Bab 92

1.1K 111 0
                                    

  Membesarkan Bayi [2] 

  Meskipun ayah Zhao Nanyu tidak begitu menyukai putranya, ia ternyata baik untuk kedua cucunya. 

  Erbao terlihat imut, dan memang terlihat seperti orang tua. Wajah bulat dan berdaging lembut bisa mengeluarkan air. Ketika Anda melihatnya, Anda tidak bisa tidak mencubitnya. 

  Dalam beberapa tahun terakhir, saya tidak tahu apakah itu Zhao Sanye yang menemukannya atau mengakui nasibnya. Putra Zhao Nanyu selalu tidak jijik seperti sebelumnya, tetapi tidak mungkin untuk mengatakan seberapa besar dia menyukainya. 

  Kadang-kadang, Erbao akan dibawa kembali ke Zhao Man oleh Zhao Sanye untuk bertemu dengan para tetua dan mengenali kerabatnya, sehingga di masa depan anak-anak tidak akan mengenali nenek dan kakek. 

  Song Luan secara alami enggan untuk mengambil kembali anaknya, tetapi dia tidak bisa membuka mulut tentang hal ini, lagipula, itu tidak terlalu banyak. 

  Erbao Dingding tinggal di sana selama satu malam. Jika dia masih menggerutu dan menolak untuk melepaskannya, sepertinya dia memiliki hati yang kecil. 

  Zhao Nanyu tidak bisa menunggu ayahnya untuk mengambil roh lengket dari Erbao. Anak itu hanya tahu berapa umurnya untuk makan dan tidur. Anak yang berumur satu tahun itu bodoh dan pintar. Dia menempel pada ibunya dan pergi sebentar. Itu tidak akan berhasil. 

  Di malam hari, kamu harus membuat masalah dan tidur dengan ibumu, kalau tidak kamu akan menangis di tenggorokan. 

  Erbao dibawa ke sana, dan Song Luan cukup bersih. 

  Ketika Saudara Zhi tidak melihat saudara lelakinya setelah pulang dari sekolah, dia bertanya dengan aneh, “Mengapa, saudara?” 

  Song Luan masih melemparkan bonsai di ambang jendela. Ketika dia melihat Saudara Brother, matanya menyipit, “Saudara dipegang oleh kakeknya. Saya bermain di masa lalu, " 

  Song Luan menambahkan," Jika saudara laki-lakiku juga di rumah, kakekku juga akan membawamu bersamamu. " 

  Saudaraku, oh, aku duduk diam di kursi dan berlalu. Setelah beberapa saat, dia berkata pelan, “Saya tidak ingin kembali.” 

  Song Luan bertanya, “Apakah kamu tidak suka dengan kakekmu?” 

  Saudaranya menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan jujur, “Tidak.”

  Dia hanya tidak menyukai adik lelaki dan perempuan dari keluarga bibi kedua, terlalu berisik dan terlalu berisik. 

  Song Luan menyentuh wajahnya, “Tidak ada yang akan memaksamu untuk kembali jika kamu tidak ingin kembali, tidak apa-apa.” Setelah 

  menyelesaikan pekerjaan rumahnya, Brother Zhi linglung dan bermain dengan jari-jarinya, dia tidak bisa tidak bertanya: “Ibu, Kapan adik lelaki itu akan kembali? " 

  " Besok akan kembali. " 

  " Oh. "Ekspresi wajah Chi tampak sangat hilang. 

  Dalam rangka untuk membujuk dia bahagia, Lagu Luan memeluk orang di pangkuannya dan mencium dan mencium di wajahnya. "Saya tahu bahwa hanya ada adik di hati saya, telah saya belum ibu saya?" The 

  anak belum dipegang oleh dia untuk waktu yang lama Telinganya merah muda dan wajahnya agak panas. "Tidak. Aku suka mereka semua." 

  Song Luan suka membuat saudara lelaki berhadap-hadapan yang serius menjadi merah, dan dia berkata, "Kupikir aku tidak menyukaiku lagi. Ibu ini terlalu dekat, " 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now