Bab 74

1.2K 152 7
                                    


  Song Luan tidak tahu ke mana ia bisa pergi, tubuhnya tidak punya uang, dan bahkan perhiasan yang berharga sama sekali. 

  Seseorang yang seharusnya sudah mati muncul kembali. Zhao Wenyan ketakutan oleh wajahnya sekarang. Dia bergoyang di jalan dua kali, dan secara bertahap gelap. Perut Song Luan mendengus sebagai protes, Baozipu Aroma tubuhnya datang dari jauh. Dia memindahkan langkah kecil yang rusak itu lebih dekat dan memandangi roti kukus di kapal uap. 

  Begitu lapar, nyaris lapar sampai mati. 

  Sangat ingin makan woo woo woo. 

  Ada sepasang tangan di mata-Ku. Si kecil itu kotor. Suara gadis itu sangat tipis. Dia menekan tenggorokannya dan takut bahwa orang lain akan mendengar. "Boss, aku ingin dua roti." 

  "Baik." 

  Lagu Luan menoleh Meskipun wajah di depannya berlumuran hitam, dia mengenali siapa orang ini dalam sekejap, “ 

  Ayun ?” Gadis kecil itu menjabat tangannya dengan ketakutan, dan kedua roti itu hampir tidak memegangnya, matanya dilanda kepanikan. Gelisah, ketika dia mengenali Song Luan datang, dia merasa lega. "Apakah ... apakah ... apakah Song Song?" 

  Song Luan terbatuk dua kali, "Ini aku." Dia menunjuk gaun itu di tubuh Ayun lagi dan bertanya: “Bagaimana Anda membuat ini terjadi?” 

  Pakaian di tubuhnya compang-camping, seolah-olah dikenakan oleh pengemis, dan lengannya semua terpampang di wajahnya. 

  A Yunben ingin melangkah maju dan menyeret sudutnya, berpikir bahwa dia sangat kotor dan tidak menyentuhnya. Dia berkata dengan gemetar, "Girl Song, dapatkah kau berpura-pura tidak melihatku. Setelah kembali Jangan beri tahu 

  Tuan Zhao . " Jika Zhao Nanyu tahu keberadaannya, dia harus memberi tahu pria itu. 

  Dia hanya berlari selama beberapa hari! ? 

  Jangan kembali. 

  Li Han adalah yang terbaik saat dia mati.

  Wajah Song Luan tidak nyaman, sepertinya Ayun tidak tahu apa yang terjadi padanya? ! Bagaimana dia bisa menjadi selebriti? Apakah tidak ada yang mengatakan gosip padanya? Seharusnya tidak! 

  Oh, ya, Ayun tampaknya lebih menyedihkan daripada dia. Tidak ada yang harus memberitahunya berita bahwa dia sudah mati, atau dia akan takut dengan keberaniannya. 

  “Kamu keluar secara diam-diam?” Song Luan bertanya, berspekulasi. 

  Dia mengagumi Ayun sedikit di dalam hatinya, dan sulit untuk keluar dari istana dan tidak tahu bagaimana dia keluar. 

  Batch ternak. 

  Ayun menurunkan wajahnya, "Aku ... aku ..." dia berkata bahwa dia tidak bisa berbicara, dan dia takut bahwa Song Luan akan memberitahunya di mana. 

  A Yun akan segera menangis. 

  Song Luan memegang tangannya, "Jangan menangis, aku tidak akan memberi tahu orang lain." 

  Dia tidak tahu harus berbuat apa. 

  A Yun menutup air matanya dan mengucapkan beberapa terima kasih, “Saya berusaha keras untuk keluar.” Dia dipenjara selama beberapa bulan, Li Han menceritakan semuanya, dan tidak ada yang membiarkannya Lihat, gadis yang mengantarkan makanannya setiap hari seperti bisu, dan dia diam. 

  Dia memutar matanya dan mengeluh: "Dia tidak memberi saya makanan, saya lapar selama beberapa hari! Saya tidak tahan, jadi saya kehabisan, Anda dapat yakin, saya tidak akan menyebabkan masalah, saya sekarang Pergi saja. " 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now