Bab 76

1.2K 152 3
                                    


  Buku di plot sudah tak bisa dikenali lagi, adalah Zhao Nan Yu Song Luan meraih pergelangan tangan saat itu, pada kenyataannya, sangat bodoh, dia tidak berharap akan begitu cepat untuk menangkap Cho Nam-yu hidup. 

  Alis Gu Yan bergerak sedikit, dan mereka yang berlatih seni bela diri memiliki telinga yang sangat baik. Dia mendengar Song Luan dengan jelas, matanya dalam, dan sedikit bingung. Bukankah wanita itu sudah mati? 

  Zhao Nanyu menyeret Song Luan ke belakangnya, menghalangi wajahnya, dan perlahan berkata, "Tuan Gu, aku akan membawanya pergi dulu." 

  Adapun yang lain, dia tidak mau peduli . 

  Gu Yan tidak menghentikannya. Tugasnya selesai. Wanita cantik yang tidak masuk akal di belakang Zhao Nanyu tidak ada hubungannya dengan dia. Dia tidak peduli siapa dia. Namun, jika dia benar-benar Song Luan, Gu Yanda masih ingat pada dirinya sendiri Kakak perempuan saya tampaknya memiliki hubungan yang baik dengannya. 

  Gu Yangong berkata, "Pergilah perlahan." 

  Song Luan merasa pergelangan tangannya pasti merah. Sungguh menyakitkan ditangkap olehnya seperti ini. Dia mengikutinya dan bergumam, "Bisakah kamu meringankan?" “ 

  Zhao Nan Yu tidak berbicara langsung kepada orang-orang yang dilemparkan ke dalam gerbong, dia cemberut, suara dingin pengemudi berkata:“ kembali ke pemerintah. ” 

  Rambut Song Luan adalah Nongsan, dan rambut hitam yang kasual jatuh ke bahu, tampak Agak berantakan, dia menyusut diam-diam di sudut, berusaha meminimalkan rasa keberadaannya. 

  Ayun menyusut di sisi lain, Gu Yan memandangnya, “Gadis, aku akan mengirimmu.” 

  Ayun menunjuk ke pakaian berantakan di tubuhnya, “Biarkan aku ganti baju dan pergi lagi, dia melihatku kotor Tentu saja tidak bahagia. " 

  Gu Yan memandangnya," Gadis-gadis bergegas. " 

  A Yun sangat gembira," Oke. " 

  Dia berlari kembali ke rumah dan berlari keluar dari pintu belakang dapur. Dinding halaman kecil, dan dia sering ketika dia masih kecil. Memanjat dinding dengan Li Han, ketinggian ini bukan apa-apa baginya.

  Tiba-tiba terdengar suara laki-laki yang dingin di belakangnya, "Gadis, saya menyarankan Anda untuk kembali dengan jujur, kaisar menunggu lama untuk takut marah." 

  Gu Yan tidak membiarkannya mengganti pakaiannya, menyebutkan sabuk gadis kecil yang kotor Kembali ke istana. 

  * 

  Suasana di dalam mobil terlalu tertekan dan membosankan Song Luan merasa bahwa dia akan mati lemas. Dia memutar matanya dan dengan hati-hati melihat ke sisi Zhao Nanyu. Tampilan ini hanya bertemu dengan matanya yang gelap. , Dia terkejut di dalam hatinya. 

  Song Luan pergi ke sudut meringis, seolah-olah terlambat untuk kembali sekarang, "Aku tidak ...... Song Luan, mengapa kamu tidak membiarkan aku keluar dari kereta, kan?" 

  Zhao Nan Yu mengatakan tidak ada yang dekat dengannya, meraihnya akan tersebar Rambut panjang yang terangkat tertutup tipis, dan dia menemukan pita, dan dengan hati-hati mengikat rambutnya. 

  Rambut Song Luan sedikit terluka olehnya, dan dia menyeringai, "Kamu santai, aku tidak suka mengikat rambutku." 

  Zhao Nanyu memegang tangannya, dan tangan yang memegang rambutnya juga agak keras Setelah mendengar dia menarik napas, dia berkata dengan keras, "Jangan bergerak". 

  Suara bodoh ini terdengar agak menakutkan dan menakutkan. 

  Song Luan sedikit menggigil, merinding di lengannya, dia tahu bahwa Zhao Nanyu benar-benar berbeda dari sebelumnya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora