Baby. 14

26.9K 1.9K 157
                                    

"Dom dan Oma benar, kalau mama papa tahu siapa Kanza, pasti akan sulit membawanya masuk ke keluarga Leventine. Jika aku tidak membantunya, dia pasti akan jadi manusia paling tidak beruntung dalam hidupnya." Ucap JJ sendiri.

"Bagaimana mengajaknya bercinta supaya hamil?" Tanya JJ pada sendirinya.

🍼🍼🍼🍼🍼

Flashback ON

Percakapan antara JJ dan Dominick:
JJ       : apa kau sibuk?
Dom : tidak
JJ       : aku mengenal seorang gadis unik, dia sahabat twins, dia memiliki rahasia yang ternyata dia adalah putri dari mantan istri papaku.
Dom : tak bisa dipercaya, uncle El punya mantan istri?! Bukankah dia sangat terlihat mencintai bahkan menggilai aunty Annabella?
JJ        : istri pertama papaku memiliki sikap yang sangat buruk karena hypersex nya. Aku berjanji untuk membantu gadis ini mencari jejak orang tuanya melalui cincin permata dan surat pesan yang ditinggalkan oleh orangtuanya bersama bayinya di panti asuhan.
Dom  : sorry, aku belum paham maksudmu kak.
JJ.      : Gadis ini sejak lahir sudah ditinggalkan di depan pintu panti asuhan oleh mamanya dengan sebuah cincin permata dan sebuah pesan pendek. Bahwa dia harus menemukan keluarga Leventine di Dubai atau Jerman untuk mendapatkan kebahagiaannya. Dia telah berusaha keras hingga akhirnya bisa mendapatkan beasiswa di kampus yang sama dengan twins bahkan satu kelas dengan twins. Aku sudah berjanji untuk membantunya mencari jejak orang tuanya dengan menggunakan cincin permata yang dia miliki. Tapi kenyataannya, kejadian dia itu sangat buruk, mamanya sudah meninggal karena kekerasan seksual setelah melahirkan dia dan mayatnya ditemukan di pinggir sungai. Papanya entah siapa dia tidak ada yang bisa menemukannya, karena mamanya melakukan hubungan seks dengan 4 orang pria yang tidak dikenalnya dalam semalam yang berakhir dengan tumbuhnya gadis itu dalam perut mamanya. Sekarang hanya aku dan Oma juga kau yang tahu tentang kisah ini. Aku tidak tega mengatakannya pada gadis itu. Apa kau punya ide bagaimana caraku membantu gadis itu masuk ke keluarga Leventine? Karena jika mama papaku tahu bahwa dia adalah putri dari mantan istri papaku, kemungkinan papaku akan membunuhnya karena hal itu bisa menyinggung hati mamaku kembali tersakiti.
Dom   : kenapa kau ingin membantu gadis ini kak? Tidak biasanya kau ingin berurusan dengan seorang gadis apalagi serumit ini. Apa kau sudah jatuh cinta padanya kak?
JJ.       : Kau ini tahu apa tentang cinta? Aku hanya kasihan padanya yang sudah menderita sejak lahir. Aku merasa sangat bersalah padanya, karena jika dulu aku dan mamaku tidak pernah kembali bertemu dengan papaku, maka gadis itu nasibnya pasti tidak akan menderita seperti sekarang.
Dom. : Mengapa kau harus merasa bersalah?! Bukankah gadis itu memang bukan anak dari uncle El?!
JJ       : CK! Kau ini bodoh! Kalau aku tidak pernah ada, maka gadis itu pasti akan diakui oleh papaku sebagai putrinya!
Dom  : Apa kau tahu bagaimana uncle El bisa membawa masuk aunty Anabella ke dalam keluarga Leventine? Secara dia sudah pernah menikah, dan pernikahannya gagal karena wanita yang hypersex.
JJ.     : Papaku sudah menghamili mamaku terlebih dahulu sebelum menikah dengan wanita itu. Papaku ternyata sudah mencintai mamaku sejak pertama, dan saat menemukan mamaku kembali dan tahu bahwa aku adalah anaknya, maka papaku semakin menggilai mamaku dan terus menyakinkan Oma untuk menerima mamaku dan juga aku.
Dom. : Kak, kenapa kau tidak pakai cara papamu saja? Menghamili gadis itu untuk membawanya masuk ke dalam keluargamu.
JJ.      : Baru kali ini kau punya solusi gila! Biasanya kau selalu mempunyai solusi yang lurus dan bijak seperti om Jazz.
Dom. : Tidak selalu, aku ini beda dengan ayah, aku punya cara berpikirku sendiri.
JJ.     : Apa kau punya ide bagaimana aku menghamili gadis itu?
Dom : astaga kak! Kau ajak saja dia bercinta beberapa kali, tanpa pengaman, jadilah benih itu dalam perutnya!
JJ.    : Kau pikir aku sebodoh apa?! Aku tahu itu! Yang aku tanya bagaimana aku mengajaknya bercinta?!
Dom : jadikan dia kekasihmu, sedikit rayuan dan paksaan, siapa yang mampu menolakmu?
JJ.    : Kau semakin gila! Lebih baik kau kembali ke jalan lurusmu Dom! Jangan membuat sedih ayah bunda mu!
Dom : kau yang harus banyak berdoa kak! aku tak pernah melewatkan jam doaku!

Baby ELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang