Bab 54

882 133 4
                                    


  Song Luan mungkin mendapatkan ide yang jelas tentang buku asli yang ditulis oleh episode menangkap / pemerkosaan mungkin terjadi pada pemilik asli dan tubuh Huaijin, Zhao Nan Yu memegang banyak pelajaran untuk banyak pembunuhan, mengamuk orang hamil Bukan tidak mungkin bagi Jin Jin untuk mati. 

  Dia dan Huai Jin tidak dijelaskan dengan jelas dalam satu atau dua kalimat sekarang, apalagi Zhao Nanyu selalu bias terhadap Huai Jin, dia tidak berani mengambil risiko. 

  Zhao Nanyu memeluknya dan dengan lembut menyentuh kepalanya. "Tunggu." 

  Suara itu rendah dan serak, dan ekspresinya dingin, semakin Song Luan takut. 

  Benar saja, Zhao Nanyu mengambil langkah ke depan dan berjalan menuju kabinet yang disembunyikan oleh Huai Jin. Hati Song Luan tiba-tiba terangkat ke udara, dan tali jantungnya kencang. Dia menyeret bajunya lagi, dengan halus. Menangis, "Aku ingin kembali." 

  Song Luan ingat gambar kematian terakhir Huai Jin di salju, sehingga dia tidak tahan. Bocah yang sederhana dan baik ini tidak boleh seperti ini. Song Luan juga mengetahuinya, buku aslinya Nasib orang lain di Tiongkok dapat diubah. 

  Zhao Nanyu menghela nafas pelan dan mendengar kata-kata itu berhenti, “Apa yang akan kamu lakukan jika kamu ingin aku membawamu?” 

  Song Luan bersarang di dadanya, mengaitkan lehernya, dan dengan jelas melihat bau darah yang tebal pada dirinya. Dia membenamkan wajahnya dan berkata dalam sebuah guci, "Aku sekarat, aku akan kembali." 

  Zhao Nanyu dengan ringan memutar daging lembut di pinggangnya, dan dia sangat tidak senang mengucapkan kata-kata mati dari mulutnya. 

  Setelah keheningan yang lama, dia akhirnya berkompromi dan berbalik dan pergi ke arah lain. "Dengarkan kamu sekali." Sementara 

  pintu ditutup, pedang yang dipegang Zhao Nanyu di tangannya terbang keluar langsung, ujung pedang itu tidak bias Colokkan / keluarkan bagian tengah lemari dan buat snap. 

  Huaijin menggigil dan menyusut di sudut di sisi kanan kabinet. Seluruh tubuh meringkuk menjadi bola. Sangat sulit dia tidak melompat keluar dan mati. Ketika dia tidak bisa mendengar suara, Huaijin berani bernapas dengan keras dan mendorong menjauh Pintu kabinet merangkak keluar dari dalam, dan pedang yang baru saja dibuang Nan Zhao Zhao hanya berjarak satu jari darinya, dan hawa dingin turun dari punggung ke punggung.

  Wajahnya yang marah memucat, "Manusia anjing, tendang saja aku, dan inginkan hidupku! Hati-hati! Aku sangat marah." Aku 

  tidak bisa makan makanan apa pun malam ini. 

  Huai Jin memiliki lingkaran merah di sekitar matanya, dia belum pernah melihat pertempuran seperti itu sejak dia masih kecil, dan takut. Dia hanya benar-benar berpikir dia akan menjadi jiwa Zhao Nanyu yang mati di bawah pedang. 

  * 

  Tubuh Song Luan terasa panas, dan dia gelisah di sepanjang jalan, menyentuh tangan dan kakinya, tidak nyaman di mana-mana, dan mengerang tanpa pandang bulu. 

  Zhao Nanyu memegang tangannya dengan keras, "Jangan khawatir." 

  Song Luan bertahan lama sebelum Fang Caihuai ada di sana. Dia tidak berani melepas pakaiannya. Ini akan seperti hantu kelaparan di lengan Zhao Nanyu, dan tangannya Tubuh dingin sangat nyaman. 

  Gelap tanpa disadari, dan angin malam musim dingin awal memotretnya langsung, seolah-olah itu adalah pisau yang memotong wajah seseorang. Angin dingin terus mengalir melalui kerah Song Luan. Dia menggigil. Meskipun dingin, suhu tubuhnya juga turun. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang