Bab 5

2.2K 264 5
                                    


  Song Luan ingat bahwa ketika dia pertama kali meletakkannya di tubuh ini, ada rasa sakit di hatinya, dan ekspresi wajah di cermin perunggu juga kuyu, dan dua hari ini berlanjut Dia sedang minum obat, dan kata-katanya di tangan Mimi tersembunyi di balik wajahnya, wajahnya tidak normal, "Tidak 

  apa-apa , tidak apa-apa." Angin yang bertiup di celah di antara panel-panel itu mengurangi kekosongan ruangan. 

  Zhao Nanyu memandangnya dengan tenang dan mengerutkan bibirnya, "Apakah itu? Itu bagus." 

  Song Luan tersenyum datar padanya, tidak tahu harus berkata apa. 

  Zhao Nanyu memandangnya sambil tersenyum, tiba-tiba mengulurkan tangannya, dan dengan cepat mengeluarkan buku yang menyembunyikannya di belakangnya. Dia membalik dua halaman dan dia tahu apa yang dikatakan di buku itu. 

  Ini tidak lebih dari kisah cinta cendekiawan miskin dan keluarga kaya. Dia tidak tertarik pada ini. Dia hanya melihat mata pintar Song Luan dan menatapnya dengan penuh semangat. Zhao Nanyu tidak ingin membayarnya kembali. 

  Jika tidak ada yang terjadi, ia menyingkirkan buku itu dan berbisik, “Ayo, tolong pergi ke nenekku.” 

  Song Luan balas berbisik, dan bersiap untuk jatuh dari kelembutan sebelum berpikir bahwa ia tidak mengenakan kaus kaki. Menyembunyikan sepasang kakinya yang seputih salju, Zhao Nanyu meliriknya tanpa berkata apa-apa, dan berdiri diam, "Aku menunggumu di luar." 

  Begitu dia pergi, Song Luan menjadi jauh lebih nyaman, menginjak tanpa alas kaki di atas selimut, Ketika saya bergegas ke lemari, saya menemukan sepatu Luo dan mengenakannya. Segera, dia muncul di depan Zhao Nanyu. 

  Dia memandangnya diam-diam untuk sementara waktu, rok kerah merah tua sangat indah di tubuhnya, ikat pinggang halus menggambarkan sosok cantiknya, langkah emas jujur ​​dimasukkan ke dalam sanggul. Dicat dengan bunga, dia bisa melihat bahwa dia berpakaian dengan hati-hati. 

  Saya harus mengatakan bahwa Song Luan berdiri diam di kerumunan dan sangat menarik perhatian. 

  Zhao Nanyu mengangkat tangannya, meluruskan jalannya, dan menjelaskan dengan ekspresi agak terkejut: "Itu bengkok." 

  Song Luan ketakutan, "Terima kasih."

  Dia tidak mencicit, mengangkat langkahnya ke depan, dan tidak bermaksud memegang tangannya, Song Luan tidak peduli, dan Fudi membuat sedikit pengikut di belakangnya. 

  Setiap kali, Song Luan berpakaian untuk pergi ke neneknya untuk meminta perdamaian. Nenek menyukai wanita yang baik kebajikan dan kebajikan. Penampilannya yang indah tidak disukai oleh neneknya. Dia selalu memakai banyak makeup dan memiliki temperamen yang besar, sering kali Harus dimarahi. 

  Hal memihak yang bodoh ini tidak tahu alasan mengapa ia dimarahi dan dihukum setiap saat, ia hanya berpikir bahwa nenek tidak menyukainya. 

  Zhao Nanyu tidak bermaksud mengingatkannya, juga tidak bermaksud mengatakan sesuatu padanya. 

  Keluarga Zhao adalah keluarga yang terkenal, meskipun Zhao tidak memiliki posisi resmi di Korea Utara, ia memiliki posisi tertentu, ia adalah guru mantan kaisar dan kemudian mengajar kaisar baru. Saat bertugas di kabinet, putra kedua berada di Kuil Dali, dan bahkan putra ketiga yang paling tidak berhasil juga berada di departemen resmi. 

  Ayah Zhao Nanyu yang gagal. 

  Seluruh keluarga sangat tidak menyukai Zhao Nanyu. Ini juga termasuk ayahnya. Ketika dia masih muda, dia suka pergi keluar untuk minum bunga dan anggur. Dia tidak sengaja melihat keindahan ibu Zhao Nanyu. Jangan menjual tubuhnya, dan kemudian biarkan Zhao Sanye tidur, dan segera memilikinya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now