Bab 55

956 133 3
                                    

Song Bibir pucat Luan menggetarkan, seperti ada sepanci air dingin yang dituangkan dari kepalanya ke bawah, jantung terus turun, betis Kongzhibuzhu yang gemetaran, “Apa katamu ... apa?” 

  Zhao Nanyu menggunakan sedikit usaha untuk mencubit dagunya, meliriknya dengan ringan, dan matanya dingin, “Aku membunuhnya, apakah kamu tertekan?” 

  Zhao Nanyu Sulit untuk mentolerir kepedulian Song Luan untuk pria lain. Dia ingat bahwa dia sangat menyukai bocah lelaki bernama Huai Jin. Dia menebus orang-orang dan membeli halaman selama beberapa tahun. Dia dulu berpikir itu bukan apa-apa, tapi sekarang dia tidak tahan lagi. . 

  Setiap kali saya memikirkan Song Luan yang telah tersenyum dan mendekati pria itu, hatinya seperti digigit semut, dan hatinya panjang dan menyakitkan. 

  Telinga Song Luan berdengung, dan kata-kata Zhao Nanyu berkibar ringan dari mulutnya seperti pukulan berat, memukul langsung di kepalanya, dan dia tidak bisa bernapas, tenggorokannya bisu, mata Itu sudah merah, "Kamu membunuhnya ?!" 

  Dia mengangkat wajahnya, matanya melebar, matanya yang merah menatap wajahnya yang mematikan, tidak bisa tenang, berteriak dan menanyainya, "Halo, Apa yang dia lakukan untuk membunuhnya ?! Berapa usianya? Bagaimana kamu menyingkirkannya? " 

  Song Luan tidak bisa mengatakan dengan jelas, dan dia mulai gemetaran," Apakah kamu tahu ... Apakah kamu tahu bahwa dia menyelamatkan? " Aku? Apakah hatimu begitu kejam? Kenapa? " 

  Dia hampir menangis ketika berkata. 

  Setelah hanya menyeberang, Song Luan benar-benar menganggap dirinya sebagai orang luar. Dia menganggap semua orang sebagai karakter dalam buku dan sebagai karakter virtual, tetapi secara bertahap dia meninggalkan orang-orang darah dan daging di dalam hatinya. 

  Zhao Nanyu dengan lembut menyeka air dari sudut matanya dengan ibu jarinya, "Kamu belum menjawab saya, apakah kamu merasa tertekan untuknya?" 

  Song Luan tidak bisa berhenti mencibir. "Ya." Dia memberinya tatapan provokatif, " Ya, aku hanya mencintainya, apa yang kamu inginkan? Apakah kamu membunuhku? Kamu ... " 

  Bukankah kamu sudah melakukan ini?

  Zhao Nanyu bertanya lagi: "Mengapa dia berbohong padaku sejak dia menyelamatkanmu?" 

  Karena rasa takut, ketakutan Song Luan terhadap Zhao Nanyu lahir. Dia selalu mengalami mimpi buruk akhir-akhir ini, dan langit tampaknya diberi darah merah dalam mimpinya. Bernoda, Zhao Nanyu sendirian dalam pakaian putih, mantelnya berkibar, berdiri dengan tangan di punggungnya, berdiri di dinding tinggi, memandangi mayat dengan mata dingin, memegang pedang tajam di tangannya, beberapa bernoda pakaian putih Noda darah, wajah sempurna Bai Bi juga diwarnai dengan manik-manik darah. 

  Wajahnya tanpa ekspresi, dan tidak ada gelombang di matanya, pupil matanya yang kelihatan seperti genangan air yang tergenang, dan dia melihat dunia tanpa suara. 

  Dia adalah tuan laki-laki di dunia ini, dia memiliki jari emas terbesar yang terbuka ke surga. Dia kejam, kejam, dan dia selalu di atas angin, dan tidak ada yang menjadi lawannya. 

  Song Luan dalam mimpi itu memandangnya dengan sangat pelan, suatu kolik yang dikenalnya berasal dari organ-organ dalamnya, yang terasa seperti seseorang telah menuangkan asam sulfat pada organ-organ dalamnya, sedikit merusak tubuhnya, dia bahkan semua Suara erosi ginjal bisa didengar. 

  Song Luan sakit setiap kali dia memimpikan ini, dan dia berdiri tidak jauh dari Zhao Nanyu, menjangkau untuk meminta bantuan dengannya, tetapi setelah melihat lebih dekat, dia melihat bahwa pedang di tangannya telah menembusnya. jantung. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now