Bab 50

996 125 3
                                    


  Song Luan awalnya ingin menanggungnya, mengira dia adalah seorang penatua yang tidak mampu konflik, tetapi dia tampaknya tidak bercanda tentang apa yang dikatakan wanita tua itu, wanita tua itu Saya benar-benar ingin membawa saudara saya ke rumah sakit utama. 

  Apa alasannya? Dia dan Zhao Nanyu hanya tahu satu anak, saudara laki-laki, dan keduanya masih hidup dan sehat. Bagaimana mungkin wanita tua itu mengajukan permintaan kasar dengan integritas. 

  Song Luan berdiri tegak, alasannya masih hidup, tetapi suaranya masih agak tidak stabil. "Nenek, tahu kakak ada di rumah, bukankah sudah di depan Anda? Jika Anda ingin melihatnya, Anda dapat membiarkan jenderal agung Dia memimpinnya, jadi aku tidak akan mengatakan apa-apa. " 

  Wanita tua itu duduk di atas mereka dengan tubuh terentang, wajahnya terentang dan wajahnya kusam." Maksudku, aku akan mengambil kakakku dan mendidiknya dan membiarkannya hidup sampai Datanglah ke halaman saya. " 

  Song Luan marah, dan wanita tua itu benar-benar pandai bertemu saudara laki-lakinya, tetapi dia tidak ingin melakukan hal seperti merampok anak-anak? 

  "Nenek, Ayu dan aku hanya punya satu anak ini, dan dia tidak akan mau melakukannya sendiri." 

  "Kamu? Jika kamu dan Ayu adalah anak yang baik untuk mengajar, apakah aku ingin mengambil alih? Kamu belum mengalami hari yang baik di sisimu. Aku sakit parah beberapa hari yang lalu. Apakah kamu sudah menjadi ibu seperti itu? " 

  Kemarahan Song Luan melanda di dada, dan akhirnya bergegas ke kepala, dia berkata," Nenek itu benar-benar Dengan percaya diri, tampaknya setelah kamu membawanya, kamu tidak akan pernah sakit dalam hidupmu. " 

  Song Luan tidak tahu betapa menjengkelkan dan menjengkelkannya dia ketika dia mengatakan ini. 

  Zhao sudah lama tidak melihat Song Luan seperti ini, selama periode ini, dia berpikir bahwa dia telah membuat banyak koreksi, dia tidak berharap untuk membuat kemajuan dibandingkan sebelumnya! 

  Wanita tua itu menunjuk jarinya ke Song Luan, "Aku baik, kamu tidak tahu apa yang salah, dan kamu mengejekku, sama seperti kamu, tidak menghormati para penatua, tidak memiliki sopan santun, dan tidak bisa mengharapkan kamu untuk mengajar saudara yang baik! "

  Song Luan menarik napas dalam-dalam, "dengan cucu lelaki yang baik, nenek berkata, kamu tidak mendengarkan, atau tidak terlalu cucu perempuan berbicara dengan blak-blakan, cucu perempuan mengatakan sesuatu tetapi kebenarannya." 

  Ny. Chao tidak berada di depan selama bertahun-tahun, Song Luan Setelah menang di atas angin beberapa kali, Song Luan tidak seperti menantu perempuan lainnya yang ada di bawahnya. Dia banyak bertengkar dengan dia, dan menghukumnya setelah pertengkaran itu, tetapi pria ini bukanlah orang yang mau dihukum. 

  Pertarungan Song Luan adalah untuk membuat Zhao Nanyu melepaskan pikirannya dalam kemarahan, tetapi wanita tua itu berkata berkali-kali, Zhao Nanyu semua dianggap sebagai telinga yang tuli, dan tidak pernah menolak untuk mendengarkan. 

  “Aku hanya akan mengajukan satu pertanyaan padamu, apakah kamu ingin mengirim saudaraku ke pengadilan utama?” 

  Song Luan mengencangkan mulutnya dan tidak mengatakan apa-apa. 

  “Apa yang kamu bicarakan?” 

  Song Luan sangat marah sehingga dia menolak untuk menjawab kata-katanya dengan sewenang-wenang. Mengapa wanita tua itu bertanya lagi? 

  Ny. Zhao akan terpana oleh keadaan mati karena tidak bisa membiarkan minyak dan garam, dan gemetar lurus di tangannya, "Saya katakan, wanita tua juga memiliki pemikiran ini dalam pikiran, Anda tidak mau, Tidak ada cara untuk melakukannya. "Ini 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now