Bab 15

1.5K 188 1
                                    


  Song Luan mendesis dan membuka mulutnya untuk menjelaskan: "Tidak, tidak, 

  Bu , aku masih baik-baik saja." Pada hari-hari di tempat tidur, pemilik aslinya memiliki kehidupan yang baik sebelum kematiannya, dan Zhao Nanyu tidak pernah memperlakukannya dengan buruk dalam makanan, pakaian, dan perumahan. 

  Bibi Lin menulis kata-kata "Saya tidak percaya" di wajahnya. Kata-kata Song Luan tidak hanya tidak menghiburnya, tetapi juga menjadi semakin gelap. 

  Pernikahan putrinya dan Zhao Nanyu, dia awalnya tidak setuju, tetapi sayangnya dia tidak bisa memutuskan, tuannya tidak punya ruang untuk berbelok tepat setelah keputusan. Bibi Lin adalah pedagang besar di selatan Sungai Yangtze, ia memiliki keluarga kaya dan tinggal di Selir Jinyi Huafu dan Yupanzhen sejak kecil, kemudian Xu Lian, ayah Song Luan, Song Lian, tidak menikah. 

  Song Lian adalah seorang pejabat pengadilan. Sudah sangat baik bagi seorang putri pedagang untuk menikah. Song Lian telah memperlakukannya dengan cukup baik di tahun-tahun ini, dan memperlakukan beberapa anak secara adil, yang semuanya sangat disayangi. Dan Bibi Lin tidak kekurangan uang. Perhiasan emas dan perak adalah yang paling di rumah. Ketika saya masih muda, saya merasa bahwa Qian Quan adalah hal yang baik, dan saya juga mengajarkan Song Luan semua ide ini. 

  Dia tidak buruk dalam hatinya, tetapi kepribadian sombong Song Luan Jiao harus diberi setengah dari kredit untuknya. Dia mengambil bayi perempuan ini sebagai bola mata. Dia tidak pernah mengutuk ketika dia mau bertarung, bahkan jika Song Luan benar-benar membuat kesalahan. Dia juga dapat membalikkan pepatah hitam dan putih bahwa itu adalah kesalahan orang lain. 

  Siapa pun dapat memarahinya, tetapi ia tidak bisa memarahi putrinya, dan semua orang bisa salah, tetapi putrinya tidak bisa membuat kesalahan. 

  Jadi meskipun Song Luan dan Zhao Nanyu terjebak dalam perselingkuhan, Bibi Lin juga dengan tegas percaya bahwa putrinya, Zhao Nanyu, pasti adalah kecantikan A Luan yang didambakannya, tetapi tidak mungkin menikah dengan keinginannya sendiri. Ketika dia pergi ke Aluan, dia menggunakan skema jahat semacam ini. 

  Siapakah Zhao Nanyu? Siapa yang tidak kenal di ibukota. Jika ibunya adalah pelacur, belum tentu anak haramnya dapat kembali ke keluarga Zhao jika dia bukan pewaris. 

  Meskipun itu adalah ujian pahala, tapi orang ini tidak bisa lebih sakral, dan semua jinshi yang dipromosikan bersama lebih baik daripada dia.

  Zhao Nanyu perlahan melonggarkan jari yang menjepit di pinggang Song Luan. Dia juga tampaknya tahu bahwa Bibi Lin sangat tidak menyukainya. Dia menyeringai padanya dan berkata, "Aku akan memeluk adikku dan kembali tidur." 

  Lin Bibiku ingin dia pergi, dan mengangguk. 

  Pada tahun-tahun terakhir, ipar laki-laki juga kembali ke keluarga Song bersama suami dan istri mereka. Kadang-kadang Zhao Nanyu dipanggil oleh mantan ayah mertuanya untuk berbicara, tetapi ia tidak bisa peduli dengan saudara iparnya, dan Song Luan adalah orang yang tidak sabar dengan anak-anak. Er dikunci di kamar kerja sebelum dia meninggalkan kabinet, dan dia dengan santai melemparkan beberapa gadget kepadanya agar tidak membiarkannya keluar. 

  Zhao Nanyu kembali kepadanya di kamar kerja untuk mengambil kembali saudara lelaki yang sedang bersedih karena menangis, jadi dia masih akrab dengan kamar kerja wanita itu, setidaknya tanpa seseorang yang memimpin. 

  Setelah dia pergi, Song Luan menghela nafas lega, dan provinsi dia mendengar apa yang dikatakan ibunya tidak menyenangkan, dan mengingat orang-orang yang membenci keluarganya. 

  Bibi Lin menarik Song Luan ke rumahnya dan menatapnya dengan air mata, "A Luan, kamu pasti sangat menderita di rumah Zhao, dan kamu akan dianiaya." Kapan 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang