Bab 14

1.6K 205 1
                                    


  datang pada hari ulang tahun ayah Song Luan dalam sekejap mata, dan dia tidak tahu banyak tentang sikap ayahnya terhadap anak perempuan ini. Jujur saja, keluarga Song ada di buku "Menteri Tenaga" Pakan meriam tidak bisa dilanggar lagi. 

  Dia duduk di tempat tidur dan menyambar rambutnya dengan tergesa-gesa. Jika dia bisa, dia berharap Zhao Nanyu tidak akan pergi ke keluarga Song. 

  Alasannya sederhana, keluarga Song memandang rendah dirinya, dan tentu saja tidak ada yang memiliki wajah yang baik terhadapnya. Tapi ulang tahun ayah mertuanya, dia tidak bisa membenarkannya tanpa pergi. 

  Song Luan berpikir bahwa otaknya sakit, teriak ah, seluruh orang jatuh di atas selimut, mengubur wajahnya di dalam, dan sepasang anak sapi menendang udara. 

  Zhao Nanyu mulai jauh lebih awal daripada dia, dia bertanya-tanya apakah dia harus meninggalkan dinasti awal, dan dia mulai terbang bebas tanpa takut dilihat olehnya. 

  Tapi Song Luan tidak tahu bahwa Zhao Nanyu secara khusus meminta cuti hari itu. Dia tidak pergi ke dinasti atau Kuil Dali. Dia menghabiskan pedangnya di halaman dan berkeringat di dahinya. Ketika dia membuka tirai, dia melihat orang-orang di tempat tidur. Kaki putih tipis bergoyang di luar selimut, dan rambutnya berantakan, seperti orang gila kecil yang kehilangan kesabaran. 

  Zhao Nanyu bersandar di pintu dan memperhatikan napasnya keluar, lalu tersenyum dan berkata, “Apakah kamu senang dengan selimut dan palu?” 

  Kepala Song Luan bersenandung dan mengangkat kepalanya dengan cepat, memelototi matanya. Dia memandangnya dengan konyol, “Ah?” 

  Dari mana asalnya? Tidakkah kamu harus pergi ke dinasti pagi? 

  Tiba-tiba, dia tiba-tiba kembali ke kepalanya, mengumpulkan rambutnya yang patah di telinganya, dan tertawa kering, suaranya kecil, "Aku tidak punya palu." 

  Zhao Nanyu tersenyum, "Oke, jangan bernafas dengan dirimu sendiri, Kita tidak bisa terlambat hari ini ketika kita bangun untuk mencuci muka dan berdandan, " 

  Nada nadanya yang ramah sepertinya berbicara kepada anak-anak. 

  Song Luan mengangguk bingung, dan merangkak turun dari tempat tidur dengan bingung. Ketika dia hendak berganti pakaian, dia menoleh dan berkata, "Kamu keluar."

  Semakin lama hari-hari bergaul, kaki tangan asli Song Luan terungkap. Dia bahkan sedikit pintar, mengetahui hal-hal apa saja yang bisa dinikmati di depan Zhao Nanyu. 

  “Oke, aku akan keluar.” Zhao Nanyu meletakkan tirai untuknya dengan sangat perhatian. 

  Lemari pakaian Song Luan penuh dengan pakaian yang mempesona, warnanya yang paling merah, satu lebih cantik dari sepotong, hanya beberapa pakaian polos baru, tampilan ini tidak dikenakan oleh pemilik aslinya, 80% menjijikkan. 

  Dia serius memikirkannya, dan akhirnya memilih rok pinggang-pinggang merah muda. Warna-warna cerah dapat lebih mencerminkan temperamennya. Jika dia kembali ke rumah ibunya hari ini, dia memakai jas tubuh. Apakah dia memiliki masalah dengan kepalanya? 

  Tetapi pada semua kesempatan besar, selama ada talenta muda dan wanita muda dalam keluarga, pemilik aslinya harus berpakaian sangat indah, dan pemandangan akan muncul di mata semua orang. 

  Setelah Song Luan berpakaian, Zhao Nanyu juga memerintahkan orang untuk membawa hadiah ulang tahun yang sudah disiapkan sebelumnya. 

  Dia duduk diam, mengetuk-ngetukkan jari rampingnya di atas meja, menunggu dengan sabar wanita itu keluar. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon