Bab 31

1.3K 166 1
                                    

Dari buku "menteri yang kuat," bagian dalam ditulis dengan hati-hati untuk pemilik asli Zhao Wen Yan cinta mati, tetapi juga apa yang harus tahun berikutnya. 

  Dan setelah dia lewat, Song Luan tidak bersenang-senang dengan Zhao Wenyan, dan bahkan keduanya tidak berbicara, bagaimana mungkin Zhao Wenyan sangat menyukainya? 

  Tapi melihat kata-kata Zhao Nanyu dan mengatakannya dengan serius, sepertinya itu bukan dusta, Song Luan berpikir sejenak, memikirkan detail yang sudah lama dia abaikan. Setelah memakai buku itu, dia selalu ingin menghindari cerita alur cerita sebelum buku aslinya. . 

  Namun, meskipun beberapa proses telah berubah, hasilnya tidak berbeda. 

  Dia berjuang untuk menciptakan citra istri dan ibu yang baik di Zhao Mansion, dan ingin karakter laki-laki menunjukkan belas kasihan dan menyelamatkan hidupnya, tetapi dia masih diracuni, meskipun tidak dalam. 

  Dia sengaja menghindari kontak dengan Zhao Wenyan dan tidak ingin remaja dengan akhir yang buruk jatuh cinta pada dirinya sendiri, tetapi dia masih menyukainya. 

  Beberapa hal kecil yang sebelumnya tidak diperhatikan olehnya tampaknya menegaskan dugaannya, akhir dan garis emosi orang lain telah berubah. 

  Tampaknya semua yang berhubungan dengannya berjalan selangkah demi selangkah menuju buku aslinya. 

  Song Luan sedikit bingung, dia menggelengkan kepalanya dan ingin membuang semua pikiran buruk ini dalam pikirannya, jangan menakuti dirinya sendiri lagi. 

  Dia tersenyum kosong dan mencoba berkata dengan nada ringan dan bersemangat: "Ayu, kamu mabuk ?! Mereka semua mulai berbicara konyol." 

  Zhao Nanyu tidak mabuk. Kata-kata yang dia katakan hanya sengaja ditakuti Dia hanya, ingin melihat apa yang akan dia lakukan. 

  Dia tidak berencana untuk menghitung akun lama seperti itu dengannya, dan benar-benar muncul akun lama dan masa lalu Song Luan bisa langsung membunuhnya. 

  Zhao Nanyu mengangguk, masih menutup matanya, "Yah, aku mabuk." 

  Song Luan menghembuskan napas dengan mantap di dadanya, dan dia membantunya dengan keras. "Lalu pergi tidur lebih awal."

  “Aku sakit kepala.” 

  “...” Song Luan menjawab dengan kaku, “Mungkin aku minum terlalu banyak.” 

  “Ya.” 

  Zhao Nanyu berbalik dan menolak untuk mengatakan apa yang dia ingin dia lakukan, dan Song Luan terlalu malas. Coba tebak, itu benar-benar melelahkan. 

  Dia membantu Zhao Nanyu tidur dan melepas sepatunya untuknya. "Aku akan pergi ke dapur untuk menyajikan sup 

  untukmu ." Zhao Nanyu mencengkeram mansetnya dengan satu tangan. "Jangan mau minum." 

  Dia tidak mau minum, dan Song Luan tidak mau. Menunggu, saat ini dia kelelahan fisik dan mental, hanya ingin berguling ke tempat tidur dan tidur nyenyak. 

  Song Luan menundukkan kepalanya untuk melihat wajahnya yang seperti batu giok. Bibir pria itu merah dan putih, alisnya penuh, dan fitur wajahnya menyentuh. Dia menjilat bibirnya dan menatap wajah Zhao Nanyu seratus kali, dan dia tidak merasa lelah karena dia terlihat sangat baik. bagus dilihat. 

  Song Luan tidak merasa bahwa dia mengulurkan jari-jarinya, dengan hati-hati digambarkan di wajahnya, dan tiba-tiba menyadari apa yang dia lakukan. Dia dengan cepat menarik tangannya dan merasa bahwa dia telah menyentuh ujung jarinya dengan panas. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now