Bab 60

999 129 4
                                    

  Song Luan mengagumi lagu mereka saat ini tetapi juga sangat tenang dan bertanya kepadanya, "Mengapa?" 

  Zhao Nan Yu memeluknya, menggigit peluru, penjelasan kata demi kata sangat lambat bersamanya, " Saya bertanya kepada dokter, Anda tidak dalam kesehatan yang baik dan Anda tidak bisa. " 

  Song Luan tidak bisa bernapas, dan wajahnya seputih kertas. Dia ingin membebaskan diri dari lengannya, tetapi kekuatan pria itu terlalu besar dan dia terjebak. Di pelukannya, "Apakah karena ini?" 

  Dia tidak percaya. Ya, memang dia lemah dan rentan bencana, tetapi dia minum obat dengan baik akhir-akhir ini. Ketat dada pingsan. 

  “Kami tidak menginginkannya lagi, aku tidak bisa membuatmu berisiko kehilangan nyawamu.” 

  Song Luan menatapnya dalam sekejap mata, “Aku tidak terlalu rentan, dan aku tidak akan membiarkan diriku salah,” Dia mendongak. Mencoba untuk tidak membiarkan air mata jernih jatuh dari matanya, dia berkata: "Selalu kamu yang membuat keputusan, kali ini giliranku untuk mengambil keputusan sendiri." 

  Zhao Nanyu menebak bahwa dia tidak akan dengan mudah berkompromi, Dia menggertakkan giginya dan melanjutkan, "Kamu patuh." 

  Dia mengulurkan jari-jarinya untuk menyeka air dari matanya. "Cukup bagi kita untuk mengenal saudara laki-lakiku." 

  Hidung Song Luan masam, dan tenggorokannya sakit tanpa suara, air mata panas. bergulir satu per satu, tidak dapat berhenti, "aku tidak mendengarkan, mengapa? Nah! Mengapa Anda harus memutuskan segala sesuatu, Anda harus mendengarkan Anda?" anak itu di perutnya Ini hanya sedikit lebih besar, bagaimana dia bisa menyerah karena hukumannya, atau hukuman dokter? 

  Dia mengangkat lengan bajunya dan menyeka air matanya, terisak, "Saya akan minum obat dan merawat diri sendiri. Saya meyakinkan Anda bahwa saya maupun anak itu tidak akan memiliki masalah pada hari kelahiran." 

  Mata Zhao Nanyu merah. Memeluknya, dia berkata perlahan, "Kami masih kenal saudara, aku tidak bisa menganggapmu berisiko."

  Setelah berpikir sebentar, Zhao Nanyu menyentuh pipinya dan berkata perlahan, "Aku tidak bisa punya anak, tapi aku tidak bisa kehilanganmu." 

  Jelas, kisah cinta itu sangat indah, Song Luan menarik bibirnya dan mencoba tertawa, tetapi dia benar-benar Tidak bisa tertawa, bahkan tawa mengejek tidak bisa. 

  Song Luan mengangguk diam-diam, dia mencoba mengangkat mulutnya, tersenyum padanya, tetapi senyum itu jelek. 

  Dia bertanya, "Jika saya tidak bisa menjadi lebih baik dalam hidup saya, bisakah saya tidak pernah punya anak lagi? Jika saya tidak sengaja hamil di masa depan, saya harus sama dengan waktu ini, dan saya harus mencabut kehamilan saya. Saya bertanya kepada Anda apakah Anda benar-benar hamil?" 

  Zhao Nanyu berjabat tangan dan memeluknya dengan erat, seolah-olah dia tidak pernah ingin melepaskannya, tenggorokannya sakit karena nafasnya, otaknya membengkak, dan dia menderita. "Aku juga tidak terlalu menyukai anak-anak, kita hanya perlu tahu saudara laki-laki Anak sudah cukup. " 

  Satu anak sudah cukup. 

  Mulai sekarang, dia tidak akan pernah memikirkan putrinya lagi. 

  Tidak ada di dunia ini yang lebih penting daripada hidupnya. 

  Hati Song Luan sama abu-abu dengan kematian, dan ekspresinya mati rasa di lengannya. Dia buta, tampak kosong di kejauhan, dan tidak ada lagi air mata di matanya. 

  Tiba-tiba dia ingat bahwa tubuh ini beracun. Meskipun dia tahu apa yang dia ketahui, dia bertanya kepada Zhao Nanyu yang telah meracuninya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now