dia dapat yakin bahwa pastor ini belum muncul di seluruh buku, dan belum disebutkan. Namun, kata-katanya yang tidak dapat diprediksi sudah mengetahui identitas pengejarnya, dan bahkan dia mungkin tahu bahwa dunia ini hanyalah dunia dalam sebuah buku. 

  Punggung Song Luan terus berkeringat, dan dia diingatkan olehnya sehingga dia ingat bahwa ketika tubuhnya berangsur-angsur membaik, dia berada dalam perang dingin dengan Zhao Nanyu. 

  Muridnya tiba-tiba menyusut, dan Song Luan menyadari pada saat ini bahwa dia bisa hidup lebih lama jika dia mempertahankan pengaturan aslinya. 

  Tiba-tiba, Song Luan merasa bahwa keberadaan buku ini tampaknya menyesuaikan dirinya, tidak peduli hasil akhir dari kemajuan dan kemunduran, tampaknya itu tidak terlalu baik. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Zhao Nanyu sekarang memiliki kesukaan yang begitu kecil baginya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now