Bab 58

982 131 4
                                    

  Berita hamil Song Luan tidak menyembunyikannya, Zhaosan Fu dan wanita tua itu segera tahu. Kirim seseorang untuk mengirim beberapa suplemen. 

  Mentalitas Song Luan pada awalnya sangat baik, dan orang-orang ini membuatnya secara bertahap mulai merasa gugup. Nyonya San tidak ada hubungannya. Dia merebus sup ke rumahnya setiap hari. Ketika dia ingat bahwa Song Luan melakukan mogok makan pemarah ketika dia mengenal saudaranya, Nyonya San tidak bisa mengecewakannya, dia takut dia akan tetap bodoh kali ini. Bicaralah padanya di rumah. 

  “Apakah dokter mengatakan bahwa anak itu telah ada selama beberapa bulan?” 

  Pada saat ini, perut Song Luan masih sangat datar, dan tidak ada tanda-tanda kehamilan yang terlihat. 

  Dia menggelengkan kepalanya, “Saya tidak tahu.” 

  Dia sangat pusing hari itu sehingga dia tidak punya waktu untuk bertanya. 

  Istri ketiga berkali-kali menghela nafas, tangannya mengepal, kesungguhannya, berkata: "Ini adalah tiga bulan pertama yang paling penting, aku telah dengan hati-hati ketika hamil dengan Ah Yan, duduk berbaring tidak berani mengutak-atik" 

  sentuhan Song Luan Setelah menyentuh perut saya, perasaan aneh muncul di hati saya, dan kehidupan baru dikandung dalam tubuh saya. Rasanya luar biasa. 

  Nyonya San tersenyum, melirik wajahnya, dan melanjutkan: "Lihatlah omong kosong yang kukatakan, kamu ... juga punya anak, dan semua cita-cita ini harus dipahami." 

  Song Luan menjawab dengan suara rendah: "Ya ... ... Saya akan memperhatikan. ” 

  Selain mengetahui bahwa dia sedikit tidak dapat diterima ketika dia hamil, suasana hatinya sedikit demi sedikit menjadi tenang setelah beberapa hari, dan dia masih senang tentang kedatangan anak itu, kecuali bahwa dia memiliki ikatan yang lebih kecil dengan Zhao Nanyu. dari. 

  Ketika wanita ketiga melihat bahwa dia dapat mendengar apa yang dia katakan, dia sangat lega, minum secangkir air panas, dan merenung sejenak, lalu berkata: "Aluan, aku bisa melihat bahwa Ayu tidak ada di hatimu. Berapa banyak posisi, walaupun saya bukan ibu kandungnya, tetapi saya juga telah mengawasinya selama bertahun-tahun, saya tahu mentalitas anak itu yang terbaik. " 

  Dia berkata perlahan:" Meskipun anak itu benar-benar keras kepala, tetapi saya juga Dapat dilihat bahwa dia benar-benar menyukai Anda untuk mencintai Anda dan ingin menghabiskan seumur hidup dengan Anda. "

  Song Luan tidak berharap Nyonya San akan berbicara dengannya tentang hal ini, tetapi dia agak malu ketika dia terkejut, seolah-olah pikirannya dapat dengan mudah dilihat. 

  Zhao Sanfu tersenyum, "Kamu juga tahu bahwa aku tidak dekat dengan Ayu, dan dia jarang datang kepadaku pada hari kerja. Sehari sebelum kemarin, dia datang kepadaku dan berbicara denganku. Aku tidak tahu apakah dia berpikir liar, berpikir bahwa kamu tidak ingin Anak ini, izinkan saya datang untuk membujuk Anda. " 

  Song Luan berbisik:" Saya tidak ingin anak ini. " 

  Mata Ny. Zhao San semakin dalam, dan ia memegang tangannya lebih keras," Saya juga berpikir demikian. Ya, bagaimana mungkin seorang ibu tidak menyukai anaknya? Sedikit kehidupan tersembunyi di perut Anda, dan dia khawatir sudah terlambat untuk bahagia. " " Saya salah paham, saya pikir dia tidak suka anak-anak. "Dalam 

  buku aslinya, Zhao Nanyu Tidak ada ahli waris lain dalam hidup. 

  "Memang, Ayu agak dingin, tapi aku pikir dia akan menyukainya selama kamu lahir." 

  Song Luan lega, dan sekarang dia tidak menggunakan apa pun untuk memikirkan hal-hal. Sebelumnya, dia selalu memompa dirinya dari dunia ini. Ketika dia pergi, dia adalah seorang pengamat yang tahu semua akhir sebelumnya. Anak ini membuatnya lebih sadar bahwa dia berada di dunia nyata. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now