Bab 57

974 123 5
                                    


  Zhao Yu Nan berdiri di jendela sebentar, diam-diam meniup udara dingin, tidak lama kemudian, Lin Momo akan diundang. 

  Dia berbalik ke arahnya, dan suaranya sedikit dingin. "Apakah acara bulanan Mrs. Moon pernah datang?" 

  Mammy Lin menunduk dan tidak berani mengangkat kepalanya. Tidak ada lilin di ruangan itu, cahayanya sangat gelap, hanya samar Melihat punggung tuannya, dia menjawab, “Belum.” 

  Nenek Lin juga adalah orang yang datang, lebih jauh ke tengah malam, ketika tuan muda itu bertanya, pasti ada kecurigaan di hatinya. Setelah ragu-ragu sejenak, dia berkata lagi: "Tapi urusan bulanan istri tidak selalu akurat." Zhao Nanyu juga tahu ini. Song Luan tidak terlalu peduli dengan tubuhnya. Saya masih minum air dingin. 

  Zhao Nanyu mengangguk, dan 

  Shen Sheng memerintahkan: "Kamu telah melayaninya dengan hati-hati belakangan ini." Lin Mammy sudah memiliki pikiran di benaknya, apakah ini kecurigaanmu bahwa istrimu sedang hamil? Juga, mereka memiliki hubungan yang baik beberapa hari yang lalu, seperti madu dalam minyak, bahagia berkali-kali, bahkan jika istri benar-benar hamil. 

  Dia berpikir dalam diam, ini juga hal yang baik, hanya berharap bahwa kali ini istri tidak akan sama dengan mengenal saudaranya pada saat itu, dan dia tidak akan peduli dengan anak-anak. 

  "Tuan, jangan khawatir." 

  * 

  Song Luan sendiri tidak sadar, hanya sesekali mual. Dia begitu terbiasa sehingga dia tidak mempertimbangkan ini, dan dia harus makan dan minum. 

  Setelah beberapa hari salju di ibu kota akhirnya berhenti, matahari bersinar terang, lapisan salju tebal menumpuk di halaman, dan sepatu bot mencicit. 

  Song Heqing memintanya untuk berbicara dengannya dan mengatakan dia ingin bertemu dengannya. 

  Song Luan memakai jalan yang keras keluar dari pintu, dan dia khawatir sepanjang waktu. Dia berpikir bahwa sesuatu terjadi pada keluarga Song. Setelah menunggu restoran, hatinya di udara perlahan-lahan turun.

  Wajah Song Heqing sedikit lebih tipis, garis luarnya sedikit runcing, alisnya berkerut, dan dia khawatir. Dia memandang saudari yang sombong ini, dia berhenti lagi beberapa kali, batuk dua kali, dan berkata dengan nada meminta maaf: "A Luan, apa yang dilakukan keempat adik perempuan itu ... " 

  Song Luan menduga bahwa iparnya, yang sangat ingin melindungi saudara perempuannya, sudah mengetahui hal-hal membingungkan yang dilakukan Song Yu. Dia minum teh dan berkata," Saudaraku, masalah ini tidak ada hubungannya denganmu. " 

  Song Heqing pahit. Wajahnya, "Dulu aku tidak tahu bahwa dia begitu memusuhi kamu! Itu akan membuat semacam taktik yang ingin menyakitimu." 

  Keempat adik perempuan itu juga tumbuh mengawasinya, menatap seorang gadis yang pemalu, takut Meringis, selalu bersembunyi di belakang saudari-saudari lain, tidak melihat gadis yang akan menjadi cara jahat. 

  Ketika Song Heqing mendengar ini dari mulut Zhao Nanyu, dia bahkan tidak berani mempercayainya. 

  Song Luan tidak mengerti niat kakaknya untuk menghampirinya sebentar, mungkinkah dia ingin mengatakan dua kata yang baik untuk Song Luan? Membuat saudara perempuan mereka berdamai? 

  “Aku tidak menyangka Kakak Keempat melakukan hal semacam ini.” Song Luan menatapnya dan segera bertanya, “Tetapi saudara, siapa yang kamu dengarkan ini?” 

  Song Heqing menjawab dengan samar, “Kamu bapaknya .” Awalnya dia Saya benar-benar tidak tahu tentang hal itu. Song Yu melakukannya dengan tidak jelas, dan Zhao Nanyu hampir membunuh semua orang yang mengetahuinya. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now