Bab 44

1K 139 2
                                    


  Song Luan hari ini, terlepas dari siang dan malam untuk mengurus saudara tahu, untuk benar-benar membuat mereka lelah, dan bahkan harus berdandan makeup tidak menutupi wajahnya Haggard, udara suram melayang di antara alisnya. 

  Zhao Nanyu melonggarkan pergelangan tangannya dan menyipitkan mata Guangzai dengan hati-hati di wajahnya. Dia dengan sedih berkata dengan suara dingin: "Tubuh dan tulangmu tidak terlalu baik. Rawat anak itu atau serahkan pada orang berikutnya." 

  Song Luan Sambil tersenyum, "Aku baik-baik saja, aku hanya mengguncangnya, itu tidak masalah." 

  Zhao Nanyu tidak percaya apa yang dikatakannya, dia punya hutang di dalam hatinya, dan dia tidak tahan untuk memperhatikannya khawatir tentang penyakit anak sepanjang hari. Zhao Nanyu sekarang hanya ingin Jaga agar tubuh Song Luan dalam kondisi baik, tetapi tidak pernah melihatnya datang. 

  Dia mengulurkan tangannya, dan ujung jarinya yang dingin perlahan menyelinap di pipinya yang pucat. Jari-jarinya dengan lembut merawat rambutnya yang berserakan. Sambil dengan hangat membujuknya, "Aku tahu kamu tidak khawatir tentang mengenal saudaramu, tetapi kamu tidak ingin Dia baik-baik saja, tetapi kamu sakit lagi. Jika kamu tahu saudara itu akan tahu bahwa dia akan merasa tidak nyaman, anak ini akan sangat serius, dan dia tidak akan memberitahumu bahkan jika itu tidak nyaman. " 

  Song Luan menggosok pergelangan tangannya yang sakit dan menatap. Melihat jari-jari kakinya, dia tidak menjawab kata-katanya. 

  Selain merasa lelah akhir-akhir ini, ia juga merasa tidak nyaman di tubuhnya, sesak dada, sesak napas, dan sakit di hatinya, sangat mirip dengan gejala pingsan pertama, ia juga menyalahkan dirinya sendiri karena kurang minum obat beberapa hari yang lalu. 

  Song Luan hanya sangat enggan mengakui bahwa ia benar-benar menjadi bibit yang sakit, dan tidak dapat melakukannya tanpa obat. Dia tidak mengangkat kepalanya, dan dengan muram berkata, "Tidak apa-apa, Anda dapat menemukan nenek yang dapat diandalkan menatap Zhige." 

  Zhao Nanyu mendengar ketidakbahagiaan dalam kata-katanya, mencubit dagunya, dan memindahkannya Mengangkat wajahnya. Song Luan Kai tidak senang dan bisa melihat langsung dari ekspresi wajahnya bahwa mulutnya mengerucut dan kepalanya tertunduk, dan bahkan kata-katanya berkurang. 

  Dia menghela nafas: "Aluan, aku tidak mau membiarkanmu lebih dekat dengan anak itu, aku benar-benar khawatir tentang tubuhmu." 

  Song Luan tidak tahu sendiri, tapi dia tahu itu, "warna biru" di tubuhnya tidak begitu baik sama sekali. Menahan sembuh.

  Dengan mata terpejam, Zhao Nanyu dapat mengingat gambar ketika dia membuka mulutnya dan meminta Zhao Chao untuk meminta racun / obat-obatan. Awalnya, dia tidak mengambil hidup ini ke dalam hati, dan meminta Zhao Chao untuk meminta obat yang paling disiksa. 

  Zhao Chao mengambil dari lemari dan menemukan botol merah kecil dan melemparkannya kepadanya. Pada saat itu, Zhao Zhao tersenyum dan berkata bahwa dia cukup kejam. 

  Pada saat itu, Zhao Nanyu bahkan menganggap kata itu sebagai pujian. Dia memikirkan apa yang dilakukan Song Luan, dan ingin menyiksanya perlahan alih-alih membunuhnya sekaligus, yang terlalu membosankan. 

  Karena sebab dan akibat, bahkan dia tidak bisa bersembunyi. 

  Song Luan menatap Zhao Nanyu dengan mata yang rumit. Dia tiba-tiba merasa bahwa Zhao Nanyu benar-benar mengkhawatirkannya kali ini, bukan karena alasan lain. Kekhawatiran semacam ini masih sangat berguna bagi Song Luan. Faktanya, Zhao Nanyu masih bisa memberinya rasa aman pada saat kritis. 

  Song Luan ingat bahwa di istana terakhir kali, dia meninggal karena kehidupan yang menyakitkan, dan benar-benar takut itu akan mati seperti ini. Tapi begitu dia dipeluk olehnya, rasa takutnya yang semakin meluas secara bertahap mereda. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now