Bab 71

1.2K 162 7
                                    


  Zhao Nan Yu menggenggam tangannya ke jepit rambut, Yinzan ujung tajam, runcing, menusuk tenggorokan pria itu dengan mudah, dia, Diya dengan suara, bertanya: "Kamu Kapan Anda mengetahuinya? " 

  Song Luan perlahan berkata satu per satu:" Tidak butuh waktu lama untuk menebak. "Dia tersenyum dan terlihat santai." Saya sangat tidak nyaman, tolong bantu saya. " 

  Zhao Nanyu Merangkul dan membiarkan tongkatnya di lengan, dia mengertakkan gigi dan berkata, “Aku tidak.” 

  Jawaban ini sudah diduga, Song Luan sudah lama menduga dia tidak akan melakukannya, dia mengucapkan sepatah kata dan tidak mengatakan apa-apa lagi. . 

  Dia punya rencana lain, tetapi Zhao Nanyu tampaknya melihat melalui pikirannya lebih awal, dan semua benda tajam di sekitar Song Luan disingkirkan tanpa memberinya peluang kematian. 

  Song Luan sebenarnya sangat penakut, dan dia sangat takut pada rasa sakit, dia tidak punya cukup keberanian untuk bunuh diri, tetapi rasa sakit di hatinya membuatnya terlempar dan berbalik, dan dia merasa tidak nyaman untuk sesaat. Keinginan untuk merasa lega memberinya keberanian untuk mati. . 

  Dia membalik lemari dan mencari semua sudut, tetapi gagal menemukan sesuatu yang bisa digunakan untuk bunuh diri, Song Luan duduk di tanah dengan rambut acak-acakan, dan ekspresinya dekaden. 

  Ketika Zhao Nanyu masuk, dia berinisiatif untuk merangkul lehernya, mencium wajahnya, dan berbisik pelan, "Jangan ganggu aku? Aku mohon." 

  Zhao Nanyu acuh tak acuh dan memeluknya. Kembalilah ke tempat tidur, kenakan selimut, tatap matanya, dan tanyakan, "Apa yang ingin kamu makan malam ini?" 

  Song Luan seperti balon kempes. Dalam dua hari terakhir, ketika membicarakan hal ini, Zhao Nanyu sengaja mengabaikannya Dia selalu menghindari topik itu. Dia menendang selimutnya. "Aku tidak makan, mati kelaparan." 

  Kelaparan juga merupakan cara kematian, tetapi itu tidak terlalu baik. 

  "Apakah kamu tidak ingin makan angsa panggang terakhir kali? Kemudian makan ini." Setelah menyentuh rambutnya, dia melanjutkan: "Tapi itu terlalu pedas untuk dimakan, kalau tidak kamu tidak akan tahan."

  Song Luan menelan mulutnya dengan sangat pelan, dan kemudian dia sudah dimakan ke dalam perut anjing jika dia berpikir untuk membuat dirinya kelaparan sampai mati. 

  * 

  Zhao Nanyu kehabisan semua metode. Tubuh Song Luan tidak melihat perbaikan, dan menjadi lebih buruk. Dia tidak bisa tidur tanpa Anshen Tang, tetapi jika dia minum obat, dia sering tidak bisa bangun. 

  Suatu kali, Song Luan tidur selama sehari penuh dan belum bangun. 

  Pada saat itu, wajah Zhao Nanyu sangat jelek, menjabat tangannya dan memeriksa hidungnya, untungnya, napasnya masih lemah. 

  Setelah waktu ini, dia tidak akan membiarkan Song Luan minum sup penenang. 

  Zhao Chao mengirimi saya obat untuk menghilangkan rasa sakit. Pertama kali saya minum obat, Song Luan terkejut menemukan bahwa itu benar-benar tidak banyak sakit. 

  Tetapi Zhao Nanyu tampaknya juga tidak terlalu bahagia, obat ini tidak bisa disembuhkan sama sekali, dan efektivitasnya terbatas, setelah digunakan lebih lama, secara bertahap tidak berhasil, dan kekuatan serangan balik juga hebat. 

  * Saat 

  musim semi akan berlalu, pernikahan Zhao Wenyan akan datang sesuai jadwal. 

  Song Luan memerintahkan seseorang untuk mendandaninya dan mengenakan pakaian baru yang indah. Riasan halus menutupi wajahnya yang lelah. Zhao Nanyu tidak ingin dia bergabung dalam kesibukan ini, tetapi Song Luan tidak melepaskannya, dan dia sangat langka Senang, dia membuka matanya dan menutup matanya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now