Bab 67

947 122 2
                                    


  Song Luan benar-benar tidak merasa banyak, bahkan saat dia muntah darah, dia merasa lega di dalam hatinya, dan dia tidak perlu khawatir tentang takut akan hal itu. 

  Zhao Nanyu memang diracuni, dan nasib yang tidak bisa dia lepaskan datang seperti yang diharapkan. Ketika dia benar-benar menghadapi saat ini, dia acuh tak acuh. 

  Tapi keinginan Song Luan untuk bertahan hidup sangat kuat, dia tidak ingin mati, berapa pun usianya dia tidak ingin mati, hidup begitu indah, dia masih memiliki banyak hal untuk dilakukan, dan dia bahkan tidak memiliki hubungan yang baik, benar-benar enggan Mati saja seperti itu. 

  Dia setengah bersandar pada tubuh Zhao Nanyu, dan ia bahkan memiliki kekuatan untuk tersenyum padanya, "Saya tidak berpikir saya bisa kembali ke keluarga gadis saya hari ini." Dia tidak bisa 

  bernapas, hatinya membosankan dan membosankan, dan perasaan bahwa dia hanya melihat di buku itu berputar, sekarang dia Saya merasakannya dengan jelas. 

  Tangan dan kakinya dingin, dan dia tidak punya banyak energi. Sudut matanya basah, tangan kecilnya dengan sedih meraih lengan bajunya, dan mengguncangnya, suaranya semakin kecil, "Aku tidak ingin mati." Aku 

  benar - benar tidak berdamai. 

  Kenapa dia? Setelah membaca buku, tidak bisa dijelaskan untuk memakainya, dan saya mengambil desain skrip yang paling jelek di buku! Ini tidak berfungsi jika Anda mengubah wajah Anda, karena sudah terlambat ketika dia memakainya. 

  Song Luan mulai berpikir, mungkinkah dia membuat ulasan buruk di bawah buku "Menteri Kekuasaan", mengutuk dan menggelegar dan berdarah, dan mendapat balasan? 

  Dia selalu bekerja sangat keras, Song Luan mencoba untuk diperlakukan lebih buruk dan lebih jelas sehingga dia tidak melakukan kesalahan. 

  Memikirkan Song Luan menangis, air mata panas menyelinap, pipinya basah, dan sudut matanya merah. 

  Zhao Nanyu mengira dia menangis, memeluknya, mengambil nafas, dan berbisik, "Itu tidak akan mati, 

  jangan bicara omong kosong." Dia tidak terlalu kotor, dan menyeka darah dari sudut mulutnya dengan lengan bajunya dengan lembut. Terlalu. 

  Song Luan dibawa ke rumah olehnya. Dia tahu bahwa dia juga sangat sedih. Matanya penuh mata merah, dan wajahnya benar-benar tidak berdarah.

  Pria yang berpikiran matang seperti itu akan panik. 

  Tiba-tiba darah Song Luan meluap, dia merasa bahwa setelah dia meludahkan, dadanya tidak terlalu pengap, tentu saja, dia tidak punya energi. Kelopak mata atas dan bawah berkelahi, lesu. 

  Zhao Chao hanya mengambil nadi untuknya. Tanpa instruksi kakaknya, dia segera berkata, "Saya akan memberikan 

  obat ." Tentu saja dia tidak bisa mendapatkan penawarnya, jadi dia harus meresepkan obat yang menenangkan. 

  Song Luan hanya muntah darah sekarang, dan kemudian secara bertahap sakit, racun perlahan-lahan akan menembus organnya, merusak paru-parunya. 

  Kejang berlangsung beberapa tahun. 

  Song Luan tertidur begitu dia berbaring di tempat tidur. 

  Dia merasa bahwa Zhao Nanyu selalu bersamanya. Orang ini selalu merasa nyaman, tetapi sekarang dia tidak berdaya. 

  Tuan Zhao telah mencari lebih dari setahun, tetapi ia tidak dapat menemukan siapa pun. 

  Setiap kali dia akhirnya menangkap petunjuk, dia segera kehilangan jejak. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now