Bab 75

1.2K 157 4
                                    

Gu Yan tidak bersikeras, dia mendengar suami Zhao Nan Yu meninggal tak lama berbakat, meskipun di luar semua gila melewati hutang lamanya hitungan baru, membunuh istrinya, tetapi tidak peduli pesta Saya pikir Zhao Nanyu masih sangat sedih. 

  Gu Yan melipat tangannya dan berkata, "Perpisahan." 

  Jin Wuwei dengan pisau mengeringkan air di sekitar halaman kecil tempat tinggal Song Luan dan A Yun, dan cahaya obor menyala setengah langit. 

  “Tuan, ini sudah diatur.” 

  Gu Yan menunjuk, dan seseorang segera melangkah maju untuk mengetuk pintu. 

  Tentu tidak ada yang akan datang untuk membuka pintu bagi mereka. Gu Yan telah kehilangan kesabaran dan membuat tampilan. Jin Wuwei menendang pintu halaman terbuka. 

  Song Luan yang bersembunyi di rumah kurang lebih sadar bahwa mereka telah menemukannya. Saya benar-benar tidak berharap bahwa pada zaman kuno ketika informasi dan komunikasi kurang berkembang, Kaisar Zha menemukan orang-orang begitu cepat. 

  Dia enggan berjalan di depan Gu Yan. Dia mengangkat dadanya dan tersenyum menghina. "Jika orang dewasa menatapku, dia akan berkata langsung, Anda akan memasuki rumah dua atau dua kali, itu benar-benar tidak berarti apa-apa." 

  Gu Yan Saya tidak tahu bagaimana harus mengasihani Xiangxixiyu, dan membiarkan bawahannya menahannya. "Saya akan menyarankan Anda untuk tutup mulut." 

  Jangan sampai Anda tidak tahu bagaimana harus mati. 

  Song Luan telah memainkan peran wanita sombong sebelumnya, bagaimana dia bisa diintimidasi oleh pertempuran semacam ini, dia mencibir lagi dan lagi, "Kamu tunggu, Minger aku akan pergi ke Yamen untuk menuntut kamu. Kelompok besar kamu laki-laki menggertak satu Apa itu perempuan? " 

  Dia tidak tahan melihat Ayun dibawa kembali, dan kaisar Slag membalas dendam pada hantu dan binatang buas, dan darahnya disiksa sampai mati. 

  Orang-orang Gu Yan tidak menemukan apa-apa lagi, dan wajah mereka sangat jelek, dan tidak ada alasan mengapa seorang gadis kecil tidak dapat menemukannya. 

  Gu Yan memandang mata Song Luan sangat dingin, dan menggertakkan giginya, "Balikkan aku di sini, aku tidak percaya aku tidak dapat menemukan siapa pun."

  Song Luan menyapa matanya yang dingin, tidak sedikit takut, Ayun disembunyikan olehnya di mulut kompor, tidak ada yang bisa memikirkannya. 

  Sekelompok orang melemparkan selama hampir setengah jam, lemari pakaian Song Luan rusak, tidak ada tempat yang besar, dan tidak perlu waktu lama untuk membalik. 

  Tangan Gu Yan memegang gagang pisau dengan erat, dan buku-buku jari "membanting" terdengar beberapa kali. Dia mengalihkan pandangannya ke wajah Song Luan. Dia belum pernah melihat wajahnya dengan baik, dan kali ini diterangi oleh cahaya obor. Saya sebenarnya merasa agak akrab. 

  Dia bertanya, “Aku pernah melihatmu sebelumnya?” 

  Song Luan melompat dalam hatinya dan berpura-pura tenang. “Oh, apakah semua cara lama berbicara tahun ini!” 

  Benar saja, Gu Yan tutup mulut dan tidak lagi menyebutkan janggut ini. 

  Song Luan merasa bahwa dia akan marah pada orang ini. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang