Bab 46

1K 140 1
                                    


  Jika tidak Zhao Nan Yu mengambil inisiatif untuk membaca suratnya, Song Luan Dia tidak tahu hari ini berjalan bahkan menulis surat padanya begitu banyak, Zhao Nan Yu berbisik kemudian Baca. 

  Telinga Song Luan sakit, dan otaknya sakit. Dia mengucapkan dengan jelas, kata demi kata, dan berbicara sangat lambat, karena takut dia tidak akan mendengar dengan jelas. 

  Setelah selesai membaca, Song Luan menyaksikan Zhao Nanyu perlahan merobek amplop di tangannya, dan sisa-sisa kertas berserakan di tanah. 

  Zhao Nanyu menjadi marah dengan pikirannya. Dia menatap Song Luan, yang pura-pura tidak mendengar apa-apa, bibirnya terangkat, dan dia tertawa dengan marah. Tiba-tiba dia mengulurkan tangannya, meraih dagunya, dan menggerogoti. "Bagaimana? Aku terkesan olehmu?" 

  Song Luan merasa bahwa cuka pria itu cukup besar. Udara penuh dengan asam, cuka dan gas, jadi aku takut dia tidak akan mendengarnya. Tetapi dia juga dianiaya, dia tidak menulis surat, dan dia tidak menerimanya. 

  Zhao Nanyu mencegat suratnya dan sangat mudah sehingga dia menjentikkan wajahnya di depannya. Itu benar-benar pelit. 

  Dia dipaksa untuk menatapnya dengan muka menghadap ke atas, dan balas berbisik, “Saya tidak mendengarnya dengan jelas.” 

  Song Luan masih sangat pintar, tidak menghadapi masalahnya, dan berusaha menghindari air yang berlumpur, tetapi Zhao Nanyu sama sekali tidak bingung. , Dia tersenyum dan berkata, “Kalau begitu aku akan membacakannya untukmu lagi, kali ini kamu harus mendengarkannya.” 

  Mata Song Luan melebar, apakah dia sudah terkoyak olehnya? 

  Sekilas, Zhao Nanyu melihat apa yang sedang dipikirkannya, dan berkata, "Ingatannya tidak buruk. Setelah membacanya berkali-kali, itu akan dihafal sejak lama." 

  Tubuh Song Luan kaku, dan hatinya bergetar. Jari-jari kurus itu dengan hati-hati meraih pakaiannya, menelan dan menelan, dan berbicara kepadanya dengan marah, "Jangan lakukan ini." 

  Aneh, gelisah. 

  Zhao Nanyu Xing memandangnya ke Rao Rao dan bertanya, "Bagaimana rasanya seperti saya?"

  Song Luan benar-benar tidak tahan dengan penampilan munafik dan cemberutnya. Jika dia marah, dia akan langsung marah? ! Kenapa itu perlahan menyiksa hatinya sedikit seperti ini? Dia ketakutan. 

  Dia melihat keluar, mengangkat wajahnya, mengangkat suaranya, “Kamu marah.” 

  Zhao Nanyu mengangguk, dan dengan murah hati mengenalinya, dan menjawab: “Ya, ya.” 

  Panci itu turun dari langit, Song Luan benar-benar polos. 

  "Saya tidak menulis surat kepada He Run lagi. Apa yang membuat Anda sangat marah?" 

  Zhao Nanyu pernah berkata kepadanya bahwa ia tidak pernah menyebutkan hal sebelumnya, tetapi ia sering tidak dapat menahan emosinya, terutama hari ini Yang Mulia Keenam berkata di telinganya. Jika pernah, saya tidak akan pernah lupa. 

  “Kalau begitu aku tidak masuk akal.” 

  Song Luan tiba-tiba merasa lebih bersalah di dalam hatinya. Pikirkan baik-baik. Awalnya, He Run adalah pemilik aslinya. Dia Run merindukannya karena dia selalu memperlakukannya dengan sangat ambigu. 

  Dari sudut pandang yang masuk akal, hal ini memang salah dia. 

  Zhao Nanyu melonggarkan dagunya, berjalan ke tempat dia biasanya tinggal, dan duduk.Ada setumpuk kertas putih yang tidak terpakai di meja. Dia mengambil kuas pada tempat pena dan berdiri di meja tanpa ekspresi, dengan tenang mulai. Kata latihan. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now