Bab 51

906 126 1
                                    


  Disiplin rumah tangga sangat ketat, cambuk menua, punggung Zhao Nan Yu telah direndam dalam darah, dan daya tahannya yang luar biasa, mulai selesai karena rasa sakit tidak memanggil suara Ayo, tapi gumaman itu lebih menyiksa. 

  Junior dari keluarga Zhao hampir tiba, kecuali Zhao Wenyan yang masih belajar di akademi, saudara-saudara seusia yang sama berdiri diam menonton. Tidak ada yang berani memohon untuk Zhao Nanyu, bahkan Zhao Zhao, Dia tahu bahwa kakeknya tidak mau makan keras, dan etiketnya terlalu bagus. Kakak kedua menabrak neneknya, dan memakan cambuk bukanlah hukuman berat. 

  Zhao Bo berdiri di samping dan menonton drama yang bagus. Aneh untuk dikatakan. Meskipun kakak keduanya tidak senang dan neneknya tidak menatapnya, ia tumbuh dengan hanya beberapa kali. Tidak mudah melihat saudara lelakinya yang kedua merasa malu sekali. 

  Awalnya, Zhao Bo menatap dengan tertarik, takut dia akan kehilangan sedikit detail. Sayangnya, dia tidak melihat ekspresi bahagia di wajah Zhao Nanyu. Secara bertahap, dia tidak menganggapnya menarik lagi. 

  Astaga, buang-buang waktu. 

  Zhao Bo berpikir, mengetahui bahwa saudara lelakinya yang kedua sangat membosankan ketika dia dihukum, dia tidak akan datang menemuinya, dan hanya mencari alasan untuk melewatinya, yang lebih baik daripada berdiri diam dalam keadaan linglung. 

  Setelah cambuk dipukuli, Zhao Nanyu menanggung rasa sakit yang parah dari punggungnya. Dia berlutut untuk waktu yang lama, dan lututnya juga sakit. Dia perlahan-lahan menegakkan tubuh dan wajahnya pucat. 

  Dia telah dikalahkan oleh penampilan ini, dan Kakek Zhao masih berhati lembut, melambaikan tangannya, "Bantu ketiga tuan muda untuk kembali." 

  Zhao Nanyu memucat dan suaranya lembut , "Tidak, cucu bisa kembali." 

  Kakek Zhao tahu Dia memiliki kepribadian yang keras kepala dan kadang-kadang tidak terlihat keras kepala seperti keluarga Zhao, karena dia berkata demikian, orang tua itu terlalu malas untuk meminta kesenangan, dan tidak mengatakan apa-apa dengan wajah tenang. 

  Song Luan telah menunggu di luar. Begitu dia melihat Zhao Nanyu, dia berlari ke dia segera, melihat darah di tubuhnya. Dia tidak berani menyentuhnya jika dia ingin menyentuhnya. Karena takut menyakitinya, matanya memerah dan matanya takut. Mati, "Apakah itu sangat menyakitkan? Aku ... aku ..."

  Dia berkata dengan tidak jelas, "Aku ... aku membantumu, dan aku kembali untuk membantumu mendapatkan obat." Diam lama, Song Luan berkata dengan rasa bersalah, "Aku tidak akan melukaimu di masa depan ." Beberapa kali, perlakukan kata-katanya seperti telinga tuli, dan berhentilah berdebat. 

  Song Luan sangat bersalah, Zhao Nanyu dihukum dengan sangat buruk sampai dia sangat putih, dan wajahnya yang putih tidak berdarah, seolah-olah dia akan jatuh kapan saja. 

  Zhao Nanyu meletakkan tangannya di bahunya, bersandar pada sebagian besar tubuhnya, tersenyum padanya, jangan sampai dia lebih khawatir, "Jangan salahkan kamu, jangan terlalu banyak berpikir." Semakin dia berkata, semakin sedih Song Luan merasa. , Seka air dari sudut mata Anda, dan bantu dia dengan hati-hati. 

  Orang-orang di Huaishuiju telah menyiapkan air panas lebih awal. Song Luan tidak malu kali ini, dan tenggorokannya masam. Dia berkata: "Buka bajumu, aku akan membersihkan darahmu, dan kemudian minum obat. " 

  Zhao Nan Yu terkulai mata, ah suara, bibir sedikit ke atas," bagus. " 

  Sosok pria ramping, garis-garis halus, putih asli tanpa cacat tetapi lebih umum mundur dari banyak bar welt, Untungnya, tanda-tanda ini tidak dalam. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now