Bab 82

1.3K 144 6
                                    

  Setelah saudara-saudara menangis pengetahuan yang cukup, tulang belakang Bengzhi duduk di pangkuannya, dicuci Heimou di tengah-tengah kejernihan bersih, matanya tak bergerak, terbalik, Dia menatap lurus ke ibunya. 

  Tidak hanya penampilan, tetapi juga rasa di tubuh, manis dan manis. 

  Song Luan awalnya khawatir menakut-nakuti kakaknya, tetapi kemampuan anak itu untuk melahirkan jelas jauh lebih baik daripada yang dia pikirkan, tetapi dia menolak untuk merangkak turun darinya sepanjang waktu. Dia meremas mulutnya dengan erat dan tidak meminta apa pun. 

  Song Luan mengubah tangannya untuk menopang pinggangnya, dan melihat ke bawah dengan lembut, "Lihat dirimu, matamu menangis dan bengkak, biarkan orang lain melihatmu harus menertawakanmu." 

  Shige menjawab dengan bodoh, "Aku tidak takut Mereka tertawa. " 

  Song Luan menyeka air mata di matanya dengan ujung jarinya, membujuknya," Tidakkah kita menangis jika kita tahu saudara laki-laki saya? Ibu akan tertekan. " 

  Ini juga pertama kalinya dia melihat saudara laki-laki menangis. Sengit, air mata mengalir, untuk waktu yang lama. 

  Chi Ge tersedak dan mengangguk, "Aku tidak menangis, aku benar-benar tidak menangis." 

  Tapi dia tidak bisa menahannya, hanya mendengar suara ibunya, dia tidak bisa menahan air mata, dia pikir dia sudah pergi Anak ibu 

  Sang ayah akan bertemu dengan istri-istri lain di masa depan, dan dia harus memanggil ibu-ibu lain. 

  Shi Geer hampir melampiaskan semua keluhan yang telah dia pegang sejak hari ini di depannya.Luan Luan terus membujuknya, memegangnya dan dengan lembut menyentuhnya. 

  Dia mengangkat matanya dan menatap Zhao Nanyu. Dia tidak tahu bagaimana dia merawat anak-anak bulan ini. Hatinya hancur ketika dia tahu bagaimana menangis. 

  Zhao Nanyu tidak menghentikannya. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan sapu tangan dari lengan bajunya dan menyerahkannya kepada Song Luan. "Usap dia." 

  Shige mengangkat pipinya yang basah dengan air mata, dan Song Luan meletakkannya dengan ringan. Usap pipi untuk Brother Si, dan berikan ciuman lembut di dahinya.

  Setelah menghabiskan waktu yang lama, saya akhirnya membujuk untuk mengenal saudara saya. 

  Song Luan telah mengabaikan rumah ada Zhao Nan Yu, matanya penuh perhatian hanya tahu saudara, dia bertanya: "? Aku bukan makanan yang baik hari ini tidak ada" 

  pengetahuan saudara lalu pilih-pilih pemakan makanan, pada awalnya tidak ada dari mereka Ya Tuhan, dia benar-benar tidak makan dengan baik, dia tidak bisa makan pada awalnya, tetapi kemudian dia tidak mau makan. 

  Dia menundukkan kepalanya, "Kadang-kadang tidak." 

  "Tidak mungkin seperti ini di masa depan." 

  Zhao Nanyu, yang tetap diam, tiba-tiba membuat suara pada saat ini, dan suaranya yang dalam datang dari belakang. "Lapar jika kamu tidak makan di masa depan." Yu Dengan ringan menyapu saudara itu, "Yaitu, kamu memanjakannya, terbiasa dengannya. Jika kamu lapar untuk dua kali makan, kamu tidak akan berani mengambil makananmu." 

  Song Luan belajar nadanya dan menjawab: "Itu sebabnya kamu galak. dia, sengit ke apa-apa setelah dia berani berdebat kau puas. " 

  Zhao Nan Yu menginspirasi senyum, dia tampaknya tidak peduli dengan begitu tersedak," kamu pikir dia terlalu rapuh. " 

  pengetahuan adalah tentang saudara-saudaranya sendiri Anak yang lebih tua memiliki watak dan karakter yang sama dengan dia. Melihat ini sebagai anak lugu yang bersalju dan cantik, dia sebenarnya tidak lemah sama sekali. Pada usia muda, dia belajar menggunakan neneknya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now