Bab 79

1.2K 128 4
                                    


  Bibi Lin adalah penyakit serius, anak-anak yang memiliki cahaya terang sejak kematian putrinya, menua dan segera, dia terlalu tua tidak besar, tetapi bahkan rambut putih di pelipis Setelah Anda mencabut satu, yang lain akan lahir. 

  Bibi Lin tidak pernah memakai emas atau perak lagi. Dia mengenakan pakaian yang sangat sederhana setiap hari. Dia tidak percaya pada Buddha. Sekarang dia telah mendirikan aula Budha kecil di rumahnya. Bahkan jika tubuhnya tidak cukup baik, dia harus bangun dari tempat tidur. Bangun dan berlutut di depan Sang Buddha, berdoa dengan penuh doa. 

  Dia hanya memiliki Song Luan sebagai seorang anak di bawah lututnya, tetapi sekarang dia sakit parah, tetapi beberapa orang telah melihatnya. Ini tidak mengejutkan. Bibi Lin marah pada awalnya pedas, dan dia tidak terlalu baik dengan bibi lain dari keluarga Song, dan Song Anggota keluarga yang lain menikah atau muda. 

  Song Heqing datang menemuinya dua kali. Setelah saudari tercinta meninggal, dia juga kehilangan banyak berat badan. Meskipun dia tidak pernah meneteskan air mata di mata orang luar, kesedihan dan kesedihannya benar. 

  Dia masih tidak percaya bahwa Zhao Nanyu akan membunuh saudara perempuannya. Cinta pria itu di mata saudara perempuannya tidak benar. Dia juga percaya bahwa Zhao Nanyu membunuh saudara perempuannya karena dia masih ingat apa yang dia lakukan sebelumnya. . 

  Tetapi sekarang setelah keluarga Song pergi, kehidupan sang ayah hampir mustahil untuk bertahan hidup. Tidak dapat membantu saudara perempuannya membalas dendam, jika tidak dia harus meminta Zhao Nanyu untuk membayar hidupnya. 

  Bibi Lin bersandar pucat di belakang tempat tidur, batuk dan tertawa, dan bertanya, “Apakah kamu memimpikan Aluan?” 

  Song Heqing memberinya seteguk air dan menggelengkan kepalanya, “Tidak.” 

  Bibi Lin melanjutkan: “Aku memimpikannya Setelah beberapa kali, dia mengatakan kepada saya bahwa itu sangat dingin, tidak ada apa-apa, tidak cukup untuk makan dan memakai, dan dia diganggu setiap hari. Anak perempuan saya dari Jinzhiyuye sangat menderita. Saya tidak ingin hidup lagi. 

  Tidak apa-apa untuk turun bersamanya. Saya bisa melindunginya ketika saya seorang ibu. " Bibi Lin masih ingat penampilan Song Luan hari ini ketika ia baru lahir. Itu terlihat jauh lebih baik daripada anak-anak lain. Mata, tangan berdaging putih diperas menjadi dua kepalan kecil, dua kaki ditendang secara acak, sangat lucu,

  Dokter juga memberi tahu Song Heqing bahwa stagnasi di hati Bibi Lin tidak dapat diatasi, dan penyakitnya tidak akan baik selama sehari. 

  Tapi Song Luan sudah mati, dan Song Heqing tidak bisa menemukan cara untuk menyembuhkan penyakit jantungnya. 

  Namun kata-kata penghiburan masih harus diucapkan. 

  “Kau jaga tubuhmu, kedamaian yang 

  Aluan bisa jalani .” Bibi Lin tidak bisa lagi mendengarkan kata-kata lain, dan tidak bisa menemukan harapan untuk terus hidup. 

  Song Heqing mengertakkan gigi dan berkata, "Jika kamu mengikuti, Alu Qiu Ke benar-benar tidak dapat melaporkannya." " 

  Ini hanya untuk memberinya ide hidup. 

  Bibi Lin juga sangat jelas, dia tertawa dengan sarkastik dan berkata, “Aku tidak bisa membantu putriku membalas dendam hidup-hidup.” 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now