Bab 53

836 120 4
                                    


  Song Yu Song Luan kasar dilemparkan ke ruangan lain, jendela dan pintu tertutup rapat, jejak tidak bocor, Song Luan begitu lemah, semakin banyak pipi merah Suhu dalam tubuh berangsur-angsur naik. 

  Song Luan berpikir dalam hatinya bahwa Song Yu benar-benar salah satu dari pasangan wanita jahat dalam buku ini, sarana yang berbahaya adalah semua klise. Dia hampir tidak mendukung tangannya dan duduk di tempat tidur dengan suasana yang tidak stabil. Dia tersenyum ironis pada Song Yu. Tertawa, “Apakah kamu tidak berusaha menemukan seorang pria untuk menghinaku?” 

  Bukankah itu tertulis di novel? Tentu saja, Song Luan berpikir bahwa jembatan semacam ini benar-benar doggies. 

  Song Yu memiliki cahaya yang tajam di matanya, dan dia mengenakan gaun merah di tubuhnya. Pada saat ini, mata lelaki berduri itu sakit. Dia mengambil dua langkah ke depan, dekat Song Luan, dan kuku-kuku tajam di jari-jarinya perlahan melintasi pipinya. Dengan mencibir, Song Luan mendengarnya berkata dengan kejam: "Bagaimana bisa dihina? Kakak, tidakkah kamu paling suka pria?" 

  Meskipun Song Luan bukan dia, dia masih harus menjelaskan kepada pemilik aslinya, "aku Saya hanya suka yang tampan. " 

  " Saudara perempuan sudah buruk selama beberapa bulan terakhir, jadi saya akan membantu Anda hari ini. Saudara perempuan tidak perlu berterima kasih kepada saya. " 

  " Saya berterima kasih atas kebaikan Anda. Anda dapat membiarkan saya pergi sekarang, jika saya benar Jika ada yang tidak beres, kakak iparmu tidak akan membiarkanmu pergi. "Song Luan hanya bisa menakuti dia dengan Zhao Nanyu saat ini. 

  Song Yu tersenyum menghina, "Kamu harus khawatir tentang dirimu sendiri." 

  Song Yu, seorang wanita tanpa otak, agak pintar. Dia tahu bahwa orang Zhao Nanyu akan segera mengetahui bahwa Song Luan mengalami kecelakaan, selama dia datang dan melihatnya. Ini adalah adegan di mana Song Luan dan orang lain setuju. Pada saat itu, Song Luan yang tidak akan dilepaskan oleh Zhao Nanyu. 

  Tidak ada seorangpun yang dapat mentolerir istrinya yang mengenakan topi hijau yang bergoyang, ditambah Song Luan dulu berada di luar untuk "berebut bunga dan rumput", dan kebencian baru dan kebencian lama ditambahkan bersama-sama. 

  Song Yu berpikir dengan kejam bahwa dia tidak bisa menikahi seseorang yang dia cintai, dan dia tidak akan pernah membiarkan Song Luan memiliki kehidupan yang baik. Ming Nan adalah orang pertama yang melihat Zhao Nanyu, tetapi Song Luan murah, dan dia tidak akan didamaikan.

  Tubuh Song Luan menjadi semakin panas, dia menggelengkan kepalanya dan berusaha tetap terjaga. Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Aku adikmu, Ping Su tidak menyakitimu, apakah kamu benar-benar ingin seperti ini?" 

  "Kakak? Ha?" Song Yu Matanya menjadi semakin menakutkan, "Saya telah hidup di bawah bayangan Anda sejak saya masih kecil. Mengapa Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan, saya tidak makan sebanyak Anda, dan Anda tidak sebaik Anda, dan Anda tidak pernah mengejek saya dan menertawakan saya selama ini. Anda adalah saudara perempuan saya. " 

  Song Luan meremehkan kebencian Song Yu terhadapnya. Kebencian yang berkembang menyebar jauh ke dalam, menciptakan situasi hari ini. 

  “Song Yu, tunggu aku keluar, aku akan membunuhmu.” Song Luan menatapnya, mengucapkan kata demi kata. 

  Song Yu sangat terkejut dengan apa yang dia katakan sejenak, tapi sekarang dia tidak punya jalan keluar bahkan jika dia ingin menyesalinya. 

  Dia bertepuk tangan dan berjalan keluar rumah menuju seorang pria jahat, pendek dan jelek. 

  “Jaga adikku.” 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now