Bab 85

1.3K 154 4
                                    


  Song Luan hanya sebagai Zhao Nan Yu lagi membuat gugup, dia menyusut ke selimut, "kekanak-kanakan." 

  Bulan besar, Song Luan bahkan tidur hanya bisa menyamping tidur, Takut menghancurkan anak itu, Zhao Nanyu mengangkat selimut, dan berkata dengan tak berdaya: "Seluruh wajah terkubur dalam selimut dan aku tidak takut mencekik diriku sendiri." 

  Wajah kecil Song Luan yang lembut agak merah. "Sangat hangat." 

  Zhao Nan Yu masih merahasiakan wajahnya di halaman, menyentuh wajahnya dan berkata: "besok siang, ibumu dan saudaramu harus datang untuk menemuimu." Tidak 

  apa-apa, "Song Luan menyeringai, 

  kaisar baru sebelum Amplop buku itu jatuh, dan itu mengejutkan rahang seorang pelayan. 

  Bibi Lin dan Song Heqing tidak dapat mempercayainya, pada awalnya, mereka adalah beberapa orang yang telah melihat mayatnya secara pribadi. Bibi Lin juga telah menjelajahi napasnya beberapa kali pada waktu itu. Putrinya memang sudah mati dan terengah-engah. 

  Ditambah dengan prasangka Bibi Lin terhadap Zhao Nanyu, dia bahkan berpikir bahwa dia sengaja membuat rencana karena reputasinya yang buruk karena membunuh istrinya. 

  Tapi Bibi Lin sendiri sakit parah, dan dia tidak sehat, dia punya sedikit hari untuk bangun dari tempat tidur, dan dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk melihat Song Luan. 

  Setelah beberapa bulan istirahat dan rehabilitasi, penyakit Bibi Lin sembuh total, setelah berpikir selama beberapa hari, dia masih bersiap untuk melihat apa yang terjadi. 

  Luka pisau di dada putrinya, dia melihatnya dengan jelas, lukanya dalam dan berat 

  Song Heqing menempatkannya di kereta, dan tidak lupa mengingatkannya, "Jangan katakan apakah Anda melihat saudara perempuan atau tidak sebentar, jangan bicara di sana Kata-kata buruk. " 

  Zhao Nanyu berbeda dari masa lalu. Mereka bukan lagi orang yang dapat mereka hina. Meskipun Song Heqing tidak begitu menyukainya sekarang, dia tidak bisa tenang. Dia masih harus mengurus keluarganya. 

  Bibi Lin berpikir bahwa Zhao Nanyu masih membenci giginya, "Aku tahu."

  Kereta goyang tak lama sebelum mencapai gerbang rumah, dan kepala pelayan menyambut orang-orang dengan hormat. 

  Song Luan berdiri di dekat pintu halaman dan menunggu mereka, dia merasa sudah lama tidak bertemu ibu dan saudara lelakinya, kedua orang ini memperlakukannya dengan baik. 

  Bibi Lin memandangi lelaki kurus yang memegang kusen pintu jauh, dan dia menangis, tampak persis seperti putrinya, dia melangkah maju perlahan, jari-jarinya gemetar, membelai pipinya, dia tidak bisa menahan tangis dan menangis. "Luan Bao! Ini benar-benar Luan Bao saya." 

  Bibi Lin selalu berpikir bahwa Zhao Nanyu adalah scam sebelum dia melihat Song Luan. Song Luan dengan lembut dipeluk oleh ibunya dan matanya masam. " Ibu, ini aku. " 

  Bibi Lin menyeka air matanya dengan bersih dan bertanya," Bukankah kamu sudah ... " 

  Sudah mati? 

  Song Luan berbohong padanya dengan alasan bahwa dia telah lama menyusun, "Apakah kamu masih ingat Ayu memiliki adik laki-laki? Dia ahli dalam bidang kedokteran, dan butuh waktu lama untuk menyelamatkanku." 

  Bibi Lin ragu-ragu. : "Tapi pisau itu memang yang ditusuk oleh Zhao Nanyu, kan ?!" 

  Seberapa menyakitkan pisau itu? Bayi perempuannya sangat baik, bagaimana orang lain bisa mendapatkannya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang