Bab 68

992 116 4
                                    


  Wajah Song Luan yang lembut dapat menyodok air awal, batuk dua kali, dan dia berbisik: "Tidak apa-apa." Di musim semi, bahkan jika cuacanya baik, Masih dingin. Zhao Nanyu membungkus tangannya dengan jubahnya, mencium dahinya, dan mendesah, "Di luar dingin, lebih baik tinggal di rumah." 

  Tubuhnya agak salah. 

  Song Luan berjongkok dengan patuh di lengannya, "Aku mati lemas dengan tinggal di rumah setiap hari. Dan tubuhku telah meningkat banyak dalam dua hari terakhir. Tidak apa-apa untuk keluar dan bernapas." 

  Dia akan menjadi berjamur. 

  Zhao Nanyu tidak mengatakan apa-apa padanya, tetapi dia menghukum para pelayan di sebelahnya setelah itu. Suaranya sedikit dingin, "Apakah aku tidak mengatakannya? Jangan biarkan dia keluar tanpa seizinku." 

  Tapi Song Luan benar dalam keluarga ini Tidak ada yang berani benar-benar menghentikannya jika dia ingin melakukan apa-apa. Wanita muda Jiao telah kehilangan kesabaran dan tampak seperti Yang Whip. 

  Zhao Nanyu menggosok alisnya dan memanggil rombongan, dengan dingin menginstruksikan, "Temukan dua gadis yang patuh untuk datang dan melayaninya." 

  Patuh secara alami mendengarkan kata-katanya, tidak takut pada Song Luan. 

  "Ya. Aku akan melakukannya sekarang." 

  Song Luan tertidur. Setelah kembali ke rumah, dia ingin membaca dua buku. Dia tidak membaca sampulnya. Dia mengambil sebuah buku dari rak dan menatap kepalanya dengan kata-kata yang padat. Pusing, mengantuk. 

  Zhao Nanyu memalingkan wajahnya dan melihat bahwa dia sedang berbaring di atas tanah yang licin. Seluruh wajahnya terkubur di dalam buku. Dia berjalan dan mengambil selimut untuk menutupinya, dan dengan lembut mengeluarkan buku itu di tangannya. Pipinya merokok sedikit merah, dan bibir merah cerah dan cerah sedikit berkedut.Dengan bang, dia sepertinya tidur dengan tidak nyaman, dan dia berbalik dan mengubah posturnya lagi. 

  Zhao Nanyu takut pada flu dan memeluknya. Song Luan terbangun ketika dia tahu gerakan seperti itu. Bulu matanya yang panjang bergerak. Dia membuka matanya perlahan, dan dia sedikit linglung. Dia menggosok matanya dan menampar. Menguap dan bertanya, "Aku baru saja tertidur?"

  ". Ah," tanyanya: "juga tidak mengantuk atau tidak untuk terus tidur ??" 

  Song Luan keluar dari melihat tampang, hari-hari tidak hitam, dia menggelengkan kepalanya, "Jangan tidur." 

  Pikiran jelas-jelas jernih, dia Dia dengan akrab memeluk lehernya dan berkata, "Buku itu terlalu hipnosis." 

  "Besok aku akan membelikanmu beberapa buku cerita rakyat." 

  Zhao Nanyu juga tahu bahwa dia bukan orang yang bisa berdiri, dan dia agak sibuk akhir-akhir ini. Tidak bisa menanggungnya 

  Song Luan mulai demam tinggi di malam hari, dan dia masih berbicara omong kosong di tengah malam. Darah yang naik dengan cepat putih lagi. Hari ini dia juga kehilangan banyak seluruh tubuhnya, dan dia tidak terlalu gemuk, lemah. Sepertinya dia bisa menghancurkannya dengan satu tangan. 

  Zhao Chao tidak ada di rumah. Zhao Nanyu buru-buru memanggil dokter dan memberikan dosis obat antipiretik. Song Luan secara bertahap membaik setelah minum obat, dan suhu di dahinya tidak turun sampai tengah malam. 

  Setelah undian seperti itu, hampir fajar. 

  Kesadaran Song Luan lemah, dan dia tidak menanggapi banyak hal dari dunia luar. Dia bahkan tidak membuka matanya. Dia hanya merasa bahwa dia tidur dengan tidak nyaman. Dia tidak bisa tidur nyenyak setelah melemparkan dan berputar, bahkan jika dia mendengus di mulutnya. Saya tidak ingat. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now