Bab 52

924 124 5
                                    


  Zhao Nan Yang Yu luka dua minggu kita pergi, setengah bulan dia mengatakan palsu, tidak pergi ke pengadilan tertinggi 

  Situasi di ibu kota semakin serius. Setelah kaisar bangun, hal pertama yang harus dibersihkan adalah keluarga ratu. Yang Mulia, orang tua kesepuluh dari kaisar dan putranya, diberi gelar. Semua ayah dan saudara ratu ditekan ke dalam penjara. 

  Yang Mulia dibesarkan oleh Ibu Ratu sejak usia sepuluh tahun. Menurut kebenaran, kali ini ia juga harus terpengaruh. Pada hari ketika kaisar koma, ia menenggelamkan hatinya dan tidak melakukan apa-apa, bahkan sayapnya sendiri dilepas. Tidak melakukannya 

  Setelah dihukum beberapa kali, Yang Mulia aman dan sehat. 

  Setelah beberapa hari lagi, kaisar tampaknya akhirnya memutuskan dan memerintahkan menteri kabinet untuk menyusun dekrit penghapusan. Setelah mendengar masalah ini, Yang Mulia Keenam berlutut di luar Aula Wenhua sepanjang hari, menangis untuk ibu Ratu. 

  Tepat setelah tengah hari, sida-sida tua itu keluar dari istana dan berkata tanpa daya, "Yang Mulia, tolong kembali. Kaisar berkata bahwa tidak ada lagi orang hari ini." 

  Suara Yang Mulia terdengar bisu akhir-akhir ini. Dia mengerutkan tenggorokannya dan memandang ke arah Kuil Wenhua berteriak: "Ayah Kaisar, Anda baik hati, ibu juga ditipu oleh pezina. Selama bertahun-tahun, ibu telah memperlakukan ayah kaisar dengan hati yang tulus dan meminta kaisar ayah untuk berpikir dua kali." 

  Tidak ada jawaban dari Kuil Wenhua. 

  Pada malam hari, Yang Mulia berlutut di gerbang istana. Aula Wenhua akhirnya berpidato. Pada saat ini, dingin. Kasim tua itu menarik tangannya ke lengan bajunya yang sempit. 

  Dengan wajah sedih, Yang Mulia naik dari tanah dan menepuk-nepuk lututnya. "Terima kasih, Ayah." 

  "Ini bukan tantangan. Yang Mulia benar-benar seorang pelayan." 

  Keenam istana tertatih-tatih pergi. Istana baru saja keluar dari gerbang istana, dan kesedihan di wajahnya benar-benar hilang. Dia tertawa ironis dan naik kereta dan memerintahkan: "Kembali ke istana." 

  "Ya."

  Nenek moyang ratu kelelahan, tetapi meskipun demikian, ratu tidak bisa mati. Lagi pula, dia adalah ibu nominalnya. Jika dia ingin mengambil posisi besar, dia membutuhkan ibu yang terhormat. 

  Meskipun Zhao Nanyu ada di rumah, dia adalah salah satu dari sedikit pejabat yang dipromosikan di bawah badai. 

  Ditransfer langsung dari Kuil Dali ke Inspektorat Inspektorat, ibukota Istana Kekaisaran, Zheng Sipin, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu melonjak. Pada awalnya saya mendengar bahwa Zhao Nanyu dipindahkan ke Inspektorat. Tidak seorang pun di keluarga Zhao yang bisa mempercayainya. Awalnya, dia hanya memiliki posisi campuran di Kuil Dali. Mengapa dia tiba-tiba masuk ke mata kaisar? 

  Orang-orang di pemerintahan akan sangat memperhatikan mereka, dan mereka menunggu orang-orang di sini yang takut membuat kesalahan. 

  Dibandingkan dengan orang lain, Zhao Nanyu sangat acuh tak acuh dari miliknya sendiri.Tidak ada yang memberi tahu Song Luan seperti apa di masa lalu dan seperti apa hari ini. 

  Setelah pesta keluarga bulan ini, Song Luan juga dengan bodoh mengatakan kepada Zhao Nanyu bahwa orang-orang di kamar kedua tampaknya lebih sopan kepada mereka daripada sebelumnya. 

  Zhao Nanyu tersenyum dan diam saja. 

  Berbicara tentang pesta keluarga, Song Luan memiliki perut yang pahit untuk muntah, tidak hanya untuk menghadapi wajah wanita tua itu seolah-olah semua orang berutang padanya, tetapi sumpit tidak berani terlalu banyak berbaring dan tidak bisa makan cukup. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now