29. KALAH TELAK [REPOST]

413K 29.1K 2.4K
                                    

Haii semuanya! Siap membaca bagian ini?💙💙

Haii semuanya! Siap membaca bagian ini?💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

29. Kalah Telak

Kantin adalah markas paling besar di sekolah buat seru-seruan. Apalagi bagi kaum cowok. Paling bahagia itu ketika melihat cewek-cewek melewati mereka. Bahkan ada beberapa dari mereka yang dengan nakal mencolek-colek badan siswi perempuan yang lewat di depan mereka sehingga mereka berteriak kesal namun tak urung juga tertawa setelahnya. Semacam malu-malu tapi mau. Ada juga yang ikutan dengan bersiul-siul. Salahkan mereka karena menggunakan seragam dan rok pendek ke sekolah sehingga para murid lelaki jadi tergoda.

Tapi ada dari sebagian hanya menyapa. Memberi senyum disaat yang lain berlomba-lomba menyebut nama cewek yang mereka kenal dari berbagai kelas. Dari adik kelas sampai kakak kelas pun menjadi bahan obrolan. Ada juga yang tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Apalagi untuk cewek yang disuka. Nanti mereka akan dianggap kesan buruk oleh pujaan hati.

Bams dengan wajah nelangsa berdiri di sebelah Jordan. Cowok itu sedang marahan pada Fifi karena perempuan itu tak kunjung membalas perasaan sampai detik ini. Demi melampiaskan rasa kesalnya serta uring-uringan yang tak selesai dalam dirinya semua perempuan yang lewat ia goda sampai Mona pun ikut dibawa-bawa. Ketika Fifi menatap mangkuk baksonya. Bams melirik perempuan itu. Dalam hati ingin sekali menghampiri namun apa daya ego tidak sejalan dengan naluri.

"Bams. Bams." Jordan geleng-geleng kepala. Heran dengan temannya yang ini. "Cewek masih banyak udeh lo cari yang lain aja. Nggak usah nyari Fifi kalau dia nggak mau sama lo. Nih-nih Jihan. Hay, Jihan," sapa Jordan pada Jihan yang baru saja akan lewat.

Mendapat pandangan tajam dari Septian yang berdiri diam di sebelah Galaksi membuat Jordan menyeringai di tempatnya. Dia salah menggoda cewek rupanya.

"Oo ada yang marah. Kaga jadi deh, Han. Yang lain aja," kata Jordan membuat Bams ikut menyeringai. Tahu kalau ada yang mengawasi mereka.

"Gue bilangin Lala lo ya, Dan?! Udah punya cewek masih aja godain cewek lain!"

"Eh-eh! Jangan dong Haann." Jordan tampak kelabakan saat Jihan menyebut nama Lala. Lagian udah punya pacar masih aja godain cewek lain. "Gue kan bercanda. Kasian nih temen gue masih jomblo ngarepin cewek yang nggak suka sama dia."

Semuanya tahu siapa yang di maksud Jordan. Fifi.

Fifi yang duduk dan makan tenang di kantin pun jadi menghentikan gerak tangannya karena mendengar apa yang diucapkan Jordan. Bahkan tidak hanya dia yang mendengar. Di belakangnya yang merupakan adik kelas pun juga ikut dengar dan tahu siapa orangnya.

"Mau ke kantin ya, Han?" tanya Jordan.

"Enggak. Mau nyari Septian."

Kelompok Galaksi langsung heboh begitu Jihan berkata seperti itu. Kedekatan Jihan dan Septian memang baru tercium namun itu sanggup membuat Galaksi dan kawan-kawannya terus melempar godaan bahkan candaan pada keduanya.

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang