Bab 62

982 122 4
                                    

  Kesadaran Luan lagu tidak terjaga di tempat tidur tidur tiga atau empat hari, ada orang yang memberinya air setiap hari, bingung bingung ketika mereka juga mengingat cara yang tepat deep throaty Suara itu ada di telinganya. 

  Ketika dia membuka matanya, itu sudah hari kedua Tahun Baru Cina, jendelanya tertutup salju tebal, Jendela dan pintu tertutup rapat, Song Luan duduk dari tempat tidur, wajahnya yang kecil pucat seperti kertas, dan jari-jarinya yang ramping mencubit sprei di bawahnya. , Bulu mata bergetar sedikit, mengangkat kelopak mata dan melihat sekeliling, tidak ada seorang pun di ruangan itu. 

  Tidak ada ketidaknyamanan lain kecuali untuk tubuh lunak. 

  Dia menggerakkan betisnya dan mendengar serangkaian lonceng gemerincing. Song Luan mengangkat selimut dan melirik rantai perak di pergelangan kakinya. Dia tampak terkejut, lalu dia tertawa. 

  Lihat, semua tebakan dan kekhawatirannya terpenuhi satu per satu. 

  Pemilik laki-laki adalah anjing sesat. 

  Dengan mencicit, pintu terbuka. Lelaki berjubah gelap itu masuk, dan angin melalui pintu meniup sebagian pemanas ruangan. 

  Mata kosong Song Luan tiba-tiba menjadi jelas. Dia menyeret rantai di pergelangan kakinya. Wajahnya jelek dan nadanya agak kasar. "Melepaskan." 

  Zhao Nanyu duduk diam di sampingnya, dengan lembut membelai tubuhnya. Wajahnya pucat dan dia tersenyum lemah. "Kamu akhirnya terbangun." 

  Matanya agak kuyu, dan bibirnya pucat. Sepertinya dia sudah tidur selama dua hari terakhir. 

  Anak ini juga adalah daging dan darah Zhao Nanyu. Dia juga benar-benar mengharapkan kedatangannya. Racun itu sendiri. Anak ini juga dibunuh oleh tangannya sendiri. Hatinya tidak terbuat dari batu. Bagaimana mungkin tidak sakit? Ujung hati tampaknya ditusuk ke dalam duri, dan itu hanya akan lebih menyakitkan jika Anda ingin mengeluarkannya. 

  Membawa semangkuk bubur putih, Zhao Nanyu melanjutkan, "Ayo makan sesuatu dulu." 

  Meskipun Song Luan tidak punya banyak energi, dia memelototinya dengan dagunya, "Kamu lepaskan."

  Jika Zhao Nanyu tidak mendengarnya, Song Luan menundukkan kepalanya dan menggigit keras pergelangan tangannya, giginya yang tajam menusuk kulitnya dan mengakar dalam-dalam pada daging dan darahnya. 

  Zhao Nanyu tampaknya tidak terluka, dan tidak mengerutkan kening. 

  Song Luan berkecil hati. Dia tampaknya mengerti alasan saraf Zhao Nanyu. Bahkan, dia sangat sakit pada akhir hari sehingga dia bingung dan omong kosong, tetapi hanya samar-samar ingat apa yang dia katakan. 

  Dia tersenyum lemah dan menatap mata Zhao Nanyu dengan sangat tenang. Dia bahkan tidak bisa menemukan dendam terhadapnya di matanya. "Aku mengatakan semua omong kosong hari itu. Kamu lepaskan itu, aku tidak akan lari." 

  Song Luan mengisap dalam-dalam. Dalam satu tarikan napas, dia berkata dengan ringan, “Aku seperti ini sekarang, apa yang kamu inginkan?” 

  Kata-katanya seperti pedang tajam, yang langsung menembus jantungnya. 

  Song Luan mengingatkan Zhao Nanyu sepanjang waktu bahwa tubuhnya yang sakit dan lemah terlihat seperti dia. 

  Song Luan ingin mengerti bahwa itu membosankan untuk melarikan diri secara diam-diam. 

  Bukankah dia masih memiliki anggota keluarga? 

  Darah di wajah Zhao Nanyu berangsur-angsur memudar, dan matanya jatuh, dan tanpa sepatah kata pun, dia mengambil kunci yang telah dia bawa, dan membuka ikatan rantai di sekitar pergelangan kakinya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now