Bab 22

1.3K 174 2
                                    


  Lagu Luan merah di sekitar mata, menelan, suara hampa dia berkata: "Aku tahu," 

  Zhao Nan Yu mengangguk dengan kepuasan, melepaskan dagunya Ujung-ujung jarinya perlahan-lahan mendarat di kerahnya di sepanjang pipinya, menurunkan wajahnya dan mencium bau yang ada di leher putih pucatnya. 

  Jantung Zhao Nanyu bergerak sedikit, matanya semakin dalam, jari-jarinya yang dingin membentang di pinggangnya, dan dia melepaskan ikatan tuniknya. Song Luan terkejut, gemetar, dan gugup. 

  Ciuman yang luar biasa jatuh pada dirinya, dan dia mendengarnya dan berkata, "Selama kamu baik, aku akan memperlakukan kamu dengan baik." 

  Dia adalah istrinya. Jika dia menjaga dirinya aman dan istirahat dengan pria lain, dia akan baik-baik saja. Sakiti dia. 

  Zhao Nanyu tidak bosan dengan penolakannya yang halus dan berani, dan bahkan merasakan kenikmatan yang tidak normal di hatinya. Yang lemah hanya bisa hidup bersamanya, mengendalikan kesedihan dan kegembiraannya, dan sangat memuaskan keinginannya untuk mengendalikan . Dia juga suka cakar yang sesekali dia ungkapkan, imut dan sombong. 

  Song Luan berpikir bahwa apa yang akan terjadi malam ini, bagaimana dia tahu bahwa Zhao Nanyu masih tertutup pada langkah terakhir, mengencangkan tombol satu per satu untuknya, dan berkata dengan lembut di telinganya, "Tidur." 

  Song Luan menutup matanya tetapi apa yang terjadi Dia bahkan tidak bisa tidur, dan dia ingat bahwa Zhao Nanyu, yang merupakan pemeran utama pria, memiliki kebersihan yang luar biasa. Pemimpin laki-laki yang mendominasi dalam artikel frekuensi perempuan bukanlah masalah dengan kebersihan, tetapi kualitas yang baik, yang berarti bahwa dia tidak akan menyukai seorang wanita dengan santai, juga tidak akan dengan mudah memiliki hubungan dengan seorang wanita. 

  Sementara dia merasa lega, dia masih agak tersesat. Song Luan diam-diam mencubit pahanya. Apa kerugian yang tidak bisa dijelaskan? ? Sangat indah dan salah. 

  Setelah Xiaoyu datang ke rumah untuk membuat masalah, suami dan istri telah bersama untuk waktu yang lama. 

  Tiba-tiba, sebulan kemudian, Song Luan terkejut ketika menyadari bahwa plot yang sangat penting dari buku "Menteri Kekuatan" akan segera hadir, dan itu adalah penampilan sang pahlawan wanita.

  Protagonis wanita dari "Menteri Kekuatan" dibuat khusus untuk protagonis pria. Ini adalah bunga putih kecil yang dapat diterbangkan. Dia tidak mengerti hal-hal sederhana dan baik di dunia. Dia memiliki hampir semua kualitas indah dari gadis itu. Setelah tuan rumah laki-laki yang terluka parah, tuan rumah laki-laki menaruh minat padanya tanpa kejutan, Seiring waktu, minat ini menjadi favorit. 

  Sejak itu, tuan rumah laki-laki telah membunuh Kuartet, meskipun tuan rumah perempuan tidak memiliki keterampilan sama sekali, tetapi dia akan centil! Dan pria itu adalah pria yang suka melihat gadis cantik itu dengan genit, jadi dia akan memanjakan wanita itu sepanjang jalan. 

  Marah, benar-benar marah. 

  Kesenjangan antara orang-orang begitu besar, pahlawan itu benar untuk melakukan apa pun, dan bahkan jika dia tidak melakukan apa-apa, dia harus menanggung kesalahan bagi pemilik aslinya. 

  Tragedi manusia tragis. 

  Tuan rumah laki-laki jelas mengatur tuan rumah perempuan, dan kemudian orang-orang yang melayani di samping tuan rumah perempuan di rumah Zhao adalah orang kepercayaannya. 

  Ketika membaca buku itu, Song Luan merasa bahwa nyonya rumah itu tampak sangat bahagia, dia tidak perlu melakukan apa-apa, dan tidak ada yang menjadi lawannya, dia tinggal di halaman belakang sepanjang hari dan dimanjakan. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now