Bab 105

588 50 0
                                    

Ketika Fan Nan Zhao Nanyu menikahi Song Luan pada waktu itu, dia tidak terlalu peduli, tetapi pergumulan antara beberapa putri dari keluarga Song benar-benar memperhitungkannya. Faktanya, pada saat itu otaknya Masih ada beberapa kesadaran, dan belum mencapai tingkat kebingungan total. 

  Sebaliknya, wanita di bawah wajahnya, wajah memerah, air mata di sudut matanya, dan tangannya yang lembut dan tanpa tulang menggenggam lehernya dengan erat, menggosoknya, mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman. 

  Pada saat itu, Zhao Nanyu merasa bahwa jika dia harus menikahi seorang istri, tampaknya wanita di depannya tidak buruk. 

  Dia tidak berpikir dia mengambil keuntungan dari orang lain pada waktu itu. Zhao Nanyu bahkan berpikir bahwa wanita muda yang paling arogan keluarga Song juga tertarik padanya. 

  Setelah menikmati ikan dan air, saudara perempuannya memimpin orang-orang masuk. 

  Dia dengan tenang mengenakan pakaiannya, menutupinya dengan selimut, dan dengan tulus mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab. 

  Saat dia memalingkan kepalanya, Zhao Nanyu melihat wanita itu menyusut dalam selimut menangis, dan air mata terus mengalir dari sudut matanya. Dia menangis dengan sedih, seolah-olah dia tidak bisa bertahan di masa depan. 

  Zhao Nanyu menghela nafas dalam hatinya, ternyata dia telah membuat tebakan yang salah. Wanita dari keluarga Song mungkin tidak menyukainya. Mungkin itu karena dia sudah memiliki kekasih di hatinya, dan dia akan menangis sangat sedih. 

  Tetapi kayu telah menjadi perahu, bahkan jika dia enggan di dalam hatinya, itu tidak berguna. 

  Pada saat itu, Zhao Nanyu benar-benar berpikir bahwa jika mereka berdua menikah di masa depan, dia akan memperlakukannya dengan sangat baik dan baik sehingga dia akan melupakan cintanya. 

  Pada hari pernikahan, Zhao Nanyu benar-benar bahagia, tetapi emosinya selalu menyatu, dan dia tidak bisa melihat banyak perubahan di wajahnya. 

  Dia adalah Feng Guanxia, ​​cantik dan tak tertandingi. 

  Jilbab merah menyembunyikan wajahnya, Zhao Nanyu membawanya keluar dari kereta, dan ujung hidungnya dipenuhi dengan aroma samar dari tubuhnya. 

  Setelah menikah di gereja, Song Luan dikirim ke rumah baru.

  Junior di rumah ingin pergi ke Dongfangfang, tetapi dia menghentikannya. 

  Zhao Wenyan diam-diam menyeretnya ke samping dan bertanya dengan suara rendah: "Kakak kedua, haruskah kamu sangat bahagia?" 

  Zhao Nanyu mengangguk, mata dan alisnya tersembunyi, dan sulit untuk menemukan senyum, karena dia dipenuhi dengan beberapa gelas anggur. Wajah Yu Bai berubah sedikit merah, dan dia berkata, "Ini suasana hati yang baik." 

  Zhao Wenyan tampaknya minum banyak anggur, dan dia jelas mabuk ketika dia berbicara. Dia melanjutkan sambil tersenyum: "Mereka semua mengatakan bahwa kamu tidak suka pengantin wanita, Katakanlah pernikahanmu dipaksakan, tetapi hanya aku yang tahu bahwa kamu menyukainya. " 

  Adik laki-laki yang mabuk menurunkan suaranya dan bersandar ke telinganya dan berbisik," Aku telah melihat saudara ipar perempuan, Dia terlihat sangat cantik, dan tidak ada wanita di ibukota yang terlihat sebagus dia. " 

  Zhao Nanyu mengerutkan bibirnya dan tersenyum," Ya. "Itu 

  bahkan lebih serius. Ketika dia memasuki rumah baru, wanita di tempat tidur sudah melepas sendiri merah. Jilbab, tidak seperti mungil hari itu, dia menatapnya dengan dingin dengan wajah dingin. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now