Bab 24

1.2K 178 1
                                    

  Song Heqing masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, tidak banyak tinggal, dan meminta Song Luan untuk memberinya banyak uang sebelum pergi. 

  Song Luan duduk di kamar yang elegan dan duduk sebelum turun, dia membeli banyak barang di jalan dengan satu napas dan kembali ke rumahnya ketika dia dalam suasana hati yang baik. 

  Ketika dia kembali ke rumah sakit, dia melihat Zhao Nanyu berdiri di bawah jembatan tertutup dari jauh. Dia berdiri diam dengan tangan di punggungnya, seolah menunggunya. Pria itu tersenyum padanya sedikit dan berkata dengan lembut, "Ini kita." 

  "Um." Dia berkata, "Saya juga membelikanmu hadiah." 

  Zhao Nanyu membeku sesaat, tetapi tidak berharap bahwa dia memiliki bagiannya sendiri dalam begitu banyak barang yang dibelinya hari ini. Senyum di matanya sangat dalam, sopan dan sopan. Ucapkan terima kasih. 

  Song Luan juga untuk sementara waktu membelikannya sebuah mahkota batu giok. Bagaimanapun, tidak salah untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi pria. Faktanya, dia tidak hanya membeli barang-barang untuknya saja, tetapi juga mengenal saudaranya, bahkan Zhao Zhao, dia tidak jatuh. Lagi pula, Paman Kecil adalah seorang guru yang mengenal saudara-saudara. Meskipun mereka tidak saling menyukai, mereka tidak mudah dirawat. 

  Zhao Nanyu mengangkat langkahnya dan berjalan ke arahnya. Dia bertekad untuk berdiri di depannya. Badannya yang tinggi menghalangi cahayanya, dan rambutnya berkibar tertiup angin. Dia mengangkat tangannya dan menyikat rambutnya dengan halus, lalu berkata dengan hangat: “Aku akan pergi ke Quzhou lusa.” 

  Song Luan merasa lega. Tampaknya rencana itu tidak berubah karena persilangannya. Dia senang hatinya dan pergi dengan cepat. Cepat menemukan nyonya rumah Anda, bunga putih kecil Jiao Didi sedang menunggu untuk Anda! 

  Song Luan mencoba mengencangkan wajahnya dan berusaha untuk tidak mengubah wajahnya. "Oh, oke." 

  Dia mengangkat kelopak matanya dengan tenang dan melihat ekspresi di wajah Zhao Nanyu, dan menemukan bahwa orang ini sepertinya tidak terlalu bahagia. Luan mendapatkan keterampilan yang secara akurat melihat suasana hati Zhao Nanyu. Pada saat ini, meskipun senyum di wajahnya tidak berkurang, dia hanya bisa melihat kepalsuan yang terungkap dalam senyumnya. 

  Astaga, hati pria itu ada di dasar laut. 

  Dia tidak mengerti bagaimana tidak bahagia lagi? Sebanyak dua kata hanya diucapkan sejak dia kembali, yang seharusnya tidak terjadi.

  Mata Zhao Nanyu tetap menatap wajahnya dan melihat dengan seksama pada ekspresinya. Sayangnya, dia tidak bisa melihat kekecewaan atau kekuatiran dari penampilannya. Lengkungan bibirnya berangsur-angsur turun, dan senyumnya turun tiga. Pada saat ini, sangat jelas bahwa Song Luan tidak peduli dengan caranya. 

  Persepsi ini membuat Zhao Nanyu merasa sangat tidak nyaman, matanya gelap, ujung tajam tersembunyi di bawah matanya, lima jari di bawah lengannya sedikit melengkung, dia punya satu kalimat untuk mengatakan, dia ingin dia pergi ke Quzhou bersama. 

  Kali ini saya bolak-balik ke Quzhou selama sekitar setengah bulan. Hari-hari itu tidak lama, tapi kali ini Zhao Nanyu hanya ingin membawanya. 

  Song Luan dihantam oleh hati yang dilihatnya. Dia akan berbicara. Pria di depannya berbalik dan memasuki ruangan, seolah-olah dia tidak ingin merawatnya. 

  Keduanya tetap diam di sebuah ruangan, dan tidak ada yang berinisiatif untuk berbicara. Zhao Nanyu memegang buku di depan jendela. Garis rahang ketat, fitur wajah yang indah sedikit keras, dan seluruh tubuh juga beku. 

  Song Luan duduk jauh darinya, duduk bersila di atas kemunduran yang lembut, membongkar barang-barang yang baru saja dibelinya, dan dengan hati-hati membaginya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now