Bab 63

1K 114 3
                                    


  Song Luan Shuixiang tampaknya tidak tumbuh, hari berikutnya seluruh orang menemukan diri mereka melilit tubuhnya, seperti Zhao Nan Yu masih tidur bangun, dia dengan lembut Sambil menarik kaki dan kakinya, dia perlahan menarik diri dari lengannya. 

  Song Luan menatap pria di depannya, dan ada hitam gelap di bawah sudut matanya, seolah-olah dia tidak tidur lama, dia mengulurkan jari-jarinya, mengelus alisnya, dan jari-jari ramping jatuh di bibir tipisnya. di. 

  Bulu matanya panjang dan melengkung, hidung, mata, dan mulutnya halus, wajahnya putih patologis, tunik putihnya sedikit terbuka, dan tulang selangkanya menonjol. 

  Langit di luar jendela masih gelap, dan hanya cahaya yang bisa dilihat di kejauhan. 

  Song Luan baru saja akan menarik tangannya. Pria itu tiba-tiba membuka matanya dan mengambil jarinya. Matanya yang redup perlahan-lahan menjadi jernih, dan suaranya yang dalam dan magnetis terdengar di telinganya, "Mengapa kamu bangun sepagi ini? Memiliki mimpi buruk? " 

  Song Luan keluar dari jari-jarinya, memandangnya dan menggelengkan kepalanya," tidak. " 

  Zhao Nan Yu bangkit, bahkan jika ruangannya gelap, dan dia masih belum menyala, berbalik untuk mengenakan pakaian setelah dia berkata:" Sebagian juga Dini, kamu tidur sedikit lebih lama. " 

  Mata Song Luan tidak pernah berpaling darinya. Dia benar-benar lebih kurus. Gaunnya tampak agak kosong ketika dia memakainya. Dia melihat ke belakang dan tiba-tiba membuka mulutnya. Ditanya: "Apakah Anda akan ke dinasti?" 

  "Tidak." Zhao Nanyu menjelaskan kepadanya dengan suara rendah, "Aku akan pergi bekerja, dan aku akan segera kembali." 

  Song Luan perlahan bangkit dari tempat tidur, Dia menjilat mulutnya dan menjelaskan kepada Zhao Nanyu: "Aku lapar, bangun untuk sarapan dan pergi tidur." 

  Zhao Nanyu memegang pundaknya. "Oke, aku akan pergi dan memberitahu orang berikutnya untuk menyiapkan sarapan." 

  Song Luan menurunkan wajahnya, Rambut hitam panjang yang tersebar turun menutupi separuh wajahnya dan tidak bisa melihat ekspresi di wajahnya. 

  Setelah dia mengenakan pakaiannya dan membilasnya, langit sedikit bersinar.

  Zhao Nanyu mengisi semangkuk bubur millet untuknya dan mendorongnya padanya. "Rasakan rasanya." 

  Song Luan menyesap dan hampir tidak memuntahkannya. Alisnya kencang dan terus terang, "Enak sekali." 

  Ini sangat asin dan memiliki sedikit bau terbakar. 

  Mata Zhao Nanyu redup, dan dia mengambil bubur millet di tangannya ke sisinya. "Kalau begitu jangan makan itu." 

  Nenek Lin berdiri di samping tidak bisa menahan batuk dua kali, tetapi tuan ada di sana, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa . Sesuatu. Tuan muda pergi ke dapur pagi ini, saya tidak tahu apakah itu dengan dorongan hati, pertama kali dia memasak bubur tidak enak rasanya. 

  Song Luan secara alami tidak tahu bahwa ini keluar. 

  Kehilangan nafsu makan Zhao Nanyu dalam beberapa hari terakhir, dia melihat bahwa dia makan sedikit sebelum meletakkan sumpit. Song Luan seharusnya berpura-pura tidak melihat apa-apa, tapi dia masih terlalu lembut untuk menahan diri dan berkata: "Kamu Makan 

  lebih banyak . " Tubuh menjadi lebih kurus, dan anehnya tampak menyedihkan. 

  Ketika Zhao Nanyu mendengar kata-kata itu, dia makan banyak nasi. 

  * 

  Kemudian, wanita tua itu mengirim dua pelayan jarak dekat ke sana. Kedua gadis Shui Lingling tampak sangat muda, sekitar lima belas atau enam belas tahun, tepat pada waktunya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now